Cuplikan serial Echo. (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

8 Film & Serial Tayang Januari 2024 di Disney+ Hotstar, Ada Echo hingga A Shop for Killers

31 December 2023   |   14:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Sepanjang Januari 2024, layanan streaming Disney+ Hotstar telah menyiapkan sederet film dan serial dari berbagai negara dengan genre bervariasi untuk pilihan tontonan. Sejumlah tontonan yang akan tayang di layanan itu terdiri dari film dan serial global dan konten original lokal dengan ragam genre dan cerita.

Beberapa di antaranya adalah sekuel dari tayangan sebelumnya, dan yang lainnya merupakan konten baru dengan cerita yang segar. Berikut adalah 8 judul konten tontonan yang tayang pada Januari 2024 di platform Disney+ Hotstar. 

Baca juga: 8 Film & Serial Tayang Januari 2024 di Prime Video, Ada Drakor Marry My Husband


1. Echo (10 Januari)

 

Echo adalah serial terbaru dari Marvel Cinematic Universe (MCU), dan merupakan spin-off dari serial Hawkeye (2021). Kisahnya akan mengikuti tokoh Maya Lopez atau Echo yang kembali ke kampung halamannya di mana di Oklahoma. Di sana, Echo harus menerima masa lalunya, terhubung kembali dengan akar penduduk asli Amerika, serta merangkul keluarga dan komunitasnya.


2. A Shop for Killers (17 Januari)

 

A Shop for Killers merupakan drama Korea hasil adaptasi novel berjudul Salinjaui Shoppingmall karya Kang Ji-young, yang terbit pada 2020. Drama thriller-misteri ini bercerita tentang gadis muda benama Jung Ji-an (Kim Hye-joon) yang hidup sebatang kara, dan diasuh oleh pamannya bernama Jung Ji-man (Lee Dong-wook).

Sembari merawat keponakan semata wayangnya tersebut, Jung Jin-man juga mengelola sebuah pusat perbelanjaan yang misterius. Namun, Jung Ji-an harus menghadapi kenyataan yang mengejutkan dengan kematian pamannya yang mendadak. Dia pun mulai mengetahui identitas pusat perbelanjaan misterius yang selama ini dikelola oleh pamannya itu.


3. Siempre Fui Yo Season 2 (17 Januari)


Siempre Fui Yo atau It Was Always Me adalah serial drama misteri Kolombia yang kisahnya berfokus pada tokoh Lupe, gadis Meksiko yang hidupnya berubah setelah kematian ayahnya. Pada musim keduanya ini, Siempre Fui Yo akan kembali melanjutkan penyelidikan Lupe untuk membongkar misteri kematian ayahnya yang penyanyi terkenal itu.

Kali ini, Lupe sampai harus terlibat dalam proyek penggarapan album di sebuah pulau pribadi. Perlaham, rahasia tersembunyi dan kebenaran yang tidak menyenangkan terungkap dengan cara yang misterius dan membingungkan. Bukan hanya menimbulkan ketegangan, tetapi juga mengancam kehidupan Lupe dan orang-orang terdekatnya dalam jurang kehancuran.


4. The Last Repair Shop (23 Januari)


The Last Repair Shop adalah film dokumenter pendek Amerika yang berkisah tentang gudang di pusat kota Los Angeles, tempat segelintir pengrajin setia menyimpan lebih dari 80.000 instrumen lokakarya mahasiswa dalam kondisi baik. Film yang disutradarai oleh Ben Proudfoot dan Kris Bowers ini masuk ke dalam nominasi Piala Oscar untuk Film Pendek Dokumenter Terbaik di Academy Awards ke-96.


5. Real Bug's Life (24 Januari)


Terinspirasi dari film animasi Bug's Life pada 1990-an, Real Bug's Life serial sejarah alam yang akan mengajak penonton mengikuti kehidupan serangga-serangga super kecil, sambil menghadapi kekuatan dan ancaman yang mengerikan. Setiap episode serial ini akan membawa pemirsanya ke dalam dunia mikrokosmos, tempat makhluk-makhluk kecil yang mengandalkan kemampuan luar biasa mereka untuk melewati hari.

Disajikan dengan penggunaan teknologi film termutakhir dan dinarasikan dengan pemandu Awkwafina, serial ini akan mengikuti kisah kehidupan mulai dari laba-laba pelompat yang mencari rumah di jalanan New York hingga lebah anggrek di Kosta Rika. S


6. Flex X Cop (26 Januari)


Flex ini mengisahkan tentang kekacauan prosedur yang membuat Jin Isoo, putra dari konglomerat Korea yang kaya raya ditugaskan ke dalam posisi baru dalam Violent Crimes Unit 1 di Gangha Police Station. Sang pewaris akan menggunakan kekayaannya yang melimpah dan keahliannya yang unik untuk memecahkan beberapa kejahatan terbesar di kota. Drakor Flex X Cop dibintangi oleh Ahn Bo-hyun dan Park Ji-hyun.


7. Choir (31 Januari)


Choir adalah serial dokumenter yang mengangkat kisah mengharukan salah satu peserta America's Got Talent, Detroit Youth Choir (DYC). Serial ini akan terinspirasi dari kisah Direktur Artistik DYC yang bernama Anthony White. Sebagai seorang guru, mentor, dan sosok ayah bagi DYC, Anthony telah memberikan pengaruh dan memberdayakan lebih dari 1000 anak melalui musik selama lebih dari dua dekade. Usahanya dengan DYC membuat grup tersebut sukses memikat banyak orang, termasuk lolos ke final America's Got Talent musim ke-14.


8. Assembled: The Making of Echo (31 Januari)


Assembled: The Making of Echo adalah serial dokumenter dokumenter komprehensif yang berisi kisah-kisah spesial di balik layar serial MCU, Echo. Serial ini akan menyajikan cerita seru dan inspiratif dari pembuat film, pemain dan kru serial Echo, dengan video komprehensif dan wawancara jujur. Termasuk, proses MCU dalam membuat materi promosi dan iklan untuk serial dan film mereka.

Baca juga: 7 Drama Korea Pilihan Tayang Januari 2024: Marry My Husband hingga Doctor Slump

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Kaleidoskop 2023: 8 Kuliner yang Viral & Bisa Jadi Ide Bisnis, Ada Seblak Rafael & Cromboloni

BERIKUTNYA

4 Resep Bumbu Bakaran Sosis untuk Malam Tahun Baru 2024, dari Pedas Gurih Hingga Korean BBQ

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: