Kyuhyun akan konser di Jakarta pada Mei 2024 (Sumber gambar: tangkapan layar unggahan IG antenna_ofiicial/diolah)

Kyuhyun Super Junior Bakal Konser di Indonesia Mei 2024

16 January 2024   |   13:51 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira bagi para penggemar Super Junior. Salah satu anggotanya, yakni Kyuhyun akan datang ke Indonesia untuk mengadakan konser bertajuk Restart pada 18 Mei 2024. Konser idola K-Pop itu menjadi bagian dari rangkaian 2024 Kyuhyun Asia Tour.

Kabar tentang rencana konser Kyuhyun di Indonesia itu terungkap dalam unggahan akun Instagram agensi antenna_official. Dalam unggahannya, akun itu menampilkan bahwa Indonesia menjadi negara terakhir Kyuhyun Super Junior menjalani Asia Tour.

Baca juga: IU Siap Comeback Lewat Lagu Love Wins, Video Klipnya Dibintangi V BTS

Sebelum tampil dan menghibur para penggemarnya di Indonesia, dia akan tampil di Korea Selatan pada 8 – 10 Maret 2024. Kemudian, masih pada bulan yang sama, Kyuhyun akan berada di Singapura pada akhir bulan.

Dari Singapura, dia akan terbang ke Hong Kong (4 April 2024), Malaysia 13 (April 2024), Jepang (Osaka 23 April 2024), Jepang (Yokohama 26 April 2024), Taiwan (4 Mei 2024), dan Thailand (11 Mei 2024).

Setelah menghibur para penggemar di Thailand, Kyuhyun akan terbang ke Indonesia untuk tampil pada 18 Mei 2024. Unggahan itu mendapatkan respons yang positif dari para pengguna akun media sosial Instagram lainnya. Salah satu pengguna media sosial itu meminta promotor untuk segera mengeluarkan seat plan agar bisa menabung dari sekarang.

Sementara itu, pengguna lainnya berharap dapat menonton konser tersebut mengingat Kyuhyun akan tampil pada bulan kelima tahun ini. Beberapa akun lainnya menuliskan bahwa mereka tidak sabar untuk menyaksikan salah satu anggota Super Junior itu tampil.

Untuk diketahui, Kyuhyun merupakan salah satu anggota boy group Super Junior yang terbilang sukses menciptakan warna tersendiri bagi BTS, di antara keunikan yang dibawa anggota lainnya baik tu Sung Min, Siwon, Ryeowook, Donghae, Eunhyuk, Shindong, YeSung, Hee Chul, dan Leeteuk.

Sebelum penampilan Kyuhyun, Super Junior-L.S.S akan kembali menyapa penggemarnya di Indonesia pada 9 Maret 2024. Sub unit Super Junior yang terdiri dari Leeteuk, Shindong, dan Siwon tersebut berencana menggelar konser bertajuk The Show: Th3ee Guys di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Kabar tentang penampilan sub unit Super Junior itu tertera dalam laman media sosial resminya. Tur ke Indonesia itu menjadi salah satu dari rangkaian konsernya di beberapa negara Asia.

Indonesia tercatat menjadi negara ketiga yang akan dikunjungi oleh Super Junir L.S.S. Konser di Indonesia ini bukan yang pertama kalinya bagi Super Junior-L.S.S

Mereka bertiga pernah tampil di acara HUT Transmedia 22 Power Up yang digelar di Trans Studio Mall Cibubur pada 15 Desember 2023 lalu. Saat itu, ketiganya membawakan lagu hit Super Junior berjudul Sorry Sorry, serta lagu lainnya seperti Shutdown dan Ceremony

Baca juga: Jungkook BTS Bakal Rilis Single 3D Remix Kolaborasi Bareng Justin Timberlake

Super Junior L.S.S merupakan sub unit keenam dari grup besutan SM Entertainment tersebut. Sub unit pertama adalah Super Junior-K.R.Y. yang terdiri dari Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung. Grup ini kerap membawakan lagu-lagu balad yang emosional dan menyentuh hati.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Digelar Hari ini, Cek Rundown Konser Yoasobi di Jakarta

BERIKUTNYA

Resep Jigor Bu Yoga, Jajanan Khas Bondowoso yang Viral di TikTok

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: