Super Junior-L.S.S (Sumber Foto: X/@SJofficial)

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Simak Cara Refund Tiketnya

09 February 2024   |   08:20 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Super Junior-L.S.S dalam waktu dekat ini dijadwalkan untuk konser di Indonesia, yakni pada 9 Maret 2024 di The Kasablanka Hall, Jakarta. Namun, kali ini para ELF harus kecewa lantaran konser bertajuk Super Junior-L.S.S The Show: Th3ee Guys tersebut harus dibatalkan.

Applewood selaku promotor yang akan memboyong Leeteuk, Shindong, dan Siwon baru saja merilis pernyataan melalui laman media sosial resminya pada Kamis (8/2/2024). Diketahui pembatalan konser tersebut disebabkan oleh suatu keadaan yang tidak memungkinkan, tapi mereka tidak merinci apa yang menjadi penyebabnya.

Baca juga: Kyuhyun Super Junior Bakal Konser di Jakarta 18 Mei 2024, Cek Harga & Cara Beli Tiketnya

"Karena keadaan setempat, kami sepakat bahwa konser yang semula dijadwalkan pada 9 Maret 2024 tidak dapat diadakan lagi. Kami sangat menyesali kekecewaan yang mungkin ditimbulkan kepada anda semua yang menantikan acara ini," tulis promotor.

Sebagai upaya menindak lanjuti masalah ini, promotor telah menyiapkan skema refund alias pengembalian dana dari pembelian tiket secara penuh. Ada beberapa prosedur yang harus dilakukan oleh pemilik tiket untuk memproses pengembalian dana ini.

"Bagi semua yang telah membeli tiket, kami akan memberikan pengembalian dana penuh, dan rincian terkait prosedurnya akan diumumkan melalui media sosial resmi APPLEWOOD," tulis promotor.
 

Prosedur Refund Tiket Konser Super Junior L.S.S di Jakarta

- Mengisi Google Form yang ada di link berikut ini https://bit.ly/suju-lss-refund 
- Periode pengisian Google Form dimulai pada 8 Februari-15 Februari 2024 
- Proses refund akan dimulai 20 Februari 2024 sampai selesai 
- Pembelian dengan kartu kredit akan diproses 14 hari kerja setelah pengumuman pembatalan dan langsung kembali ke saldo kartu kredit masing-masing
(Penerimaan saldo pengembalian akan tergantung dari ketentuan masing-masing bank penerbit kartu kredit)
- Adapun informasi dan pertanyaan mengenai pengembalian dana dapat menghubungi [email protected] dan nomor 0813-1879-4988 (WhatsApp).

Awalnya, Indonesia akan menjadi lokasi ketiga yang dikunjungi oleh Super Junior-L.S.S dalam tur konser Th3ee Guys di negara-negara Asia.Rangkaian tur akan digelar di 6 negara. Pertunjukan dimulai di Seoul, Korea Selatan selama dua hari pada 3 dan 4 Februari 2024. Berlanjut ke Hongkong pada 17 Februari 2024, kemudian Jakarta, Indonesia pada 9 Maret 2024.

Tak berhenti disana, Leeteuk, Shindong, dan Siwon melanjutkan rangkaian turnya ke Ho Chi Minh, Vietnam pada 23 Maret 2024, Bangkok Thailand pada 6 April 2024, lalu ditutup oleh Taipei pada 20 April 2024.

Super Junior-L.S.S. pertama kali diperkenalkan sebagai sub unit di acara fanmeeting pertama mereka yang bertajuk Super Junior-L.S.S. Japan FanMeeting pada 30 November dan 1 Desember 2022 di Jepang. Grup ini debut lewat lagu Suit Up pada 22 Januari 2024. Sampai saat ini, video musik Suit Up telah memperoleh 1,1 juta lebih penonton sejak 2 minggu perilisannya.

Belum lama ini Super Junior-L.S.S juga kembali menghibur penggemarnya lewat perilisan single terbaru mereka yang berjudul C'MON pada Sabtu (3/2/2024). Lagu bergenre pop dance tersebut memiliki ketukan irama yang mengajak para pendengarnya untuk bersemangat menjalani hari, serta tidak ragu dalam melakukan apa pun.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Perhatikan, 5 Bidang Bisnis Ini Diramal Bakal Cuan pada Tahun Naga Kayu 2024

BERIKUTNYA

Resep Telur Merah, Sajian Unik untuk Merayakan Tahun Baru Imlek

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: