Suami yang Lain. (Sumber gambar: Bawana Entertainment)

Daftar Pemain Film Suami yang Lain, Dibintangi Acha Septriasa & Morgan Oey

03 January 2024   |   07:30 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Satu judul film lokal yang akan segera tayang di bioskop yakni Suami yang Lain. Film yang dibintangi Acha Septriasa, Morgan Oey, dan Omar Daniel itu mengangkat cerita tentang konflik rumah tangga dan perselingkuhan yang kompleks. Adapun, Suami yang Lain disutradarai oleh John de Rantau dan ditulis oleh Benni Setiawan.

Film yang ceritanya disebut terinspirasi dari kisah nyata ini bercerita tentang Danan Dimitri (diperankan oleh Morgan Oey) dan Olivia Sastranegara (Acha Septriasa), pasangan yang belum dikaruniai keturunan setelah enam tahun menikah. 

Baca juga: Sinopsis Film Suami yang Lain, Tayang 4 Januari di Bioskop

Baik Danan maupun Olivia merasa bahwa perkawinan mereka hambar dan penuh tekanan, apalagi setelah terus dirundung tekanan keluarga dari masing-masing pihak. Olivia pun meminta cerai. Danan akhirnya mengalah dan meminta satu kesempatan terakhir yang ternyata malah berbuah bencana.

Kondisi hubungan mereka semakin kompleks dengan kehadiran Jordy Anwar (Omar Daniel) sebagai orang ketiga yang memperkeruh keadaan. Pasca terjebak dalam kisah perselingkuhan yang menegangkan, mahligai rumah tangga mereka pun terancam berantakan.

Selain ceritanya yang dekat dengan potret kehidupan masyarakat Indonesia, film Suami yang Lain juga menarik perhatian lantaran dibintangi oleh jajaran aktor dan aktris kenamaan Tanah Air. Untuk informasi lengkapnya, berikut adalah daftar pemeran film Suami yang Lain.

 


1. Acha Septriasa sebagai Olivia

Suami yang Lain adalah film pertama yang dibintangi Acha Septriasa pada 2024. Dalam film tersebut, Acha berperan sebagai karakter utama bernama Olivia. Jika dilihat dari trailer, Olivia adalah sosok wanita yang independen, tegar, namun juga kerap terjebak dengan pilihannya sendiri hingga merasa dilema.

Sebelum membintangi Suami yang Lain, telah banyak judul film dan serial yang telah dibintangi oleh aktris berusia 34 tahun itu di antaranya Surga di Bawah Langit (2023), Mumun (2022), Layla Majnun (2021), June & Kopi (2021), Kartini (2017), dan Sabtu Bersama Bapak (2016).


2. Morgan Oey sebagai Danan

Dalam film Suami yang Lain, Acha akan beradu akting dengan Morgan Oey yang berperan sebagai suaminya bernama Danan. Sebagai suami, Danan dikisahkan menjadi laki-laki yang tidak dominan di rumah tangganya, penuh keraguan, dan cenderung tempramental. 

Meski awalnya lebih dikenal sebagai penyanyi, Morgan belakangan memang lebih sering tampil sebagai pemain film layar lebar. Assalamualaikum Beijing menjadi film perdana yang dibintanginya pada 2014.

Sejak itu, artis pemilik nama lengkap Handi Morgan Winata itu terbilang produktif dalam membintangi sejumlah film dan serial. Beberapa di antaranya yakni Sleep Call (2023), Puisi Cinta yang Membunuh (2023), Srimulat: Hil yang Mustahal-Babak Pertama (2022), Teka-Teki Tika (2021), The Night Comes For Us (2018), dan Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea (2016).


3. Omar Daniel sebagai Jordy

Selain Morgan Oey, Acha juga akan beradu peran dengan aktor Omar Daniel yang berperan sebagai Jordy alias selingkuhan dari Olivia. Jordy dikisahkan pandai melukis hingga mampu merebut hati Olivia yang sudah bersuami. Meski romantis, kehadiran Jordy justru menjadi bumbu misteri dalam film Suami yang Lain.

Lebih dari sekadar ingin memiliki hubungan spesial, Jordy justru memiliki ambisi yang lebih dari Olivia. Sebelum Suami yang Lain, Omar juga telah membintangi sejumlah film dan serial lain antara lain Hati Suhita (2023), Mantan tapi Menikah (2023), Qorin (2022), Satria Dewa: Gatotkaca (2022), dan Tentang Rindu (2021).


4. Anya Geraldine sebagai Angel

Aktris Anya Geraldine akan berperan sebagai teman Danan bernama Angel dalam film Suami yang Lain. Meski awalnya dikenal sebagai influencer, Anya kini kerap membintangi sejumlah film layar lebar dan serial. Beberapa judul yang pernah dilakoninya yakni Layangan Putus the Movie (2023), Gampang Cuan (2023), Garis Waktu (2022), dan Yowis Ben 3 (2021).
 
 


5. Gita Virga sebagai Jennifer

Aktris Gita Virga berperan sebagai Jennifer dalam film Suami yang Lain. Jennifer adalah kakak dari Olivia. Dia dikisahkan telah berkeluarga dan memiliki tiga anak, sehingga tak heran jika Olivia selalu dibanding-bandingkan dengan kakaknya itu.

Suami yang Lain sendiri menjadi film layar lebar kedua yang dibintangi Gita setelah Kapan Hamil? yang dirilis pada 2023. Sebelumnya, aktris kelahiran Surabaya ini lebih sering membintangi sinetron antara lain Takdir Cinta yang Kupilih (2023), Anugerah Terindah (2022), Kun Fayakun (2018), dan Jodoh Wasiat Bapak (2017-2018).


6. Elvira Devinamira sebagai Prita

Model sekaligus aktris Elvira Devinamira akan berperan sebagai Prita, sahabat dari Olivia. Suami yang Lain akan menjadi film ketiga yang diperankannya setelah film Single (2015) dan Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi (2019). Selain itu, aktris asal Surabaya ini juga pernah membintangi serial Kitab Kencan dan Bestie 2.


7. Clara Angela sebagai Carla

Film Suami yang Lain juga dibintangi oleh model yang kini mantap berkarier sebagai aktris Clara Angela. Dalam film itu, Clara berperan sebagai Carla, sahabat dari Olivia. Sebelumnya, dara kelahiran 26 April 1998 itu juga pernah membintangi serial Candy Daddy (2023) dan Kejarlah Daku Kau Ku Tangkap (2022).

Selain ketujuh aktor dan aktris tersebut, film Suami yang Lain juga dibintangi oleh Alex Abbad, Samuel Rizal, Rizky Hanggono, Ismi Melinda, Devi Demplon, Joseph Kara, Achmad Rouzni Noor II, Anna Tarigan, Willem Bevers, dan Beddu Tohar. Adapun, film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 4 Januari 2024.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Cek Teknologi EV Terbaru Xiaomi SU7, Padukan Ekosistem Kendaraan dan Tempat Tinggal

BERIKUTNYA

4 Fakta Menarik Golden Disc Awards 2024 di Jakarta, Bakal Jadi Konser K-Pop yang Megah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: