Shakira dan DJ Bizarrap. (Sumber gambar : Instagram Shakira)

Sindir Gerard Piqué Lewat Lagu, Shakira Trending Nomor 1 di YouTube

15 January 2023   |   09:20 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Like
Penyanyi asal Kolombia, Shakira punya cari unik untuk menyindir mantan kekasihnya, Gerard Piqué. Dia menciptakan sebuah lagu untuk pria yang pernah dicintai dan hidup bersamanya selama 12 tahun itu. Berkolaborasi dengan produser Argentina dan DJ Bizarrap, lagu berjudul BZRP itu menjadi nomor 1 trending di YouTube lho, Genhype.  

Diketahui, hubungan Shakira dan Piqué kandas dimulai sejak Piala Dunia 2010. Hidup bersama bek tengah yang bermain untuk Barcelona, Manchester United, dan tim nasional Spanyol itu walaupun tidak menikah selama 12 tahun, keduanya dikaruniai dua orang putra, Milan dan Sasha. 

Namun hubungan itu kandas pada Juni 2022 setelah diterpa isu orang ketiga. Piqué, bek tengah berusia 35 tahun itu diduga selingkuh dengan wanita muda berusia 23 tahun bernama Clara Chia. 

Perselingkuhan ini tergambar jelas dalam lagu BZRP. “Saya bernilai dua anak berusia 22 tahun. Anda menukar Ferrari dengan [Renault] Twingo. Anda menukar sebuah Rolex untuk sebuah Casio,” lantun Shakira dalam lagu terbarunya itu.

Baca jugaIni Daftar Lengkap Nominasi iHeartRadio Awards, Ada BLACKPINK dan BTS

Penyanyi latin itu juga menegaskan dirinya tidak mau lagi dikecewakan. Terutama oleh pria seperti Piqué yang terlalu banyak berbicara untuk menjadi juara dan janji-janji. 

Dia pun merasa terlalu berharga untuk pria seperti Piqué. “Serigala betina seperti saya bukan untuk pria seperti kamu. Saya berada di luar kemampuan kamu. Itulah mengapa kamu bersama seseorang seperti dirimu,” sebut Shakira. 

Selain merujuk pada Piqué dan pacar barunya, Shakira juga menyinggung ibu mertuanya, media, dan masalah dengan otoritas pendapatan Spanyol, yang mengeklaim dia gagal membayar pajak sebesar 14,5 juta Euro. 

“Anda meninggalkan saya dengan ibu mertua saya sebagai tetangga, dengan pers di depan pintu saya, dan hutang kepada petugas pajak,” ujar Shakira dalam lantunan lagunya. 
 

Menurut jaksa Spanyol, Shakira dan keluarganya tinggal di Barcelona antara 2012 dan 2014. Dalam periode itu, dia seharusnya membayar pajak di Spanyol atas penghasilannya di seluruh dunia selama tahun-tahun. 

Jaksa menuntut hukuman penjara delapan tahun dan denda lebih dari 23 juta Euro jika dia terbukti bersalah. Namun demikian, Shakira justru menuduh otoritas fiskal negara melakukan ‘kampanye pers cabul’ terhadapnya dan bersikeras bahwa dia tidak berutang apa pun kepada mereka.

Hingga Minggu pagi, lagu diss berjudul BZRP yang dirilis Shakira sudah ditonton 102 juta kali di YouTube. Ini menjadi video musik latin baru yang paling banyak ditonton dalam sejarah platform tersebut dan menjadi sorotan utama di seluruh dunia.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

6 Makanan Sehat untuk Mencegah & Mengatasi Penyakit Jantung Koroner

BERIKUTNYA

Pentagon Rillis Data Terbaru Penelitian UFO, Ada 366 Laporan Pada 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: