Film Officer Black Belt, Comeback Duo Kim Woo Bin & Kim Sung Kyung (Sumber gambar: Netflix)

Sinopsis Film Officer Black Belt, Comeback Duo Kim Woo Bin & Kim Sung Kyung

06 January 2024   |   16:05 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Satu lagi film laga seru akan hadir di Netflix. Disiapkan untuk tayang pada tahun ini, film berjudul Officer Black Belt ini bakal menyuguhkan plot cerita seru penuh aksi. Namun, jalan cerita film ini juga akan dibalut dengan komedi yang cukup kental.

Officer Black Belt akan menjadi film laga komedi yang dengan brilian mengaitkan kehidupan seorang petugas pengurus napi yang mendapat hukuman percobaan dengan petugas seni bela diri. Mereka lantas memerangi kejahatan dengan caranya sendiri yang unik.

Baca juga: Aktor Kim Woo-bin Bagikan Pengalaman Kembali ke Layar Lebar setelah Hiatus 6 Tahun

Disutradarai oleh Jason Kim, sosok yang menukangi serial populer Bloodhounds, film ini jadi salah satu yang dinanti tahun ini. Sutradara ini juga sebelumnya naik daun berkat film Midnight Runners.

Film Officer Black Belt akan mengikuti kisah Lee Jung Do (Kim Wo Bin). Dia adalah pria yang baik hati yang senang membantu ayahnya bekerja di restoran. Namun, seperti pemuda pada umumnya, dia pun gemar nongkrong dan bermain gim.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???????? (@____kimwoobin)


Di sisi lain, ada seseorang bernama Kim Seon Min (Kim Sung Kyun). Dia adalah petugas bela diri yang bertanggung jawab mengawasi orang-orang yang dalam masa percobaan.

Cerita bermula ketika karakter Lee Jung Do menyelamatkan petugas bela diri tersebut dari serangan penjahat. Atas keberaniannya menyelamatkan petugas, Jung Do kemudian diangkat sebagai petugas bela diri tambahan. Dia bertugas selama lima minggu.

Sebagai petugas percobaan yang berdedikasi, dia menjalankan perannya dengan baik. Seorang kawannya lalu memuji bakatnya yang luar biasa. Jung Do kemudian disarankan mengambil posisi tetap sebagai petugas bela diri.

Dua karakter ini kemudian mengawali petualangan panjang dalam membasmi kejahatan. Dalam film ini, penonton akan menyaksikan dunia menarik dari petugas penjaga keamanan yang bersahabat demi memerangi kejahatan.

Film komedi penuh aksi ini juga akan menggali petualangan dan sederet tantangan yang terjadi saat mereka menjalankan tugasnya sebagai petugas pemantau tahanan masa percobaan.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???????? (@____kimwoobin)


Di sisi lain, produksi anyar Netflix ini juga cukup dinanti karena akan dibintangi oleh sejumlah aktor ternama. Karakter Lee Jung Do akan diperankan oleh Kim Woo Bin. Sementara itu, karakter Kim Seon Min akan diperankan oleh Kim Sung Kyun.

"Dalam film yang akan segera hadir ini, bintang papan atas Kim Woo-bin (dari Black Knight) memerankan karakter unik seorang seniman bela diri berbakat. Dia bisa Taekwondo, Kendo, dan Judo," tulis Netflix dalam laman resminya, dikutip Hypeabis.id Sabtu (6/1/2024)

Officer Black Belt menjadi menarik karena akan jadi ajang comeback duo Kim Woo Bin dan Kim Sung Kyung. Tak mengherankan jika produksi ini mendapat sambutan yang baik dari penonton meski belum akan dirilis dalam waktu dekat.

Sejauh ini, Netflix belum membocorkan jadwal penayangannya di platform-nya. Namun, Officer Black Belt dipastikan akan tayang tahun ini dan ekslusif di platform mereka.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

7 Rekomendasi Glamping di Semarang dengan Pemandangan Estetis

BERIKUTNYA

Serba-serbi Golden Disc Awards 2024, dari Rundown, Red Carpet, hingga Link Streaming

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: