The Backpacker Chef 2 (Sumber Foto: VIU)

Fakta Menarik The Backpacker Chef 2, Masak dan Jalan-jalan Bersama Chef Baek Jong-won

29 July 2024   |   14:13 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, apakah kamu suka dengan segala hal tentang kuliner dan jalan-jalan? Kalau begitu acara variety show berjudul The Backpacker Chef bisa jadi tontonan yang cocok untukmu. Tahun ini The Backpacker Chef telah memasuki musim keduanya.

Acara ragam ini menampilkan chef ternama asal Korea Selatan, yakni Baek Jong-won yang ditantang untuk memasak makanan jumlah besar dalam waktu singkat. Tak sendirian, chef Baek Jong-won ditemani oleh para selebritas papan atas yang merupakan aktor-aktris, idol, musisi, sampai komedian.

Baca juga: 7 Drama Korea Tayang Agustus 2024, Ada Love Next Door dan The Frog

Musim pertama The Backpacker Chef tayang pada 2022 dengan total 20 episode. Chef Baek Jong-won ditemani oleh Oh Dae-hwan, Ahn Bo-hyun, dan DinDin. Mereka memasak untu puluhan hingga ratusan orang, mulai dari kelompok atlet muda, tentara, penjaga kebun binatang, hingga penyelam wanita di Jeju. Menu masakannya pun beragam, muali dari makanan vegetarian, makanan rendah garam dan gula yang ramah anak, sampai kudapan untuk para gajah.

The Backpacker Chef 2 kali ini menghadirkan konsep yang tak kalah menarik dari musim pertamanya. Masih bersama Chef Baek Jong-won dan para selebritas yang seru, mereka menyajikan makanan lezat untuk orang-orang dari berbagai latar belakang. Nah Genhype, yuk simak fakta menarik The Backpacker Chef 2.
 

1. Masih Menampilkan Chef Baek Jong-won

Baek Jong-won merupakan chef dan juga pengusaha kuliner terkenal di Korea Selatan. Juru masak tersebut sering muncul di beberapa acara variety show kuliner seperti Baek Jong Won’s Alley Restaurant, Street Food Fighter, dan The Genius Paik.

Selain jago masak, Baek Jong-won memiliki pengetahuan yang luas tentang makanan. Pembawaannya yang ramah dan santai selalu membuat kegiatan memasak terlihat menyenangkan. Hidangan yang dia sajikan juga selalu terlihat lezat dan menggugah selera. 
 

2. Tim Berpetualang Naik Mobil

Pada musim pertamanya, chef dan timnya berkelana memenuhi permintaan memasak dari berbagai daerah di Korea Selatan hanya dengan berbekal satu ransel. Sayangnya, ransel membuat peralatan dan bahan dapur yang bisa mereka bawa jadi terbatas.

Kali ini di musim kedua, tim produksi mengganti ransel dengan mobil untuk kegiatan backpacking. Tim dapat memasukkan semua keperluan untuk memasak, termasuk alat-alat dan bahan makanan ke dalam mobil. Mobil ini seolah menjadi dapur berjalan bagi mereka. 
 

3. Ahn Bo-hyun Kembali Bergabung dengan Chef Baek

Selain Baek Jong-won, Ahn Bo-hyun merupakan anggota musim pertama yang kembali bergabung di The Backpacker Chef 2. Keterampilan memasak dari aktor drama Yumi’s Cell tersebut sepertinya menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh penonton.

Pada musim pertamanya, Ahn Bo-hyun banyak menunjukan kepiawaiannya dalam memasak. Mengingat dia sangat suka bertualang dan kemping, pengetahuannya tentang bahan makanan dan teknik memasak juga sangat luas.


4. Ada Komedian Lee Soo-geun dan Heo Kyung Hwan

Lee Soo-geun yang dikenal sebagai komedian ternama di Korea Selatan akan bergabung dengan tim memasak The Backpacker Chef 2. Tak hanya jago melawak, dia juga pandai dan cekatan dalam memasak. Keahliannya tersebut pernah dia buktikan saat membintangi program Kang's Kitchen dan Lee's Kitchen. 

Pada program Lee's Kitchen yang merupakan spin-off dari Kang's Kitchen, Lee Soo-geun bahkan mengelola restorannya seorang diri, mulai dari memetik sayuran di kebun, memasak, hingga melayani pelanggan. 

Selain Lee Soo-geun, komedian Heo Kyung-hwan yang terkenal lewat acara Gag Concert juga akan menjadi bagian dari tim. Heo Kyung-hwan pernah menjadi salah satu bintang tamu pada musim pertama The Backpacker Chef, tepatnya pada episode ke-19. Sebelumnya, dia juga pernah tampil di acara masak lainnya, seperti 4 Wheeled Restaurant dan K-Tray. 
 

6. Aktor Go Kyung-pyo Bergabung dengan Tim

Aktor Go Kyung-pyo melengkapi tim masak The Backpacker Chef 2. Pemeran Jealousy Incarnate tersebut akan menambah keseruan tim yang memasak hidangan lezat untuk banyak orang. Pada episode perdananya, kamu bisa melihat aksi Go Kyung-pyo mencari gurita kecil di laut.
 

7. Klien dan bintang tamu istimewa

Tim The Backpacker Chef akan memasak untuk para klien yang merupakan orang-orang dari berbagai latar belakang profesi. Pada musim keduanya, mereka akan menyajikan hidangan lezat untuk para anggota angkatan udara, dimana salah satunya adalah aktor Lee Do-hyun yang tengah menjalani wajib militer. Program masak juga akan menghadirkan para selebritas sebagai bintang tamunya, antara lain Fabrizio Ferrari dan Miyeon (G)I-dle.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Cek Spesifikasi dan Harga BJ40 Plus dan X 55 II: SUV Bongsor dari BAIC

BERIKUTNYA

Hypereport: Dilema Kampus dalam Polemik UKT & Tuntutan Peningkatan Mutu Pendidikan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: