IU (Dok. IU/Twitter)

IU Rilis Foto Konsep Teaser untuk Single Baru Strawberry Moon

06 October 2021   |   12:29 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Penyanyi asal Korea Selatan IU telah mengumumkan perilisan single barunya berjudul Strawberry Moon. Dalam sebuah unggahan di Twitter pada Senin (4/10), penyanyi dengan nama lengkap Lee Ji Eun itu meluncurkan sebuah konsep teaser untuk single digitalnya mendatang.

Dengan mengusung foto kolase berwarna-warni, IU tampak mengenakan dress yang didominasi warna hitam lengkap dengan sepatu hitamnya yang sedang membawa dua buah es krim scoop stroberi, serta dikelilingi oleh gambar bunga dandelion kuning. Foto itu juga menampilkan gambar bulan warna merah muda sebagai latar belakang.

Konsep teaser itu diunggah setelah beberapa hari sebelumnya IU mengisyaratkan proyek musiknya yang akan datang dengan unggahan gambar yang misterius pada 30 September 2021. Gambar itu menampilkan potret langit dengan bulan dan awan yang didominasi warna merah muda.

“Bertemu kembali ketika bulan stroberi muncul,” cuitnya pada akun @_IUofficial.

Meskipun begitu, belum ada informasi tanggal rilis dan rincian lainnya untuk single Strawberry Moon.
 

Single tersebut akan menjadi comeback IU setelah terakhir merilis album studio kelimanya berjudul LILAC pada 2019 dengan beberapa single utama yaitu Celebrity, Coin, dan LILAC.

Selain merilis single baru, IU juga ikut meramaikan album kolaborasi AKMU, Next Episode, dalam lagu NAKKA. Dia muncul di album panjang (LP) bersama musisi lainnya seperti Zion T, Crush dan Sam Kim. 

Pada bulan lalu, IU merayakan ulang tahun ke-13 karier bermusiknya dengan menyumbangkan sejumlah barang dan perlengkapan miliknya senilai 850 juta won atau sekitar Rp 10,1 miliar ke berbagai badan amal dan organisasi.

Menurut agensinya, EDAM Entertainment, dia telah menyumbangkan 1.000 pasang sepatu kets New Balance dan mengirimkan 2.000 kotak pizza kepada anak-anak dan remaja yang tinggal di beberapa panti asuhan dan tempat penampungan lainnya.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Beta Game Battlefield 2042 Dibuka, Cek Mode hingga Peta yang Bisa Dimainkan

BERIKUTNYA

Android 12 Kembali Gunakan Nama Makanan, Google Menyebutnya Snow Cone

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: