Konser NCT 127 (Sumber Foto: x.com/NCTsmtown_127)

Event Akhir Pekan Seru di Jakarta 13-14 Januari 2024, Konser NCT 127 sampai Sportainment Selebriti

13 January 2024   |   10:37 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Warga Jakarta, akhir pekan 13-14 Januari 2024 penuh dengan berbagai acara menarik dan seru. Rangkaian kegiatan tersebut mencakup festival musik, pertunjukan seni, konser dari artis K-POP, hingga turnamen E-Sport. Salah satu sorotan utama adalah konser NCT 127 yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar K-Pop.

Konser NCT 127 bertajuk Neo City – The Unity in Jakarta ini akan dihelat selama dua hari pada 13-14 Januari 2024. Selain itu yang tak kalah menarik ada Sportainment Selebriti, yakni pertandingan badminton yang diikuti deretan artis tanah air. Nah Genhype, yuk simak event akhir pekan di Jakarta 13-14 Januari 2024.

Baca juga: Cek Perkiraan Setlist Konser NCT 127 The Unity di Jakarta 13-14 Januari 2024
 

1. Alkafest 2023 Closing Ceremony

Alkafest merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh SMAI Al-Azhar Kelapa Gading. Hari ini, Alkafest 2023 menggelar closing ceremony atau acara puncaknya yang akan dimeriahkan oleh festival musik dengan bintang tamu deretan musisi ternama Indonesia.

Alkafest 2023 Closing Ceremony digelar pada 13 Januari 2024 di Britama Area Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sejumlah musisi yang akan tampil di antaranya ada Tulus, Reality Club, Diskopantera, dan G-Pluck Beatles. Tiketnya dibanderol dengan harga mulai dari Rp139.000.
 

2. Monolog Topeng DAM oleh Wawan Sofwan/SOWS

Monolog Topeng DAM merupakan pertunjukan seni yang akan digelar pada 13 Januari 2024 pukul 15:00 - 16.00 WIB di Galeri Indonesia Kaya. Acara ini gratis dan bisa ditonton semua umur.

Monolog Topeng DAM diadaptasi dari cerpen Putu Wijaya yang berjudul DAM, bercerita tentang seorang Dalang yang mengisahkan peristiwa dalam sebuah pengadilan. Dalam monolog ini, Wawan Sofwan bermain dengan menggunakan topeng, terinspirasi dari konsep topeng Pajegan Bali, dimana dalang memakai beberapa topeng secara bergantian.

 

3. NCT 127 3RD TOUR ‘NEO CITY: JAKARTA – THE UNITY’

 
 

NCT 127 kembali hadir di Indonesia dalam rangka menggelar tur dunia ketiga mereka yang bertajuk NEO CITY: JAKARTA – THE UNITY. Acara akan dilaksanakan selama dua hari, mulai hari ini 13 dan 14 Januari 2024 di Indonesia Arena, Senayan.

Genhype dan Czennie dapat menyaksikan penampilan idol mereka membawakan sejumlah lagu hitnya, seperti Fire Truck, Cherry Bomb, Kick It, dan lainnya. Adapun harga tiket konser NCT 127 dibanderol dengan harga mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp4,55 juta.
 

4. Merah Meriah Sportainment: Pertandingan Badminton Selebriti

 
 

Merah Meriah Sportainment merupakan pertandingan olahraga badminton selebriti yang akan digelar pada Minggu 14 Januari 2024 di Istora Senayan, GBK. Deretan selebritas tanah air yang akan berpartisipasi dalam Meriah Meriah Sportainment antara lain Thoriq Halilintar, Marsha Aruan, Bastian Steel, Sitha Marino, Harris Vriza, BTR Meyden, Livy Renata, Praz Teguh, dan Jeffry Reksa.

Acara dipandu oleh host Ralvi Nasution dan komentator Rizky Kinos, Yuni Kartika, dan Boiyen.  Jangan lewatkan juga penampilan spesial dari Vierratale dan The Changcuters, yang akan memberikan hiburan musik. Bagi penonton yang ingin menyaksikan keseruannya bisa streaming lewat kanal YouTube Thariq Halilintar.
 

5. E-Sports Tournament Mentari Gen-G: Kejuaraan Mobile Legend

Mentari E-Sport Mobile Legend Championship akan digelar di Tennis Indoor Senayan, GBK, pada Minggu 14 Januari 2024.  Para pemain esports Mobile Legends Bang Bang akan berkompetisi dalam turnamen ini untuk memperebutkan gelar juara dan hadiah menarik. Total hadiah yang akan diberikan sebesar Rp500 Juta ditambah liburan ke Singapura.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Resep Nasi Telur Ceplok Pontianak Viral ala Chef Willgoz dan Chef Devina

BERIKUTNYA

4 Potret Anisha Roshnah Bergaun Cantik, Istri Pangeran Brunei Abdul Mateen saat Prosesi Pernikahan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: