Jimin BTS (Sumber Foto: Instagram/@j.m)

Jimin BTS Akan Rilis Single Baru Closer Than This pada 22 Desember 2023

21 December 2023   |   09:16 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Kabar baik untuk para ARMY atau penggemar BTS, Jimin BTS akan merilis single digital terbarunya berjudul Closer Than This. Sebelum menjalani wajib militer, pria kelahiran 1995 tersebut rupanya sudah menyiapkan lagu tersebut sebagai hadiah spesial untuk para ARMY di seluruh dunia.

BIGHIT Music selaku agensi yang menaungi BTS mengumumkan informasi mengenai single digital tersebut pada Kamis (21/12/2023) dini hari waktu Korea Selatan. Adapun lagu Closer Than This dari Jimin akan dirilis pada Jumat, 22 Desember 2023 pukul 12.00 KST.

"Kami sangat gembira mengumumkan perilisan single digital anggota BTS, Jimin, Closer Than This," tulis salah seorang perwakilan agensi melalui Weverse.

Lagu berjudul Closer Than This itu berisi tentang perasaan tulus Jimin untuk para ARMY. Melalui lagu tersebut, agensi berharap karya terbaru Jimin bida memberi harapan dan kehangatan untuk para penggemanya di penghujung 2023 ini, sehingga mereka bisa memulai awal yang baru di awal 2024 nanti.

Baca juga:  Gokil, Single Like Crazy Jimin BTS Memuncaki Billboard Hot 100

"Menjelang hari-hari terakhir tahun 2023, kami berharap Closer Than This, dengan liriknya yang menyampaikan cinta dan kasih sayang Jimin kepada para penggemarnya yang akan memberi harapan dan kehangatan," lanjut pernyataan agensi.

Sebelum pengumuman mengenai perilisan single digital tersebut, akun Instagram resmi BTS mengunggah video reels #thisisjimin. Video dengan tagar tersebut memang berisi konten khusus yang menampilkan Jimin sedang menari.

Melalui video reels terbarunya, tampak Jimin menari dengan tiga penari latar di belakangnya. Apabila diperhatikan dan didengarkan dengan seksama, backsound dalam video tersebut adalah lagu yang belum pernah diperdengarkan sebelumnya. Para ARMY menduga bahwa lagu tersebut merupakan cuplikan dari single digital yang akan dirilis besok.

Pada akhir video, Jimin mengambil ponselnya yang digunakan untuk merekam video. Dia bersma V BTS yang juga ada disana menunjukkan sebuah tulisan di cermin. Kata-kata tersebut berisi pesan manis untuk para penggemar. Di antaranya adalah, 'Jangan khawatir, kami akan segera menjemputmu' “Kami akan pergi dan kembali', 'Jaga dirimu baik-baik, jangan sampai terluka atau sakit dan tetaplah bahagia', 'Aku Sangat mencintaimu', dan lainnya.

Jimin sendiri saat ini sedang menjalankan tugas wajib militernya bersama tiga anggota BTS lainnya Sebelum keberangkatannya, dia bersama V, Jungkook dan RM, mengadakan siaran langsung di awal Desember. Mereka mengatakan telah menyiapkan konten-konten menarik untuk menemani para ARMY selama para anggota pergi wajib militer.

Sebelumnya pada awal tahun ini, Jimin merilis EP atau mini album bertajuk Face. Karya tersebut meraih prestasi membanggakan, yakni sukses menduduki posisi No. 2 di Billboard 200. Selain itu, slah satu single dari album tersebut yang berjudul Like Crazy, juga menduduki peringkat pertama Billboard Hot 100 pada April lalu. Nah Genhype, nantikan lagu terbaru Jimin ya! 

Baca juga:  RM, Jimin, V, dan Jungkook BTS Kompak Daftar Wajib Militer Bersama dan Comeback 2025

Editor : Puput Ady Sukarno

SEBELUMNYA

5 Drama Korea tentang Kehidupan Pernikahan, Terbaru Ada The Story of Park's Marriage Contract

BERIKUTNYA

5 Fakta Karakter Mera yang Diperankan Amber Heard di Aquaman 2

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: