Shakira & Arash berkolaborasi dalam single I Don't Wanna Go Back Home (Sumber gambar: Musica Studios)

Shakira Jasmine berkolaborasi dengan Arash Buana Rilis Single Baru

18 January 2024   |   19:30 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Industri musik dalam negeri kian ramai dengan para musisi muda. Mereka mulai menunjukkan kemampuannya di panggung musik Indonesia. Terbaru, solois muda Shakira Jasmine berkolaborasi bersama dengan Arash Buana dalam single berjudul I Don’t Wanna Go Back Home.

Lagu tersebut menjadi karya pembuka kedua musisi pada awal 2024 sekaligus ajang pembuktian terhadap diri sendiri bahwa keduanya mampu merilis karya bersama yang telah terpendam dalam beberapa tahun.

Baca juga: Ingin Kembalikan Kejayaan Genre Melayu, Habib Alfin Siap Rilis Lagu Baru Tahun Ini

Arash mengungkapkan bahwa I Don't Wanna Go Back Home adalah lagu yang bercerita tentang perasaan kasmaran sepasang pria dan wanita yang merasakan perasaan jatuh cinta. Lirik lagu ini dibuat sederhana. Namun, terasa manis bagi para pendengarnya.

Dengan begitu, lagu ini sangat cocok bagi siapa saja yang ingin mengekspresikan perasaan tidak ingin terpisah jarak dengan sang kekasih.

Dia menuturkan lirik lagu I Don’t Wanna Go Back Home ditulis berdasarkan kisah pribadi yang dialami pada lima tahun lalu. Pada saat itu atau saat berusia 16 tahun, dia berpikir tentang jalinan cinta yang egois.

“Sejujurnya untuk umur kita yang sekarang uda nggak relate, udah dewasa lah, tapi since ini udah pernah dibuat dan udah lama banget, why not kalau kita record and capture the memory we had,” katanya dalam rilis yang diterima Hypeabis.id, Kamis (18/1/2024).

Dia mengungkapkan bahwa kerja sama yang terjalin dengan Shakira terjadi secara tidak sengaja, yakni ketika berada di acara rilisan seorang kawan. Saat bertemu, dia memiliki ide untuk mengajaknya bekerja sama lantaran teringat memiliki lagu ini yang ketika itu baru dikerjakan setengah.

Sementara itu, Shakira menuturkan bahwa lagu kolaborasi perdana dengan Arash adalah jembatan untuk rencana pada masa yang akan datang, yakni perilisan album terbaru. “Single ini adalah pembuka aku pada tahun ini untuk menandakan bahwa ke depannya aku akan merilis album,” katanya.

Shakira dan Arash berharap bahwa lagu I Don’t Wanna Go Back Home bisa menjadi lagu wajib untuk seluruh anak muda yang sedang jatuh cinta di banyak tempat. Keduanya menuturkan bahwa lagu ini adalah soundtrack of youth yang bisa dinikmati bersama pasangan.

Pasangan bisa bernyanyi bersama dengan single ini. Tidak hanya itu, Shakira juga berharap pendengar I Don’t Wanna Go Back Home bisa relate dengan isi dan pesan yang terdapat dalam lagu ini dan terus menikmati kisah cinta pada masa muda.

Para pencinta musik di dalam negeri dapat mendengar karya berjudul I Don’t Wanna Go Back Home dari kedua musisi di seluruh platform musik digital daring, yakni Spotify, Apple Music, Langit Musik, Youtube Music, Tiktok Music, dan Trebel.  Sementara itu, para penggemar dapat melihat video musik (Music Video/MV) single ini di saluran YouTube Musica Studios.

Baca juga: Cek Spesifikasi & Harga Redmi Watch 4 yang Resmi Rilis Global

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Perluas Ruang Edukasi, Desainer Didiet Maulana Luncurkan Situs Jadi Gini Belajar Bersama

BERIKUTNYA

Aktris Kim Go Eun Akan Berperan Dalam Serial Drakor Netflix Berjudul Two Women

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: