Karakter baru di Black Clover M:Rise of The Wizard King. (Sumber gambar : Garena)

Garena Rilis 3 Karakter Super Special Rare Gim Black Clover M, Cek Ultimate Skillnya

19 December 2023   |   18:04 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Penggemar gim mobile Black Clover M: Rise of The Wizard King, ada tiga karakter super special rare (SSR) alias langka terbaru nih yang dirilis Garena. Bernama Noelle, Gauche, dan Charmy, ketiganya hadir dengan tema baju renang dan hanya bisa didapat melalui summon berbatas waktu. 

Ketiga karakter berbaju renang ini tentu memiliki kemampuan yang berkaitan dengan air. Karakter Noelle merupakan karakter SSR terbaru dengan kemampuan serba bisa. Dia memiliki kekuatan ofensif dan suportif yang kuat. 

Baca juga: Game Mobile Black Clover: Rise Of The Wizard King Resmi Dirilis, Garena Tebar Hadiah

Noelle sangat unggul dalam menggunakan sihir air, menimbulkan damage tinggi dan memberikan barrier kepada rekan satu tim. Dengan skill ultimatenya ‘You Started It’, Noelle menciptakan gumpalan air yang besar untuk menyerang lawan. Karakter ini juga memiliki fleksibilitas dalam serangan kolaboratif yang memberikan keuntungan strategis.

Sementara itu, karakter Gauche adalah supporter unggul saat melawan karakter power (merah). Dengan animasi terbarunya, Gauche akan terlihat sangat terobsesi terhadap adiknya, Marie.  Animasi ini memberikan gambaran akurat dari IP Black Clover.

Adapun Charmy merupakan healer dengan tingkat rating SSR terbaru yang memiliki tipe technique (biru). Pemain bisa segera login untuk berpesta barbecue di tepi pantai bersama karakter ini.

Pemain bisa mendapatkan ‘Kunci Pertemuan’ yang didapatkan melalui Misi Tingkat Lanjutan untuk membuka event ‘Gerbang Pertemuan’. Melalui event tersebut, pemain bisa memilih satu dari tiga  karakter tersebut secara gratis.
 

Dalam event terbaru, pemain akan dihadapi oleh tantangan epik di Black Clover M: Rise Of The Wizard King dengan hadirnya Boss Dunia yang tangguh, Archberox. Gunakan tim terkuatmu dan susun strategi terbaik untuk mengalahkan musuh yang kuat dan dapatkan hadiah eksklusif.

Pemain juga bisa bergabung bersama Asta, Vanessa, dan Noella dalam episode spesial ‘Tangkap Pencuri’ di Pasar Gelap Kikka. Kalian perlu menyelesaikan episode spesial tersebut untuk mendapatkan hadiah Yul dan SSR Shared Mage Piece.

Genhype juga bisa mengikuti Event Bingo dan Roulette spesial Natal dengan menyelesaikan semua misi untuk mendapatkan hadiah fantastis melalui event seru ini. 

Selain karakter baru, ada pula pembaruan trailer Chapter 6 dengan narasi baru. Akan ada lebih banyak rahasia dan tantangan berat seperti Quest Raja Penyihir di Kuil Dasar Laut, di mana kemunculan Eye of the Midnight Sun semakin memperkeruh suasana.

Black Clover M: Rise  adalah game Mobile Magic Adventure RPG berdasarkan serial anime populer ‘Black Clover’, yang disiarkan oleh TV Tokyo. Diterbitkan oleh Shueisha, Black Clover diserialisasikan di majalah Manga Jepang “Weekly Shonen Jump” pada Februari 2015 dan sudah terjual lebih dari 19 juta kopi di seluruh dunia.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Sinopsis Gyeongseong Creature, Serial Sejarah Kelam Korea Tayang di Netflix

BERIKUTNYA

Melihat Lebih Dekat Proses dan Hasil Restorasi Film Dr Samsi karya Ratna Asmara

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: