FTISLAND (Sumber Foto: Instagram/@skullhong12

Cek Harga Tiket Konser FTISLAND di Jakarta 16 Maret 2024

13 January 2024   |   21:18 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Band rock asal Korea Selatan FTISLAND akan segera menghelat konser perdananya di Indonesia. Konser bertajuk 2024 FTISLAND LIVE HEY DAY tersebut dijadwalkan pada 16 Maret 2024 di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Sejak debutnya pada 2007 lalu, ini merupakan pertama kalinya band beranggotakan Lee Hongki, Lee Jaejin, Choi Minhwan tersebut manggung di tanah air. Three Angles Production selaku promotor konsernya, baru saja merilis daftar harga tiket konser FTISLAND pada Sabtu (13/1/2024). 

Baca juga: 4 Pilihan Gaya Outfit Neon Green dan Pretty Blue Buat Nonton Konser NCT 127 Neo City-The Unity

Berikut harga tiket konser FTISLAND
• VIP: Rp2.650.000
• GOLD: Rp2.050.000
• SILVER: Rp1.750.000
• BRONZE: Rp1.350.000

 
 

Tiket konser FTISLAND Hey Day' di Jakarta hanya bisa dibeli secara resmi melalui laman id.bookmyshow.com. Adapun harga tiket di atas belum termasuk tax dan platform fee. Pembelian dibuka mulai Sabtu, 3 Februari 2024 pukul 12.00 WIB. Masing-masing kategori tiket memiliki benefit atau keuntungannya tersendiri, simak perbedaannya.

VIP: Official Poster, Sound Check, GoodBye Session, Signed Poster, Signed Polaroid, dan VIP Pass dan Lanyard
GOLD: Official Poster, Sound Check, GoodBye Session, dan Signed Poster
SILVER: Official Poster dan Signed Poster
BRONZE: Official  Poster

 

Profil Band FTISLAND

FTISLAND atau Five Treasure Island merupakan grup musik besutan FNC Entertainment. Personelnya terdiri atas tiga orang, yakni Hongki, Jaejin, dan Minhan. Debutnya di industri musik Korea Selatan ditandai dengan perilisan single Love Sick yang sampai saat ini masih sangat populer di Negeri Ginseng tersebut. 

Awalnya FTISLAND beranggotakan lima orang. Gitaris mereka Choi Jong Hoon meninggalkan grup dan pensiun dari industri hiburan pada 14 Maret 2019. Tak lama kemudian Song Seung Hyun, gitaris lainnya juga meninggalkan meninggalkan grup setelah kontraknya berakhir pada 31 Desember 2019.

Sampai saat ini FTISLAND melanjutkan karier musik dengan tiga anggota. Mereka telah meluncurkan sejumlah lagu hits seperti Wish, Madly, Hello-Hello, Severely, Bad Woman, Pray, Take me Now. Belum lama ini mini album terbaru bertajuk Sage resmi meluncur pada 7 September 2023.

Album tersebut terdiri berisi total enam lagu di antaranya Sage sebagai lagu utama, lalu ada All Of My Life, I’m Still Here, Broken, Not Enough, dan Rising Star. Sage ditulis oleh Lee Hongki dan Lee Jaejin. Lagu bergenre rock dengan tabuhan drum dan irama gitar yang adiktif tersebut sangat membuat membuat ketagihan. 

Baca juga: Event Akhir Pekan Seru di Jakarta 13-14 Januari 2024, Konser NCT 127 sampai Sportainment Selebriti

Liriknya menyampaikan tekad mereka untuk pantang menyerah dan terus maju, meskipun sulit untuk mengetahui apakah semua keputusan yang dibuat di masa lalu adalah bijaksana. Bagi para PRIMADONA atau sebutan untuk para penggemar FTISLAND yang tak sabar menunggu kedatangan band favoritnya, nantikan informasi selanjutnya mengenai rundown konser FT ISLAND HEY DAY di Jakarta pada Maret 2024 mendatang. 

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Seniman Fotografi Flora Rikin Gelar Karya Bertajuk Dialektika

BERIKUTNYA

Kenali Manfaat Wall Pilates, Bisa Menguatkan Otot hingga Membantu Tidur Nyenyak

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: