Super Junior L.S.S (Sumber Foto: Twitter/@sjofficial)

Super Junior L.S.S Siap Konser di Indonesia Maret 2024, Catat Jadwalnya!

04 January 2024   |   08:12 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Para ELF siap-siap, Super Junior-L.S.S akan kembali menyapa penggemarnya di Indonesia pada 9 Maret 2024 mendatang. Sub unit Super Junior yang terdiri dari Leeteuk, Shindong, dan Siwon tersebut berencana menggelar konser bertajuk The Show: Th3ee Guys di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Melalui laman media sosial resminya, diumumkan bahwa Super Junior akan menggelar tur konser di beberapa negara Asia. Indonesia menjadi negara ketiga yang dikunjungi oleh idol legendaris tersebut.

 
 

"SUPER JUNIOR-L.S.S. The Show: Th3ee Guys. [JAKARTA] 2024.03.09 The Kasablanka Hall," demikian bunyi pengumuman yang tertera. 

Baca juga:   Sinopsis Between Him and Her, Drama Baru Donghae Super Junior

Sayangnya para ELF harus bersabar, lantaran promotor belum merilis informasi resmi mengenai detail penjualan tiket beserta harganya. Diketahui, Applewood akan menjadi promotor yang memboyong ketiga anggota Super Junior tersebut ke tanah air.

Rangkaian tur konser Super Junior-L.S.S The Show: Th3ee Guys akan digelar di 6 negara. Pertunjukan dimulai di Seoul, Korea Selatan selama dua hari pada 3 dan 4 Februari 2024. Berlanjut ke Hongkong pada 17 Februari 2024, kemudian Jakarta, Indonesia pada 9 Maret 2024.

Tak berhenti disana, Leeteuk, Shindong, dan Siwon melanjutkan rangkaian turnya ke Ho Chi Minh, Vietnam pada 23 Maret 2024, Bangkok Thailand pada 6 April 2024, lalu ditutup oleh Taipei pada 20 April 2024.
Sebetulnya ini bukan pertama kalinya Super Junior-L.S.S menyambangi Indonesia.

Mereka bertiga sebelumnya pernah tampil di acara HUT Transmedia 22 Power Up yang digelar di Trans Studio Mall Cibubur pada 15 Desember 2023 lalu. Saat itu, ketiganya membawakan lagu hit Super Junior Sorry Sorry, serta lagu lainnya seperti Shutdown dan Ceremony. Para anggota juga diajak bermain kuis bersama penonton, serta mencicipi jajanan khas Indonesia seperti seblak dan klepon. 

Super Junior-L.S.S. pertama kali diperkenalkan sebagai sub unit di acara fanmeeting pertama mereka yang bertajuk Super Junior-L.S.S. Japan FanMeeting pada 30 November dan 1 Desember 2022 di Jepang. Selanjutnya pada 5 Juli 2023, mereka merilis single debut berjudul Close The Shutter. Grup ini juga menampilkan lagu-lagu Jepang yang belum pernah dirilis oleh Super Junior seperti New Road, Ceremony, dan Old Skool selama fanmeeting.

Adapun Super Junior L.S.S merupakan sub unit keenam dari grup besutan SM Entertainment tersebut. Sub unit pertama adalah Super Junior-K.R.Y. yang terdiri dari Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung. Grup ini kerap membawakan lagu-lagu balad yang emosional dan menyentuh hati.

Selanjutnya Super Junior-T (Trot) yang terdiri dari Leeteuk, Heechul, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, dan Kyuhyun. Grup ini menampilkan musik trot yang merupakan genre musik tradisional Korea. Selain itu ada Super Junior-M (Mandarin) yang dibuat untuk menyasar pasar musik Tiongkok. Anggotanya terdiri dari Dong Hae, Eun Hyuk, Kyuhyun, Siwon, Ryeowook, Zoumi, Henry, daun Sung Min.

Sub unit Super Junior selanjutnya adalah Super Junior-H (Happy) yang beranggotakan Leeteuk, Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, dan Eunhyuk. Grup ini menampilkanbmusik bernuansa ceria dan menyenangkan. Tak ketinggalan ada sub unit Super Junior-D&E alias Donghae & Eunhyuk. Keduanya mengusung genre musik dance-pop.

Nah bagi Genhype yang tak sabar menantikan kedatangan Super Junior-L.S.S, pantau terus informasi selanjutnya mengenai detail pembelian tiketnya dan harganya ya! 

Baca juga:   Ekspresi Super Junior L.S.S Cicipi Seblak dan Klepon di Indonesia, Ternyata Suka

Editor: Puput Ady Sukarno

SEBELUMNYA

Rekomendasi Film & Serial Netflix Januari 2024, Ada Rurouni Kenshin & Doctor Slump

BERIKUTNYA

7 Tayangan Terbaru VIU Januari 2024, dari Drama Korea sampai Thailand

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: