Poster utama IN THE SOOP: Friendcation. (Sumber gambar: JTBC/Disney+ Hotstar)

Asyik, Wooga Squad Liburan dalam Acara Spin-Off IN THE SOOP

07 July 2022   |   15:32 WIB

Interaksi Wooga Squad atau kelompok pertemanan beberapa selebrita Korea Selatan cukup menarik perhatian sejak beberapa tahun lalu. Kini, Genhype yang rindu dengan kebersamaan dari aktor Park Seo-joon, rapper Peakboy, aktor Choi Woo-shik, aktor Park Hyung-sik dan V BTS mulai akhir bulan ini melalui tayangan IN THE SOOP: Friendcation.
 
Melalui pernyataan resmi mereka, pada Kamis (7/7/2022), Disney+ Hotstar mengumumkan bahwa kelimanya akan tampil dalam sebuah acara reality terbaru dengan judul IN THE SOOP: Friendcation. Acara ini akan tayang pada 22 Juli 2022. Acara ini akan memperlihatkan kelimanya yang bersantai sambil menikmati liburan dari kesibukan masing-masing.

Baca jugaYeo Jin-goo & Moon Ga-young Bagikan Cerita Produksi Drama Link: Eat, Love, Kill
 
Tak hanya itu, acara reality ini akan menyaksikan kehidupan mereka dengan lebih dekat di sebuah destinasi yang jauh dari kebisingan ibu kota dengan pemandangan alam yang menarik dan menenangkan. Sebagai spin-off dari acara reality milik agensi HYBE Labels, acara ini diperkirakan akan menyerupai acara In the SOOP sebelumnya yang pernah dibintangi oleh BTS dan SEVENTEEN.
 
In the SOOP awalnya dibuat oleh agensi BIGHIT Entertainment dan Big Hit Three Sixty pada Agustus 2022. Tayangan ini melibatkan konsep liburan di daerah hutan terpencil dan melakukan rangkaian aktivitas hobi seperti memancing, touring di hutan, naik perahu, berolahraga, memasak, hingga membakar api unggun pada malam hari.
 
Layaknya kata soop dari judulnya yang bermakna sebagai hutan, In the SOOP memiliki tagline 'antara kehidupan sehari-hari dengan istirahat.' Artinya, setiap kegiatan dari para peserta yang tidak terjadwal dan kebebasan untuk beraktivitas sesuai keinginan, baik itu melakukan aktivitas hobi maupun melakukan aktivitas fisik.
 

 
Tayangan perdananya, BTS In the SOOP hadir pada Agustus 2020 dengan 13 episode. Publikasinya dilakukan melalui stasiun televisi JTBC dengan durasi 60 menit, lalu publikasi terbatas di platform Weverse dengan durasi 70-80 menit setiap episodenya.

BTS In the SOOP musim pertama menerima sejumlah respons baik dari kritikus dengan ulasan bahwa tayangan reality itu menunjukkan sisi lain yang lebih intim dari hati ke hati dan cenderung lebih santai.
 
Kesuksesannya menjadikan tayangan ini sebagai acara kedelapan yang paling banyak diperbincangkan di Twitter selama 2020. Kemudian, hal ini menjadikan BTS kembali menerima antusiasme untuk melanjutkan acara In the SOOP ke musim kedua yang akhirnya tayang pada Oktober 2021 dengan empat episode.

Baca jugaNetflix Akan Produksi Reality Show dengan Konsep Survival Squid Game
 
Setelah BTS, SEVENTEEN menjadi artis kedua yang mendapatkan konten In the SOOP versinya sendiri. Dengan judul In the SOOP SVT Ver., acara ini tayang pada Agustus-Oktober 2022 dengan delapan episode dan delapan video Behind In the SOOP di JTBC dan Weverse.
 

 
 
IN THE SOOP: Friendcation akan tayang setiap pekan di platform Disney+ Hotstar dan stasiun televisi JTBC mulai 22 Juli 2022 dan tayang selama kurang lebih empat pekan.

Editor: Dika Irawan
SEBELUMNYA

Cara Mencegah Anak Agar Tidak Terjerat Prostitusi Online

BERIKUTNYA

Galnas Gelar Pameran Sketsa Bertajuk Konsistensi Tarik Garis Bambang Harsono

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: