AKMU (dok: YG Entertainment)

AKMU Umumkan Rencana Comeback Lewat Album Kolaborasi

12 July 2021   |   09:03 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Kabar gembira datang untuk kalian penggemar Akdong Musician atau AKMU. Karena duo yang terdiri dari dua orang kakak beradik itu telah mengumumkan peluncuran karya terbarunya atau "comeback" lewat sebuah album.

Melansir Soompi pada Senin (12/7/2021), agensi dari YG Entertainment mengumumkan rencana tersebut melalui sebuah cuplikan klip sinematik yang diunggah di akun YouTube-nya pada Minggu (11/7/2021) tengah malam waktu Korea Selatan. Dari cuplikan tersebut diketahui bahwa AKMU mengumumkan "comeback" untuk album barunya yang sepertinya akan diisi lewat kolaborasi.
 
 
 
Dalam cuplikan tersebut menunjukkan album terbaru itu akan dirilis pada 26 Juli 2021 dengan nama "Next Episode".

Sebelumnya, dikabarkan pengambilan gambar untuk video musik album terbaru itu sudah dilakukan oleh Lee Chanyuk dan Lee Sunhyun.

Tentunya Ini menjadi album pertama yang dirilis AKMU setelah memperbaharui kontrak mereka bersama YG Entertaintment. AKMU terakhir meluncurkan lagu bergenre Pop Rock berjudul "HAPENNING" pada November 2020.

AKMU adalah duo K-Pop yang ada di bawah naungan agensi YG Entertainment. Mereka terdiri dari kakak beradik Lee Chan Hyuk dan Lee Soo Hyun. Akdong Musician adalah pemenang dari ajang pencarian bakat K-Pop Star musim kedua.

Sebulan usai memenangkan K-Pop Star 2, Akdong Musician resmi menjalin kontrak dengan YG Entertainment. Sembilan bulan setelah itu atau pada 7 April 2014, Akdong Musician merilis album debut berjudul PLAY. Ada 11 lagu dalam lagu itu dan langsung mencetak kesuksesan.


Editor: Indyah Sutriningrum
 


 

SEBELUMNYA

Tanda-Tanda Diabetes Bisa Dikenali pada Wajah

BERIKUTNYA

Boyband ASTRO Bakal Comeback lewat Mini Album Terbaru

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: