Stranger Things season 5 (sumber gambar: twitter.com/Stranger_Things)

Serial Stranger Things Mulai Produksi Season 5

10 January 2024   |   18:21 WIB
Image
Paundra Zakirulloh Mahasiswa Institut Ilmu Sosial & Ilmu Politik Jakarta, Jurusan Ilmu Jurnalistik

Like
Serial terkenal dari Netflix, Stranger Things memulai tahap produksinya untuk season 5. Terdapat sebuah postingan di platform X (Twitter) dari akun resmi Stranger Things yang memperlihatkan seluruh jajaran pemeran serial tersebut berkumpul kembali.

Mereka bersiap melanjutkan proses syuting untuk musim kelima sekaligus sebagai pertanda berakhirnya serial musim sebelumnya. Para pemeran Stranger Things yang kembali pada season 5 ini berfoto di sebuah ruangan dengan filter black and white.
 
Namun, terdapat lampu cahaya neon yang bersinar berbentuk angka 5 yang menunjukkan season berikut. Dalam foto tersebut banyak aktor krusial yang telah memerankan serial tersebut.

Baca juga: Daftar Pemain Serial The Brothers Sun di Netflix, Ada Michelle Yeoh

Terdapat sekawanan geng Hawkins yakni, Millie Bobby Brown, Sadie Sink, Finn Wolfhard, Gaten Matarazzo, Caleb McLaughlin, hingga Noah Schnapp. Ada pula David Harbour dan Winona Ryder yang duduk bersama di satu sofa.

Foto itu juga menunjukkan Jamie Campbell Bower yang bergabung di musim keempat sebagai Vecna. Selain itu, Matt Duffer dan Ross Duffer alias Duffer bersaudara selaku kreator dari serial ini juga ikut berfoto bersama jajaran pemain.

Tidak ada wajah baru dalam foto tersebut yang akan hadir pada season 5 nanti. Namun, sebelumnya dilaporkan bahwa aktris senior Linda Hamilton akan turut berperan dalam musim terakhir serial tersebut.

Terdapat sejumlah kontroversi dari serial ini mulai dari mendapatkan ancaman boikot karena diketahui sang produser Noah Schnapp dan pembuat serial ini mendukung Zionisme Israel.

Meski serial Stranger Things 5 ini sempat mendapatkan ancaman boikot tersebut, pihak Netflix sudah mengumumkan bahwa produksi Stranger Things 5 sudah mulai dilakukan.

Perlu diketahui, Stranger Things adalah serial drama horor-fiksi ilmiah Amerika Serikat yang dibuat oleh The Duffer Brothers dan diproduksi oleh Netflix. Serial ini berlatar belakang di Indiana, Amerika Serikat, pada 1980-an.
 
Serial ini bercerita tentang sekelompok anak-anak yang berteman dengan seorang gadis dengan kekuatan telekinesis. Mereka berusaha mengungkap misteri supernatural dan anomali yang terjadi di kota mereka.
 
Serial ini telah mendapatkan pujian kritis atas keaslian, sinematografi, dan aktingnya. Serial ini juga telah menjadi salah satu konten Netflix yang paling banyak ditonton di platform tersebut.

Stranger Things sendiri merupakan serial antologi yang berarti setiap musimnya memiliki cerita yang berbeda. Serial ini telah merilis 4 musim dan musim kelimanya diketahui sudah memasuki tahap produksi dan akan tayang paling lambat pada 2025. 

Baca juga: 8 Film & Serial Tayang Januari 2024 di Disney+ Hotstar, Ada Echo hingga A Shop for Killers

Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai bocoran cerita dan sinopsis serial Stranger Things season 5, mengingat masih dalam tahap awal produksi dan jadwal tayang yang masih tahun depan.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Kulit Sering Biduran Saat Musim Pancaroba? Atasi dengan 4 Cara Ini

BERIKUTNYA

Menjajal Baloga, Wisata Taman Bunga Kekinian di Kota Agropolitan Batu

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: