Koleksi Aleva Wonderland dapat dinikmati di Central Park Mall, Jakarta hingga 14 Januari 2024 (sumber gambar Hypeabis.id/Fanny Kusumawardhani)

Mizora Jewelry Hadirkan Koleksi Baru Aleva Wonderland, Ada Berlian & Zamrud

26 December 2023   |   21:00 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Eksplorasi pembuatan perhiasan sepertinya terus semakin berkembang di Tanah Air. Sebab, saat ini sudah banyak inovasi yang dilakukan berbagai jenama untuk memikat para pencinta aksesori riasan tubuh, termasuk berlian, emas dan batu mulia.

Terbaru, brand Mizora Jewelry juga menghadirkan koleksi terbaru bertajuk Aleva Wonderland. Berlangsung di Central Park Mall, Jakarta, mereka memacak sekitar 550 koleksi perhiasan, termasuk berlian dan permata, hingga 14 Januari 2024.

Baca juga: Jenama Perhiasan Chelsea Islan Hadirkan Berlian Lab Grown ke Indonesia

CEO Mizora Jewelry, Panya Kumara, mengatakan, pameran ini digelar untuk memperkenalkan desain andalan cushion cut illusion setting pertama di Indonesia. Yaitu seri Aleva collection, yang dapat menciptakan ilusi optik ukuran berlian 2,5 kali lebih besar dari aslinya.

Menurutnya, timnya telah berhasil mengembangkan teknik pemotongan berlian pertama di Indonesia yang dapat menciptakan tampilan perhiasan berlian yang memukau. Sebab lewat teknik cushion cut illusion, para wanita dapat menggunakan perhiasan berlian dengan ukuran carat 0.3 tetapi terlihat seperti 0.7 carat.

"Dengan adanya teknik tersebut, tak ayal akan memberikan nilai tambah melalui ilusi visual yang mengesankan. Terutama saat dipakai dengan cara yang tepat," ungkap Panya saat konferensi pers di Jakarta, Selasa (26/12/23).
 

Sumber gambar (Hypeabis.id/Fanny Kusumawardhani)

Aleva Collection. (Sumber foto: Hypeabis.id/Fanny Kusumawardhani)


Dari segi material, Panya menjelaskan, berlian Aleva collection menggunakan round diamond berkualitas tinggi dengan warna D - F dan clarity IF – VVS. Bahkan, semuanya dipadukan dengan emas putih berkadar 18K atau 75 persen. 

Tak hanya itu, piringan cushion setting dari Aleva Collection yang diberi nama Valenka, juga telah dipatenkan oleh Dirjen Kemenkumham. Adapun, koleksi seri terbaru ini terdiri dari kalung, cincin, liontin, anting, serta gelang.

"Nama Aleva yang berarti free spirit, juga terinspirasi dari para penyuka perhiasan berlian yang selalu memiliki semangat untuk tampil cantik dan elegan," papar Panya.

Tidak hanya perhiasan berlian, dalam pameran ini Mizora juga menghadirkan perhiasan batuan natural lain, dalam 11 koleksi, seperti ruby, sapphire, dan emerald atau batu zamrud. Bahkan, semua produk tersebut juga telah memiliki in house certificate MIZORA Diamond Certificate (MDC) untuk perhiasan dengan berlian berukuran 0,1 – 0,29 carat.

Hadir sebagai pemain baru dalam bisnis perhiasan, Panya menjelaskan, bahwa pihaknya memang ingin memberikan kualitas dan keaslian produk pada pelanggan. Oleh karena itu, di setiap gerainya, mereka memiliki mini lab yang dilengkapi dengan mesin untuk menguji keaslian jenis batuan permata, hingga mengukur kadar emas.

"Gerai kami juga dilengkapi dengan kafe. Semua ini kami hadirkan untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para pelanggan,” jelasnya.

Secara umum harga koleksi Aleva Collection dibanderol mulai dari Rp20 juta hingga Rp100 juta.  Namun, dalam pameran ini Mizora Jewelry juga  memberikan penawaran menarik mulai dari cashback langsung senilai Rp2 juta, dan cicilan 0 persen, untuk pelanggan yang ingin mengoleksi berbagai aksesori Mizora.

Sebagai tambahan informasi, Mizora Jewelry merupakan jenama  asal Tanah Air yang hadir untuk memenuhi hasrat para pencinta perhiasan. Gerai pertama brand ini dapat ditemui di Mall of Indonesia, atau dengan mengunjungi laman loka pasar di Indonesia.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Rilis di China, Huawei Nova 12 Pro & Ultra Dilengkapi Konektivitas Satelit

BERIKUTNYA

City Tour Jadi Alternatif Wisata Libur Tahun Baru, Cek 5 Ikon Menarik di Jakarta

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: