Bobby iKON (Sumber Foto: Mnet Plus)

Daftar Harga Tiket Konser Bobby iKON di Balai Sarbini Jakarta 15 Maret 2024

05 February 2024   |   16:00 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Para Iconic siap-siap, Bobby akan menggelar konser di Jakarta pada 15 Maret 2024 mendatang. Acara dimulai pukul 20.30 WIB di Balai Sarbini, Jakarta Selatan. Konser bertajuk Zero Gravity tersebut merupakan rangkaian dari tur Asianya yang akan dimulai pada 26 Februari 2024.

Bobby adalah anggota boy group iKON yang debut di bawah naungan YG Entertainment. Kini keenam anggotanya, mulai dari Junhoe, Jinhwan (Jay), Bobby, Donghyuk (DK), Yunhyeong, dan Chanwoo telah menandatangani kontrak dengan 143 Entertainment sebagai label baru mereka.

Baca juga: Bobby iKON Umumkan Jadwal Tur Asia 2024, Mampir ke Jakarta 15 Maret 2024

Kini Bobby sedang mempersiapkan tur konser Asia-nya yang akan digelar di 6 kota. Three Angles Production selaku promotor konser Bobby, telah merilis daftar harga tiketnya. Penjualan dibuka mulai 15 Februari 2024 pukul 12.00 WIB melalui situs id.bookmyshow.com. Adapun harganya belum termasuk pajak dan biaya administrasi. 

 

 
VIP Rp 2.750.000
Keuntungan:
Official poster dan postcard, exclusive pass & lanyard, sesi soundcheck, goodbye session (500 orang), foto grup (300 orang), poster (10 orang) dan polaroid bertandatangan Bobby (30 orang). 

Gold Rp 1.950.000
Keuntungan:
Official poster dan postcard, exclusive pass & lanyard, sesi soundcheck, poster bertandatangan Bobby (20 orang).

Silver Rp 1.550.000 
Keuntungan:
Official poster dan postcard

Tur konser Zero Gravity sendiri akan dimulai pada 25 Februari di Yokohama Jepang, kemudian berlanjut ke Osaka, Jepang pada 28 Februari. Beberapa hari setelahnya Bobby akan menyambangi Jakarta, Indonesia pada 15 Maret, lalu Manila, Philipina 17 Maret, Bangkok, Thailand 24 Maret, dan ditutup di Seoul, Korea Selatan pada 30 Maret.

Sebelumnya Bobby dan iKON baru saja berkunjung ke tanah air dalam rangka konser 2023 iKON WORLD TOUR TAKE OFF di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat pada 19 November 2023 kemarin. Konser tersebut digelar setelah lima tahun terakhir kedatangan mereka, meskipun beberapa anggotanya terbilang sering mengunjungi Indonesia karena pekerjaan.

Dalam acara tersebut Bobby memang mengisyaratkan untuk kembali ke tanah air dalam waktu dekat ini. Dia juga sempat meminta Chanwoo, rekan satu grupnya untuk menjadi penyanyi pembuka di konsernya. Sayangnya, belum dipastikan apakah anggota termuda iKON itu akan ikut ke Indonesia atau tidak.

Adapun Bobby sendiri baru saja merilis lagu barunya yang berjudul True Love pada 3 Februari 2024. True Love merupakan kolaborasinya dengan penyanyi OVAN dan Sunhye dari girl group Young Posse. Lagu ini digarap sendiri oleh Bobby baik untuk musik dan liriknya. Diperkirakan Bobby akan membawakan lagu ini di saat konsernya di Jakarta.

Dia juga mungkin akan membawakan lagu-lagu dari beberapa albumnya seperti, Love and Fall (2017), Lucky Man (2021), single album S.i.R, atau mini album terbarunya Robert (2023). Selain itu, tentunya lagu-lagu hits iKon yang dinantikan penggemar seperti Love Scenario, Killing Me, Rhytm Ta, dan lainnya.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Ada 10 KA Ekstra Periode Libur Panjang Pekan Ini, Cek Rute yang Ketambahan

BERIKUTNYA

Moms, Perhatikan Pentingnya Menjaga Work Life Balance Bagi Ibu Pekerja

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: