Ahn Bo-hyun di serial Flex X Cop (Sumber Foto: SBS Drama)

Sinopsis dan Daftar Pemeran Flex X Cop, Drama Baru Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun

28 January 2024   |   10:18 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Serial Flex X Cop menjadi drama Korea terbaru yang mulai tayang pada 28 Januari 2024. Tayangan yang mengusung genre action-comedy ini memiliki total 16 episode, hadir setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 (waktu Korea Selatan) di SBS dan platform streaming Disney+ Hotstar.

Kim Jae Hong akan menjadi sutradaranya, sementara naskahnya ditulis oleh Kim Ba Da yang pernah menggarap beberapa film dan drama populer seperti My Name, Life Risking Romance, The Huntresses, dan lainnya. Adapun pemerannya dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Korea Selatan seperti Ahn Bo Hyun, Park Ji Hyun, Kwak Si Yang, Kang Sang Joon, Lee Do Yub, Jang Hyun Sung, dan lainnya.

Baca juga: 5 Drakor Terbaik yang Dibintangi Ahn Bo-hyun, Genhype Sudah Nonton yang Mana?

Menariknya, Flex X Cop juga menjadi ajang reuni bagi pemeran utamanya, yakni Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun setelah terakhir kali mereka membintangi drama Yumi's Cells. Kali ini keduanya akan melakoni beberapa adegan aksi sebagai petugas kepolisian yang menangani kasus-kasus pelik.

Sinopsis Flex X Cop mengisahkan tentang Jin Yi Soo (Ahn Bo Hyun) pewaris generasi ketiga dari keluarga chaebol atau konglomerat Korea Sleatan yang menjadi detektif polisi. Dia ditugaskan ke dalam tim kejahatan kekerasan unit 1 di kantor polisi Gangha. Alih-alih menjadi polisi berwibawa, Yi Soo memiliki kepribadian yang sangat kekanak-kanakan dan sulit diatur, sehingga membuat semua anggota timnya pusing.

Meski begitu, dia berambisi untuk menangkap penjahat dengan caranya sendiri. Yi Soo akan menggunakan kecerdasan, kekayaan, dan koneksinya untuk mengatasi masalah di departemen kepolisian, membantu timnya memecahkan kasus, dan membawa penjahatnya untuk diadili dengan hukum.
 

Yi Soo akan bekerja sama dengan Lee Gang Hyun (Park Ji Hyun), ketua tim kejahatan kekerasan unit 1. Dia juga merupakan detektif veteran yang disegani rekan sejawatnya karena keahliannya dalam memecahkan banyak kasus pembunuhan. Sayangnya, pertemuan pertama Yi Soo dan Gang Hyun tampaknya tidak menyenangkan.

Seperti yang terlihat dalam trailer Flex X Cop, Gang Hyun menangkap Yi Soo di TKP karena mengiranya sebagai pembunuh yang hendak kabur. Padahal Yi Soo harusnya jadi pahlawan karena berhasil menangkap pembunuh yang menjadi buronan polisi. Apakah Yi Soo dan Gang Hyun bisa bekerja sama walaupun sering bertengkar? Nah Genhype, saksikan kelanjutan ceritanya dalam drama Flex X Cop ya! Sebelumnya simak dulu profil pemerannya.
 

1. Ahn Bo Hyun

Ahn Bo Hyun merupakan aktor kelahiran 1988. Sejumlah drama populer yang pernah dibintanginya mulai dari Descandants of The Sun, Dokgo Rewind, Her Private Live, Itaewon Class, My Name, Yumi Cell's, Military Prosecutor Doberman, dan yang terakhir See You in My 19th Life

Dalam drama terbarunya ini, dia akan memerankan Jin Yi Soo, seorang detektif polisi yang merahasiakan identitasnya sebagai pewaris generasi ketiga Hansoo Grup yang kaya raya dan berpengaruh.
 

2. Park Ji Hyun

Park Ji Hyun merupakan aktris kelahiran 1994. Namanya dikenal lewat drama populer seperti Reborn Rich, Yumi Cell's, Love All Play, Do You Like Brahms, dan Rookie Historian Goo Hae-Ryung. Kali ini di drama Flex X Cop dia akan berperan sebagai Lee Kang Hyun, ketua tim wanita pertama di departemen kejahatan kekerasan yang tangguh saat menghadapi penjahat dan memecahkan kasus sulit.
 

3. Kang Sang Joon

Kang Sang Joon akan berperan sebagai Park Joon Young, sahabat Lee Gang Hyun yang juga merupakan seorang detektif di kantor polisi Gangha. Joon Young merupakan polisi baik hati yang dapat diandalkan.

Kang Sang Joon merupakan aktor pendatang baru yang dikenal lewat drama Bora! Deborah. Tahun ini dia membintangi tiga proyek drama sekaligus mulai dari Doctor Slump, Marry My Husband, dan Flex X Cop.
 

4. Kwak Si Yang

Kwak Si Yang akan berperan sebagai kakak laki-laki Ahn Bo Hyun, bernama Jin Seung Joo. Dia merupakan wakil presiden Hansoo Group yang akan membantu adiknya saat bertugas sebagai polisi. Kwak Si Yang dikenal lewat beberapa perannya dalam drama Cafe Minamdang dan Lovers of the Red Sky.
 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

5 Tips Optimalkan Fitur Fotografi di Realme C67

BERIKUTNYA

Resep Siu Mie atau Mi Panjang Umur, Hidangan Imlek dengan Filosofi Mendalam

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: