Boy group Tomorrow X Together (TXT). (Dok. Big Hit Music)

Variasi Ekspresi Personel TXT dalam Video Teaser Lagu LOSER=LOVER

15 August 2021   |   07:14 WIB

Enggak lama lagi, boy group Tomorrow X Together (TXT) akan melakukan comeback dengan lagu utama LOSER=LOVER dari album repackage The Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE. Setelah merilis cuplikan tiga lagu baru dari album tersebut, kini TXT merilis cuplikan video klip melalui lima teaser individu yang diunggah dalam kanal Youtube HYBE LABELS.

Teaser pertama yang ditampilkan adalah teaser dari Soobin. Dalam teaser berdurasi 22 detik tersebut, GenHype dan MOA (penggemar dari TXT) dapat melihat Soobin sedang memakan hamburger dan kentang goreng.
 

Penonton juga akan melihat bagaimana Soobin membuat emoji senyum dari saus di atas keju lembaran pada burger itu sambil diiringi dengan lantunan gitar yang kemudian ditutup dengan senyuman dari leader kelahiran tahun 2000 tersebut.

Pada teaser kedua, Yeonjun digambarkan keluar dari mobil dan duduk di bagian samping kap dengan tatapan sedih. Lagu instrumental yang terdiri dari gitar dan keyboard mengiringi teaser berdurasi 26 detik tersebut.
 

Selanjutnya, ada Beomgyu yang menyambut penonton dengan aksinya mengendarai sepeda dengan ekspresi frustrasi dan sedikit gusar bersamaan dengan instrumental dasar keyboard.

Lagu dari teaser milik personil kelahiran 2001 ini berbeda dibandingkan dengan dua teaser pertama, di mana kali ini musik yang dihadirkan meninggalkan kesan sentimental.
 

Teaser keempat berlanjut pada bagian Taehyun di sebuah arena skateboard, di mana dia tampak duduk sendirian dan kemudian menatap tepat ke kamera saat fokusnya mengarah padanya.

Dengan ekspresi yang sulit terbaca, dia kemudian mengangkat tangan kanannya yang digips dengan tulisan 'Loser' dalam huruf kapital.
 

Menariknya, jika sebelumnya ada variasi musik instrumental seperti gitar dan keyboard, maka pada teaser milik Taehyun penonton akan mendengar suara gitar listrik dan drum yang meninggalkan kesan rock pada teaser berdurasi 22 detik tersebut.

Terakhir, ada teaser milik Huening Kai, maknae atau anggota termuda TXT, yang memakai pakaian pramusaji di sebuah restoran dan sedang melakukan pembersihan setelah jam operasionalnya selesai.
 

Musik berupa gitar mulai muncul saat Kai mengeluarkan ponselnya dan tampak meninggalkan pesan teks kepada seseorang, tapi langkahnya terhenti ketika menyadari suara bel pintu yang membuatnya terdistraksi.

TXT akan kembali menggebrak panggung industri hiburan di bulan Agustus dengan perilisan lagu utama LOSER=LOVER pada 17 Agustus 2021 jam 18.00 waktu Korea Selatan atau 16.00 WIB. Jangan sampai terlewat, GenHype!


Editor: Avicenna
SEBELUMNYA

Desain Ulang Tampilan Aplikasi, Berikut Penjelasan dari Pihak Twitter

BERIKUTNYA

Suasana Musim Panas dalam Preview Lagu Kolaborasi ATEEZ & Kim Jong-kook

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: