Playlist Live Festival 2024 (Sumber foto: Instagram/playlistlivefestival)

Harga Tiket & Line Up Playlist Live Festival 2024, Ada Kolaborasi Spesial AKB48, MNL48, dan JKT48

27 February 2024   |   16:17 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Playlist Live Festival kembali digelar selama tiga hari, mulai 1-3 Maret 2024 di Tritan Point Bandung. Tahun ini festival musik terbesar di Bandung tersebut diselenggarakan lebih semarak dan meriah, dengan mengusung tema INT’L IDOL ERA, serta menampilkan deretan musisi populer.

Tema INT’L IDOL ERA mengacu pada Playlist Live Festival 2024 yang sukses menghadirkan tiga grup idol ternama yakni AKB48, MNL48, dan JKT48 sebagai salah satu line up penampilnya. Ketiga grup itu bakal menampilkan kolaborasi spesial yang belum pernah terjadi sebelumnya. 

Baca juga: Siap Menghentak Jakarta, Cek Jadwal & Harga Tiket Konser Wave to Earth sampai TREASURE 

Selain para idol, lebih dari 30 musisi baik nasional maupun internasional akan memeriahkan Playlist Live Festival 2024. Kalau tahun lalu acara ini banyak meng-highlight genre pop, kali ini giliran musik EDM yang bakal unjuk gigi. Namun, penonton juga masih bisa menyaksikan para penyanyi pop, indie, hiphop dan beragam genre lainnya di festival tersebut.

Musisi internasional yang akan menjadi headliner yakni Yellow Claw. Selain itu, ada juga deretan musisi tanah air lainnya seperti Tulus, Pamungkas, Mahalini, Al Ghazali, serta sejumlah DJ seperti Dipha Barus dan Weird Genius
 
 

Untuk lebih lengkapnya, berikut line up lengkap Playlist Live Festival 2024 berdasarkan hari.

Jumat, 1 Maret 2024 

  • Mahalini, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Jason Ranti, Prince Husein, Keebo, Freya, Volt


Sabtu, 2 Maret 2024 

  • Yellow Claw, Nyoman Paul, Nabila Tagiyyah, Rony Parulian, Salma Salsabila, Dipha Barus, Pamungkas, Weird Genius, Nadhif Basalamah, Monica Karina, Yasmin, Al Ghazali.


Minggu, 3 Maret 2024

  • Tulus, Whisnu Santika x Adnan Veron, hbrp, East Blake, Liquid Silva, Dawin, dan spesial kolaborasi MNL 48, AKB 48, dan JKT 48. 


Harga & Cara Beli Tiket

Bagi Genhype yang ingin menonton langsung Playlist Live Festival 2024, kalian dapat membeli tiket di Loket.com atau laman resminya playlistlivefestival.com. Sayangnya untuk kategori Early Bird dan Presale A sudah terjual habis, berikut daftar harganya.
  • Early Bird: Rp180.000 (Sold Out)
  • Presale A: Rp225.000 (Sold Out)
  • Presale B: Rp250.000
  • Presale B: Rp275.000
  • Daily Pass: Rp125.000

Penonton nantinya akan menukarkan e-ticket dengan tiket gelang. Penukaran ini berlaku untuk semua kategori baik All Day Pass dan Daily Pass. Antrean dibuka pukul 13.00-20.00 mulai 25-28 Februari di lokasi-lokasi berikut ini.

Rabu, 25 Februari 2024
CGV Cinemas - Istana BEC Lt. 3A
Jl. Purnawarman No.7-11, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung.

Rabu, 28 Februari 2024
CGV Cinemas - 23 Paskal Shopping Center Lt. 3
Jl. Pasir Kaliki, Kb. Jeruk, Kec. Andir, Kota Bandung,

Pastikan untuk membawa kartu identitas seperti KTP/SIM/Paspor, serta dokumen lainnya yang diperlukan. Untuk mempermudah proses verifikasi, sebaiknya cetak tiket elektronik terlebih dahulu. 

Adapun, penukaran e-ticket yang diwakilkan harus mempersiapkan dokumen berupa surat kuasa berisi alasan serah terima tiket elektronik yang ditanda tangani dengan materai Rp10.000 dan fotokopi KTP/SIM/Paspor yang sesuai dengan nama pada e-ticket

Baca juga: Avenged Sevenfold Bakal Konser Lagi di Jakarta, Cek Jadwal dan Harga Tiketnya!

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Cek Spesifikasi dan Harga Asus Zenbook Duo yang Bakal Rilis 7 Maret 2024

BERIKUTNYA

Lord Rothschild, Bankir Legendaris dengan Kecintaan pada Seni & Budaya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: