IU (Sumber Foto: Instagram/@dwlrlma)

IU Siap Gelar Konser H.E.R di Indonesia April 2024, Cek Informasinya

17 January 2024   |   12:18 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Solois K-Pop IU siap menggelar konser tunggalnya di Tanah Air pada  27 dan 28 April 2024 di Hall 5-6 ICE BSD. Indonesia menjadi salah satu lokasi yang dikunjungi pelantun "Celebrity" tersebut dalam rangkaian tur konsernya yang bertajuk 2024 IU H.E.R World Tour Concert.

Tur akan dimulai setelah IU menggelar konser selama empat hari, pada 2, 3, 9, dan 10 Maret di KSPO Dome Seoul, Korea Selatan. Sebelum tiba di Indonesia, pemilik nama asli Lee Ji-eun akan tersebut lebih dulu menyambangi Yokohama Jepang (23 dan 24 Maret), Taipei Taiwan (6 dan 7 April), dan Singapura (20 dan 21 Maret). 

Baca juga: IU Siap Comeback Lewat Lagu Love Wins, Video Klipnya Dibintangi V BTS

 
 
Tur akan dilanjutkan ke sejumlah negara-negara di kawasan Asia seperti Hong Kong (25 dan 26 Mei), Manila Filipina (1 Agustus), Kuala Lumpur Malaysia (8 dan 9 Juni), Bangkok Thailand (29 dan 30 Juni), serta Osaka Jepang (6 dan 7 Juli).

Selain negara-negara Asia, rangkaian tur konsernya juga berlanjut ke Eropa dan Amerika. Beberapa di antaranya termasuk London (21 Juni), Berlin (23 Juni), Newark (15 Juli), Atlanta (19 Juli), Washington DC (22 Juli), Rosemont (25 Juli), Oakland (30 Juli), dan Los Angeles (2 Agustus). Tak menutup kemungkinan daftar negaranya masih akan bertambah.

Dengan demikian H.E.R menjadi tur dunia terbaru IU setelah empat tahun terakhir menggelar Love, Poem pada 2019. Indonesia menjadi salah satu negara yang dikunjunginya, yakni pada 28 dan 29 Desember 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Meski begitu, wanita kelahiran 1993 tersebut sempat tampil di hadapan para penggemarnya dalam konser The Golden Hour: Under the Orange Sun di Seoul Olympic Stadium pada September 2022 lalu. Kendati, konser itu hanya digelar di Korea Selatan, para penggemar di seluruh dunia bisa menyaksikannya melalui film yang tayang di bioskop berjudul IU CONCERT: The Golden Hour.

Selain disibukkan dengan persiapan tur konsernya, sebentar lagi IU akan merilis single terbarunya yang berjudul "Love Wins" pada 24 Januari 2024 pukul 6.00 PM KST atau 16.00 WIB. Video teaser-nya sudah dirilis di YouTube, tayangan video singkat tersebut memperdengarkan instrumen piano.

V BTS dikonfirmasi akan membintangi video klip "Love Wins". Proses syutingnya sudah dimulai sebelum pria bernama asli Kim Tae-yung tersebut berangkat wajib militer. Video klip ini juga akan digarap oleh Um Tae-ha, sutradara film Concrete Utopia yang dibintangi Park Bo-young dan Park Seo-joon.

"Love Wins" akan menjadi karya pertama IU dalam 2 tahun terakhir setelah merilis album Lilac pada 25 Maret 2021. Album tersebut berisi 9 lagu, yakni "Lilac" sebagai lagu utamanya, lalu "Flu", "Coin", "Hi Spring Bye", "Celebrity", "Troll, Empty Cup", "My Sea", dan "Ah Puh feat Chan-hyuk AKMU".

Baca juga: Kyuhyun Super Junior Bakal Konser di Indonesia Mei 2024

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Pilar Wellskin Desak Revisi Pajak pada Industri Spa

BERIKUTNYA

Peluang Bisnis Baru, Agate Uji Coba Porting Gim ke iPhone 15 & Konsol

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: