NCT Jaehyun di still film You Will Die After Six Hours. (Sumber foto: Naver/SM Entertainment)

Jaehyun NCT Debut Layar Lebar di Film You Will Die After Six Hours, Kapan Tayang?

26 January 2024   |   16:40 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Jaehyun NCT mengejutkan penggemar lewat kabar debut akting filmnya yang berjudul You Will Die After Six Hours. Pelantun Kick It tersebut akan beradu akting dengan aktris Park Ju Hyun yang terkenal lewat drama The Forbidden Marriage dan Love All Play.

Kabar debut film layar lebar Jaehyun sebetulnya sudah terdengar sejak Juli 2023 lalu. Setelah penantian panjang akhirnya tim produksi merilis foto-foto yang menampilkan cuplikan adegan Jaehyun dan Park Ju Hyun yang penuh misteri dan ketegangan.

Baca juga: Jaehyun NCT Debut Jadi Aktor Film, Karakternya Bikin Merinding

Potret tersebut memperlihatkan Jaehyun sedang menggenggam lengan Park Ju Hyun, keduanya menatap sesuatu di kejauhan dalam situasi mencekam yang mengerikan. Penonton dibuat tak sabar mengenai apa yang sedang mereka hadapi dalam film ini.

You Will Die After Six Hours sendiri diadaptasi dari novel Jepang karya Takano Kazuaki. Judul aslinya adalah 6 Jikango ni Kimi wa Shinu, merupakan novel berisi kumpulan cerita pendek dengan genre misteri yang dirilis pada 2007.

Takani Kazuaki merupakan penulis yang terkenal lewat kerya-karya buku bergenre thriller dan kriminal. Novelnya yang paling populer adalah Genocide of One, dirilis pada 2011 dan memenangkan penghargaan penghargaan The Best Japanese Crime Fiction of the Year pada 2012.

 

Novel orisinil dan adaptasi film TV Jepang berjudul sama, You Will Die After Six Hours. (Sumber foto: Amazon JP/Wowow)

Novel orisinil dan adaptasi film TV Jepang berjudul sama, You Will Die After Six Hours. (Sumber foto: Amazon JP/Wowow)


Adapun versi filmnya, You Will Die After Six Hours disutradarai Hong Seung Pil yang sebelumnya sukses menggarap film thriller psikologis Tell Me You Love Me.

Jaehyun akan berperan sebagai Jun Woo, seorang pria yang memiliki kemampuan melihat kematian orang lain. Jun Woo tidak merasa senang dengan kelebihannya. Seringkali dia merasa dilema, apakah harus menyelamatkan orang yang sedang di ambang kematian, atau membiarkan semuanya berjalan sesuai takdir dan tertulis. Lewat film ini akan diungkap dari mana asal usul kekuatan Jun Woo.

Sementara Park Ju Hyun akan berperan sebagai Jung Yoon, wanita yang dihadapkan pada kenyataan pahit bahwa kematiannya akan terjadi dalam waktu dekat ini, berdasarkan ramalan Jun Woo. Berdasarkan potongan adegan dalam foto, sepertinya Jung Yoon berusaha menyelamatkan dirinya.

You Will Die After Six Hours juga akan dibintangi oleh aktor senior Kwak Si Yang lewat perannya sebagai Ki Hoon, seorang detektif yang berusaha mengungkap kebenaran di balik kemampuan Jun Woo. Apakah Jun Woo akan menyelamatkan Jung Yoon atau membiarkannya menghadapi kematian.

Kabar baiknya, tim produksi telah menyelesaikan seluruh proses syuting. Rencananya, film ini akan dirilis pada paruh kedua 2024. Menariknya, sebelum resmi tayang di layar lebar, film ini akan diputar di European Film Market (EFM) di Berlin International Film Festival.

Para penggemar tentunya makin antusias menantikan penampilan Jaehyun di film layar lebar, sebelumnya pria kelahiran 1997 tersebut sukses memikat hati penonton lewat drama Dear. M. Sayangnya drama ini batal tayang di televisi nasional Korea Selatan karena isu bullying yang menyeret nama pemeran utamanya, Park Hye Soo. Akhirnya Dear. M ditayangkan di Jepang lewat platform U-NEXT dan Viki pada 2022.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Sinopsis Film Desierto: Kala Imigran Gelap Mencoba Bertahan Hidup di Perbatasan AS

BERIKUTNYA

Cek Fitur Flipside di Instagram yang Sedang Viral, Ini Bedanya dengan Second Account

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: