Ilustrasi seseorang yang sedang streaming video melalui smartphone- NeONBRAND (Dok. Unsplash)

Transvision Luncurkan Aplikasi Video Streaming XGO

13 August 2021   |   18:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Dalam rangka memeriahkan ulang tahun Republik Indonesia ke-76 tahun, perusahaan media Transvision meluncurkan produk baru, Transvision XGO, sebuah aplikasi streaming video  untuk dapat menikmati berbagai tayangan televisi, catch-up, video on demand, serta berbagai konten eksklusif. 

Beberapa konten unggulan yang ditawarkan oleh Transvision XGO di antaranya adalah Moto GP, Korean Drama, lifestyle, ribuan film bioskop serta live and digital TV dengan video berkualitas HD.

Direktur Utama Transvision Peter Gontha mengatakan bahwa Transvision XGO merupakan lanjutan langkah pengembangan inovasi dari Transvision yang membuat pengguna masuk dan menikmati layanan dalam ekosistem yang lebih besar.

“Semangat kemerdekaan dan perjuangan para pahlawan Indonesia menjadi inspirasi Transvision dalam mengembangkan produk dan konten inovasi putra bangsa yang informatif, edukatif, serta menghibur yang dihadirkan melalui Transvision XGO untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujarnya dalam acara Peluncuran Produk & Program Terbaru Transvision 2021 secara virtual, Jumat (13/8/2021).
 

ry

Cuplikan acara Peluncuran Produk & Program Terbaru Transvision 2021 secara virtual, Jumat (13/8/2021).

Beberapa program yang dimiliki Transvision sendiri adalah Channel Seru yang menyediakan beragam konten seperti live podcast, talk show, musik video, dan film-film dokumenter.

Selain itu, Transvision XGO juga telah didukung oleh fitur kompresi tinggi yang mampu menghemat pemakaian kuota data, serta teknologi adaptive bitrate yang dapat menyesuaikan koneksi internet user dengan kualitas tayangan pada aplikasi tersebut.

Sementara itu, Transvision juga akan menggelar konser virtual bertajuk Ruang Sempit Musisi yang merupakan sebuah inisiatif untuk menginspirasi kebangkitan industri musik Indonesia khususnya di situasi pandemi seperti sekarang ini, dengan menggandeng beberapa penyanyi Tanah Air. 

Tak hanya itu, dengan tujuan untuk menyampaikan berita faktual dan informatif baik dalam maupun luar negeri, Transvision juga menghadirkan VisionRadio1, layanan radio streaming yang dapat didengar melalui laman www.visionradio1.com.

Adapun, aplikasi Transvision XGO sendiri dapat diakses oleh siapa saja tanpa perlu menjadi pelanggan dari Transvision terlebih dahulu. Namun, jika pengguna sudah berlangganan Xtream Box, maka dapat bebas mengakses XGO tanpa perlu mendaftar lagi. 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Ini Lima Rekomendasi Bisnis Lokal Inspiratif dengan Produk Unik

BERIKUTNYA

Jinan Laetitia Tampil Percaya Diri dalam Single Teranyar Berjudul Picture

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: