Renaissance: A Film by Beyoncé. (Sumber foto: AMC Theatres)

4 Film yang Bakal Tayang Pada Penghujung 2023

19 December 2023   |   21:09 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Selain berlibur ke luar kota, menonton film di bioskop juga dapat menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu libur akhir tahun. Sampai dengan akhir tahun ini, ada beberapa judul film menarik yang bisa Genhype saksikan agar liburan kalian jadi makin seru.

Bulan Desember menandai satu bulan penuh pertama sejak berakhirnya aksi mogok kerja di Hollywood dan variasi judul serta genre untuk rilisan bulan ini menawarkan banyak pilihan untuk penonton. Meski demikian, untuk sisa 2023 mungkin hanya ada satu film yang diprediksi bakal mendominasi blockbuster.

Nah, bagi kamu yang hendak menghabiskan bioskop saat libur akhir tahun, berikut sejumlah film yang dapat menjadi pilihan dirangkum dari berbagai sumber:


1. Renaissance: A Film by Beyonce

Renaissance : A Film by Beyonce adalah sebuah film dokumenter yang bercerita tentang perjalanan Renaissance World Tour dari awal sampai pembukaan di Stockholm, Swedia sampai akhir di Kansas City, Missouri. Film ini akan menggambarkan tentang sang musisi yang bekerja keras, keterlibatannya dalam berbagai hal ketika produksi, pemikiran kreatif, cara mengasah kemampuan, sampai tujuan menciptakan suatu karya.

Selain menjadi seorang pemain, Beyonce juga menjadi produser, sutradara, dan penulis naskah dalam film tersebut. Genhype sudah dapat menyaksikannya dengan membeli advanced tiket jika sudah tidak sabar untuk menyaksikannya. Film ini resmi tayang di bioskop Indonesia pada 21 Desember 2023.


2. Aquaman and the Lost Kingdom

Aquaman and the Lost Kingdom bisa jadi pilihan Genhype untuk mengisi libur akhir tahun. Film sekuel dari Aquaman yang rilis pada 2018 itu bercerita tentang penjahat Black Manta yang kembali untuk balas dendam atas kematian sang ayah.

Berbeda dengan sebelumnya, sang penjahat akan lebih kuat dalam film ini karena memiliki kekuatan mitos Black Trident yang melepaskan kekuatan kuno. Sadar akan kekuatan Black Manta, Aquaman meminta bantuan mantan Raja Atlantis yang berada di dalam tahanan, yakni Orm, guna membentuk aliansi yang mungkin tidak pernah terjadi dalam kondisi normal.

Mereka berdua harus mengesampingkan perbedaan guna melindungi kerajaan, menyelamatkan keluarga, dan dunia dari ancaman kehancuran. Film ini akan tayang di bioksop Indonesia pada 20 Desember 2023.


3. Migration

Film berjudul Migration karya sutradara Benjamin Renner bercerita tentang satu keluarga bebek yang mencoba meyakinkan sang ayah dengan sifat sangat protektif untuk pergi berlibur. Pada satu waktu, keluarga Mallard sedang mengalami kesulitan.

Di sisi lain, sang ayah bernama Mack merasa puas menjaga keluarga tetap aman di sekitar kolam New England. Namun, sang ibu yang bernama Pam merasa tidak puas dan ingin mengubah keadaan serta menunjukkan kepada anak-anaknya dunia ini.

Pam pun membujuk Mack untuk memulai perjalanan keluarga melalui New York City menuju Jamaika. Dalam perjalanan, rencana yang telah disusun berantakan. Mereka pun memutuskan untuk memperluas wawasan. Mike White yang merupakan pencipta The White Lotus dan penulis skenario School of Rock bertugas sebagai penulis cerita Migration. Film ini akan rilis pada 22 Desember 2023.


4. Ferrari

Ferarri adalah karya biografi tentang pengusaha Enzo Ferrari dengan berbagai dinamikanya. Dalam sinopsisnya, sang pengusaha pada 1957 berada dalam krisis. Perusahaan yang dibangun bersama dengan sang istri dari nol berada di ambang kebangkrutan.

Tidak hanya itu, keluarga mereka juga menjadi acak-acakan setelah sang putra tuggal meninggal dunia dan Enzo Ferrari tertarik dengan wanita lain. Pada ambang kehancuran dan kehilangan segalanya, dia bertaruh dengan perlombaan berjarak 1.000 mil dengan trek berbahaya di Italia. Film ini disebut-sebut akan rilis di bioskop Indonesia pada 25 Desember 2023.


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Kasus KBGO di Indonesia Masih Tinggi, Ini Dampak Serius yang Dialami Korban

BERIKUTNYA

Masuk 10 Kota dengan Makanan Terbaik Versi TasteAtlas, Cek 5 Kuliner Khas Bandung

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: