Trauma Center (Sumber foto: Lionsgate/IMDb)

Sinopsis Film Trauma Center, Aksi Penyelamatan Saksi Kunci di Rumah Sakit

07 January 2024   |   12:20 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Film Trauma Center kembali hadir di layar kaca Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (7/1/2024) pukul 23.30 WIB. Film dengan genre crime-thriller yang dibintangi Bruce Willis tersebut pertama kali rilis pada 6 Desember 2019 di Amerika Serikat.

Trauma Center disutradarai oleh Matt Eskandari yang dikenal lewat karyanya, seperti Game of Assassins (2013), 12 Feet Deep (2017), Survive the Night (2020), Hard Kill (2020), dan Wire Room (2022). Sementara naskahnya ditulis oleh Paul Da Silva dan didistribusikan oleh Lionsgate. 

Baca juga: Sinopsis Film Officer Black Belt, Comeback Duo Kim Woo Bin & Kim Sung Kyung

Mengutip Box Office Mojo, film ini memperoleh pendapatan sebesar US$92.968. Deretan bintang aktor dan aktris papan atas, didapuk sebagai pemerannya. Selain Bruce Willis ada Nicky Whelan, Tito Ortiz, Texas Battle, Lynn Gilmartin, dan Steve Guttenberg.

Terpantau di laman IMDb, film ini mendapat rating 4/10 dari 11.850 pengulas. Selama 1 jam 27 menit, penonton akan disuguhi aksi penyelamatan Madison Taylor (Nicky Whelan), seorang saksi kunci dari kasus pembunuhan polisi.

Madison Taylor adalah seorang paramedis. Tanpa sengaja dia menjadi saksi kasus pembunuhan seorang polisi. Akibatnya Madison diburu oleh komplotan pembunuh yang takut kasusnya terbongkar.

Pierce dan Tull, dua orang pembunuh berwajah sangar bertekad menghabisi nyawa Madison tanpa ampun. Untungnya wanita itu bisa menyelamatkan diri, meski kakinya terluka sehingga perlu dirawat di rumah sakit.

Di sanalah dia dipertemukan dengan Steve Wakes, detektif polisi yang menangani kasus pembunuhan tersebut. Berdasarkan penuturannya, dua pembunuh yang memburu Madison tersebut ternyata anggota polisi. Bisa disimpulkan, Madison menjadi saksi pembunuhan oleh polisi, dia menyadari ada upaya untuk menutupi kasus tersebut.

Wakes pun berusaha melindungi Madison dan memintanya untuk segera menghubungi apabila terjadi sesuatu yang membahayakan keselamatannya. Detektif tersebut menempatkan wanita itu di lantai yang sama dengan adiknya yang sedang dirawat.

Sayangnya, para pembunuh tetap berusaha menemukan Madison. Tak hanya nyawanya yang terancam, adik Wakes yang sedang sakit pun terancam dihabisi. Mereka memutus akses komunikasi dan listrik di rumah sakit. Madison terus lari dan bersembunyi, naasnya dia terjebak di bangunan bekas yang terkunci.

Wakes tak juga menjawab panggilannya, Madison tak bisa menunggu terlalu lama. Akhirnya dia memutuskan keluar dari persembunyiannya dan melawan kedua penjahat tersebut. Apakah Madison bisa melindungi dirinya sendiri dan adik Wakes? Saksikan kelanjutan ceritanya di film Trauma Center yang tayang hari ini di layar kaca.

Daftar Pemeran Trauma Center

  • Bruce Willis sebagai Steve Wakes
  • Nicky Whelan sebagai Madison Taylor
  • Tito Ortiz sebagai Pierce
  • Texas Battle sebagai Tull
  • Lynn Gilmartin sebagai suster Crystal
  • Steve Guttenberg sebagai Dr. Jones
  • Catherine Davis sebagai Emily
  • Lala Kent sebagai Renee
  • Lydia Styslinger sebagai Lorie
  • Tyler Jon Olson sebagai Tony Martin
Baca juga: Sinopsis Film Monster karya Sutradara Hirokazu Kore-eda, Tayang di Bioskop Indonesia

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Abadikan Momen Tumbuh Kembang Buah Hati, Simak Cerita Inspiratif Fotografer Bayi & Anak

BERIKUTNYA

Kiat Investasi Saham & Reksa Dana Biar Cuan untuk Pemula Tahun 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: