Chainsaw Man (Sumber gambar: X.com/Chainsaw_EN)

MAPPA Umumkan Chainsaw Man The Movie: Reze Arc, Angkat Kehidupan Cinta Denji

19 December 2023   |   16:38 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Rumah produksi anime MAPPA resmi mengumumkan teaser terbaru untuk seri film Chainsaw Man yang diambil dari jalan cerita pada Reze Arc. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh studio MAPPA melalui unggahan di kanal YouTube resminya. 

Dalam teaser tersebut, ditampilkan adegan sang karakter utama, Denji, yang terlibat dalam kisah romansa dengan sesosok wanita. Teaser berdurasi 51 detik tersebut belum mengungkap banyak tentang bagaimana cerita keseluruhan film akan berjalan.

Namun yang pasti, film terbaru dalam jagat Chainsaw Man ini tetap mengadaptasi seri manga dari Reze arc atau yang juga dikenal dengan Girl Bomb Arc pada chapter ke-40 hingga 52.

Baca juga: Sukses Bikin Live Action, Netflix Bakal Remake Serial Anime One Piece

Arc kelima dari bagian Public Safety Saga di Chainsaw Man ini secara garis besar menceritakan pertemuan Denji sang ahli pisau gergaji dengan gadis berambut ungu yang tampak sangat menyukainya. Apabila melihat chapter pada manga-nya, Arc ini memang banyak melibatkan kehdupan cinta Denji dengan Reze dalam 12 bab beruntun.

Terjebak dalam romansa, rupanya wanita polos yang dikenal dengan nama Reze ini memiliki misi khusus yang membuatnya harus bekerja untuk Gun Devil, iblis senjata terkuat yang merupakan perwujudan rasa takut terhadap senjata api.
 

Reze, karakter di Chainsaw Man (Sumber gambar: X.com/Chainsaw_EN)

Reze, karakter di Chainsaw Man (Sumber gambar: X.com/Chainsaw_EN)

Reze juga dikenal sebagai ahli tempur tangan kosong. Namun, kepiawaiannya dalam menggunakan pisau saat berperang juga tak kalah mencengangkan. Dia memiliki kekuatan fisik yang besar dan sulit dikalahkan.

Kekuatan utamanya selain ahli dalam gerakan fisik adalah keterampilan dalam hal ledakan. Reze bisa menghasilkan percikan api yang dapat digunakannya sewaktu-waktu untuk mempersiapkan ledakan. 

Pada cerita sebelumnya, Reze pernah mengunjungi sekolah bersama Denji dan cukup dikenal sebagai pelayan Makima. Dalam cerita di manga, Reze telah memperlihatkan ketertarikannya pada Denji. Apakah itu hanya sekadar kedok atau cinta sungguhan, bagaimana cara Reze mendekatkan diri pada Denji akan terbuka melalui film ini.

Keputusan MAPPA merilis seri film ini cukup tidak terduga. Sebab, saat ini penggemar tengah fokus menantikan musim kedua untuk Chainsaw Man setelah musim pertama rampung dalam 12 episode. Sementara franchise bergenre laga fantasi gelap ini masih meneruskan bagian kedua seri manganya, yang saat ini diserialkan melalui Shonen Jump+.

Mangaka Chainsaw Man Tatsuki Fujimoto memiliki ketertarikan khusus dengan Reze Arc ini. Dalam sesi panel Chainsaw Man Jump Festa 2024, dia menekankan penggemar Chainsaw Man tak boleh melewatkan seri film tersebut.

Sebab, Fujimoto banyak terinspirasi dari serial Jin-Roh yang merupakan film anime populer Jepang pada akhir 90-an. Film tersebut bercerita mengenai sejarah Jepang pasca Perang Dunia II yang berada di bawah kekuasaan Nazi Jerman. Terdapat romansa terlarang dalam film tersebut yang membuat Fujimoto menarik inti sarinya ke dalam Chainsaw Man The Movie: Reze Arc. 

Baca juga: 5 Anime Yang Akan Rilis pada Winter 2024, Ada Ao No Exorcist S3 sampai Kingdom S5!

 


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Kemendikbudristek Restorasi Film Dr Samsi (1952) karya Sutradara Ratna Asmara, Begini Cara Nontonnya

BERIKUTNYA

Kasus Naik Lagi, Cek Jenis-Jenis Vaksin Covid-19 di Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: