Choi Woo-shik dan Son Suk-ku pemeran utama dalam serial thriller A Killer Paradox. (Sumber gambar : Netflix)

Choi Woo-shik Tampil Buas Dalam A Killer Paradox, Tayang di Netflix 9 Februari 2024

11 January 2024   |   14:30 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Choi Woo-shik kembali dalam serial thriller setelah sukses membintangi Parasite pada 2019 lalu. Kini dia beradu peran dengan Son Suk-ku dan Lee Hee-Jun dalam drama A Killer Paradox yang mulai tayang di Netflix pada 9 Februari 2024. 

Disutradarai Lee Chang Hee, drama thriller berbalut komedi yang diadaptasi webtoon ini akan menyibak apa yang terjadi setelah seseorang secara tak sengaja menghabisi nyawa pembunuh berantai. Syuting A Killer Paradox dimulai pada 23 September 2022 dan selesai pada 21 Maret 2023.

Dalam video teaser yang dirilis Netflix, menampilkan petikan kisah Lee Tang (Choi Woo-shik). Dia merupakan mahasiswa yang bekerja paruh waktu di toserba saat malam hari. 

Baca Juga: Baca Juga: Fakta Film Sehidup Semati, dari Karakter Misterius hingga Ending Film yang Memukau

Pada suatu malam, dia ditampar dan dipukuli seorang pria di sebuah gang. Lee Tang tampak tersungkur. Dia mengambil sesuatu dari tasnya dan ternyata sebuah palu. Dalam cuplikan video tersebut, tampaknya Lee Tang memukuli pria tersebut dengan palu sampai tewas. 

Kejadian ini sempat membuat Lee Tang depresi. Namun siapa sangka, pembunuhan tersebut menjadi awal dia menjadi pembantai para pembunuh berdarah dingin yang diburu kepolisian.

Woo-shik diketahui menjalani transformasi yang dramatis dalam memerankan Lee Tang. Di satu sisi, dia berperan sebagai seorang mahasiswa biasa, di sisi lain penonton dapat menyaksikan kebuasannya sebagai pembunuh.

Dalam trailer tersebut juga menampilkan Son Suk-ku yang tampak mengecek keberadaan mayat di gang pada pagi hari. Dia pun mendatangi toserba yang merupakan tempat kerja Lee Tang. Son Suk-ku menunjukkan identitas bernama Jang Nan-gam dalam trailer berdurasi sekitar 1 menit itu.  

Jang Nan-gam merupakan detektif dengan intuisi tajam yang tak kenal menyerah dalam mencapai tujuannya. Dia menghadirkan karakter dengan berbagai konflik di dalam diri sendiri dalam pengejaran memburu Lee Tang. 

A Killer Paradox diadaptasi dari webtoon Kkomabi yang berjudul Sarinjaonnangam. Webtoon ini memenangkan begitu banyak penghargaan, antara lain New Artist Award di Korea Contents Awards, Today’s Korean Cartoon Award, dan Jury Prize di Reader’s Cartoon Grand Awards. Dengan jalan cerita sensasional yang kerap mengejutkan pembaca, webtoon tersebut mengeksplorasi topik seperti dosa dan hukuman melalui Lee Tang, sang vigilante yang hanya membunuh penjahat.

Para penggemar dengan antusias menantikan bagaimana serial ini akan memperkaya karya orisinal tersebut, yang juga dikenal melalui penggambaran karakter yang mendetail. Sutradara ternama Lee Chang-hee (Hell is Other People, The Vanished) bekerja sama dengan penulis Kim Da-min, pemenang Gyeonggi Scenario Planning 2019 and Development Feature Category, menjadikan webtoon tersebut menjadi serial thriller yang mendebarkan.

Baca Juga: Lompatan Baru, Sinemaku Pictures Umumkan 3 Produksi Film Pada 2024
 

Sinopsis A Killer Paradox

Di balik kehidupannya yang tampak biasa sebagai mahasiswa, Lee Tang mengalami perubahan drastis. Terlibat dalam sebuah pertengkaran yang memuncak di tempat kerjanya, sebuah toko serba ada, dia tanpa disangka mengayunkan palu, yang membawa pada tindakan fatal: pembunuhan seorang pelanggan.

Ia menderita karena rasa bersalah dan takut akan pembunuhan. Namun, suatu hari Lee Tang mengetahui bahwa orang yang dia akhiri nyawanya itu adalah seorang pembunuh berantai. Mahasiswa itu perlahan-lahan menyadari bahwa dia memiliki kemampuan supernatural untuk mengidentifikasi ‘benih jahat’. 

Lee Tang pun menjadi pahlawan gelap yang menghukum orang-orang yang melakukan kejahatan tidak etis di masa lalu. Sementara itu, seorang detektif berdarah dingin, karismatik, dan gigih, Jang Nan-gam mulai mengejar Lee Tang.

Baca Juga: Laris di Indonesia, Film Siksa Neraka Dilarang Tayang di Brunei & Malaysia

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: M.Taufikul Basari

SEBELUMNYA

Jadwal Badminton Malaysia Open 11 Januari 2024, 6 Wakil Indonesia Main Hari Ini

BERIKUTNYA

Daftar Pemenang Penghargaan Musik Circle Chart Awards ke-13

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: