Playlist Live Festival 2023 (Sumber gambar: Instagram/@playlistlivefestival)

Playlist Live Festival 2024 Umumkan Line Up Phase 1, Cek Harga Tiketnya

01 February 2024   |   15:18 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Promotor Djojokarsono Group resmi mengumumkan line up phase 1 untuk Playlist Live Festival 2024. Sesuai informasi yang disampaikan melalui Instagram @playlistlivefestival, acara yang dihelat di Tritan Point Bandung ini akan dilaksanakan pada 1-3 Maret 2024.

Menariknya, konser ini dikemas dengan nuansa yang sedikit berbeda dari gelaran sebelumnya. Jika pada Playlist Live Festival 2023 lalu jajaran musisi pop lebih mendominasi konser ini, kali ini Playlist Live Festival lebih menggaungkan konsep musik elektronik yang diperkenalkan promotor sebagai ‘EDM Era’.

DJ asal Indonesia, Dipha Barus diumumkan sebagai musisi pertama yang akan mengisi panggung Playlist Live Festival 2024. Selain itu, jajaran musisi bergenre EDM lainnya seperti Volt, Keebo, Yasmin, dan Weird Genius juga diumumkan sebagai line up phase 1. Dawin dan Yellow Claw juga telah diumumkan sebagai line up utama yang akan mendobrak panggung Playlist Live Festival 2024.

Pada Rabu (31/1/2024), Whisnu Santika x Adnan Veron juga diumumkan sebagai penutup line up phase 1 untuk Playlist Live Festival 2024. Sebagaimana line up yang telah diumumkan, terlihat bahwa Playlist Live Fetsival 2024 memunculkan semua musisi dengan genre EDM.

Baca juga:   Michael Guang Liang Konser Tunggal di Indonesia Maret 2024, Cek Harga Tiketnya

Tahun lalu, konser yang digelar pada tempat yang sama ini membawa lebih dari 50 musisi lokal dan internasional dari berbagai genre, mulai dari pop, indie, hip hop, hingga rock dan elektronik.

Beberapa musisi yang smepat hadir menyapa warga Bandung tahun lalu antara lain Rizky Febian, Tiara Andini, Mahalini, Pamungkas, Juicy Luicy, hingga Reality Club.  Selain itu, ada pula Marion Jola, Raisa, Yura Yunita, Vierratale, hingga JKT48.  Bahkan Playlist Live Festival juga mengundang musisi era 2000-an, seperti Hijau Daun, Smash, hingga 7 Icons.

Dari line up perdana yang sudah dirilis pihak promotor saat ini, tampak Weird Genius yang mengisi panggung Playlist Live Festival 2023 kembali tampil di Playlist Live Festival tahun ini. Bersamaan dengan penutupan pengumuman phase 1, pihak promotor juga membuka penjualan tiket untuk katategri presale dan general sales pada Selasa (30/1/2024) dimulai pukul 19.00 WIB.

Dari pantauan Hypeabis.id di situs penjualan tiket Playlist Live Festival, tiket early bird dengan harga Rp180.000 saat ini sudah habis terjual. Sementara tiket presale A saat ini masih tersedia dengan harga Rp225.000 untuk gelaran 3 hari. Bagi Genhype yang ingin membeli tiket Playlist Live Festival 2024, yuk ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Buka situs playlistfestival.com
  2. Gulir layar ke bawah hingga menemukan tulisan buy tickets now, lalu klik
  3. Isi kuantitas tiket yang ingin di beli, kemudan klik book ticket
  4. Perhatikan kembali kuantitas dan harga tiket
  5. Jika sudah sesuai, lanjutkan dengan mengklik proceed to checkout
  6. Isi data diri berupa nama lengkap, nomor hp, email, dan lainnya.
  7. Halaman akan langsung menampilkan preview order mengenai informasi harga tiket, kuantitas tiket, dan biaya admin.
  8. Genhype dapat melanjutkan pembayaran dengan memilih metode pembayaran yang diinginkan, kemudian klik proceed to payment
  9. Setelah pembayaran selesai, Genhype akan mendapatkan e-ticket yang akan diterima melalui email terdaftar

Baca jugaJadwal Konser dan Festival Musik Februari 2024: Jonas Brothers hingga Wave to Earth

Editor: Puput Ady Sukarno

SEBELUMNYA

5 Ornamen Dekorasi Imlek Pembawa Hoki: Lentera sampai Labu Kuning

BERIKUTNYA

Regulasi Game Digodog Pemerintah, Promosi Konten Judi Online Hingga LGBTQ Bakal Dilarang

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: