Tekken 8 rilis akhir Januari 2024 (Sumber gambar: tangkapan layar laman steam)

Rilis 26 Januari 2024, Gim Tekken 8 Sudah Bisa Dipesan Lebih Dahulu

04 January 2024   |   21:30 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira bagi para penggemar gim Takken. Permainan dari penerbit Bandai Namco Entertainment itu akan meluncur pada 26 Januari 2024. Meskipun begitu, para gamer sudah dapat melakukan pre-order dengan berbagai edisi yang tersedia. 

Dikutip dari laman Steam, para pencinta gim Tekken dapat melakukan pre-order Tekken 8 dengan tiga kategori, yakni edisi biasa atau standar, deluxe, dan ultimate. Harga setiap edisi pre-order gim garapan pengembang Bandai Namco Studio Inc. itu berbeda-beda.
 

Harga Game Takken 8

Genhype dapat memperoleh gim Takken edisi biasa secara pre-order dengan harga Rp699.000, deluxe Rp999.000, dan ultimate mencapai Rp1.099.000. Setiap edisi memiliki manfaat yang berbeda antara satu dengan yang lain.

Baca Juga: Gamer Ngeluh Filter Buta Warna di Tekken 8 Bikin Migrain Hingga Vertigo?

Di antara edisi yang ada, ultimate menjadi paket dengan manfaat yang paling komplit jika dibandingkan dua edisi lainnya. Penggemar gim yang membeli edisi biasa atau standar hanya akan memperoleh gim tersebut.

Sementara itu, pembeli edisi deluxe akan mendapatkan 4 karakter tambahan beserta skin avatar kinjin. Kemudian, Genhype juga akan memperoleh kostum karakter gold suit pack yang berisi 32 kostum.

Adapun, pembeli paket ultimate juga akan mendapatkan tambahan kostum avatar classic Tekken T-shirt set dengan 32 desain dan skin avatar karakter Kazuya Mishima, Jun Kazama, dan Jin Kazama  selain yang diperoleh oleh pembeli edisi standar dan deluxe.

Masih dalam laman steam, gim ini memerlukan persyaratan minimum prosesor intel core i5-6600k atau AMD Ryzen 5 1600 dengan memori 8 GB RAM. Tidak hanya itu, permainan ini juga memerlukan grafis Nvidia GeForce GTX 1050Ti atau AMD Radeon R9 380 x, directX versi 12, dan penyimpanan 100 GB.
 

Karakter di Game Tekken 8

Para penggemar gim akan menemukan 32 petarung dalam Tekken 8 yang bisa dipilih. Visual karakter yang ada mengalami desain ulang sepenuhnya, sehingga lebih detail. Tidak hanya itu, latar yang tersedia juga lebih hidup dan dapat dirusak guna menciptakan rasa imersi dan pengalaman bermain terbaik bagi para gamer.

Tekken 8 juga memiliki sistem pertarungan baru yang diklaim akan membuat pertarungan menjadi lebih agresif, tetapi dapat tetap mempertahankan suasana permainan dan taktik yang unik untuk seri Tekken.

Intensitas pertarungan juga mengalami peningkatan, sehingga membuat para pemain atau penonton akan kian terpikat.

Baca Juga: 10 Game Siap Rilis Januari 2024: Tekken 8 hingga Palworld

Penggemar gim ini juga akan menemukan alur cerita video gim paling lama ketika bermain Tekken 8.

Gim ini memulai babak baru saat Tekken 8 melanjutkan kisah tragis garis keturunan Mishima dan Kazama, serta pertandingan dendam ayah dan anak yang mengguncang dunia mulai dari 6 bulan setelah penutupan pertandingan terakhir.

Tekken 8 akan tersedia dalam 15 bahasa untuk antarmuka dan subtitle. Semetnara audio penuh hanya menggunakan bahasa Inggris. Bahasa-bahasa antarmuka dan subtitle itu seperti Inggris, Prancis, Italia, Korea Selatan, Jepang, Arab, Thailand, China, Jepang, dan sebagainya.

Baca Juga: Don’t Scream, Game Horor Menyusuri Hutan Pinus Mencekam

Editor: M. Taufikul Basari

SEBELUMNYA

Bisnis Angkringan, Ikon Kuliner dan Kisah Sukses Pengusaha Muda

BERIKUTNYA

Daftar Pemenang The Steam Awards 2023, Baldur's Gate 3 Raih Gelar Game of the Year

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: