Cuplikan drakor Marry My Husband. (Sumber gambar: tvN Official Instagram)

Daftar Pemain Drakor Marry My Husband, Ada Park Min-young & Na In-woo

18 December 2023   |   17:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Drama yang mengangkat kisah perselingkuhan belakangan banyak diangkat oleh sejumlah judul film dan serial. Terbaru, ada drakor berjudul Marry My Husband. Drama ini merupakan hasil adaptasi novel web berjudul sama karya penulis Sung So-jak. Kisahnya berfokus pada drama aksi balas dendam akibat perselingkuhan.

Marry My Husband berkisah tentang aksi balas dendam seorang perempuan bernama Kang Ji-won (diperankan oleh Park Min-young). Dalam kondisi yang sedang sakit parah, Ji-won harus menerima nasib bahwa suaminya Park Min-hwan (Lee Yi-kyung) memiliki hubungan gelap dengan sahabatnya, Jung Soo-min (Song Ha-yoon).

Sang suami yang menjadi satu-satunya keluarga Ji-won dan sahabatnya sendiri ternyata mengkhianatinya. Tidak hanya menemukan kenyataan yang menyakitkan, Ji-won juga harus berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya. 

Baca juga: Drakor Marry My Husband Tayang Januari 2024, Kisah Balas Dendam Berbalut Perselingkuhan

Nahas, setelah perselingkuhannya terbongkar, Min-hwan justru membunuh Ji-won. Akan tetapi, dalam sebuah kejadian yang tidak terduga, Ji-won mengalami time slip dan kembali ke sepuluh tahun yang lalu. Ji-won mendapat kesempatan kedua dalam hidup, dan bertekad untuk membebankan nasib malangnya kepada kedua pengkhianat dalam hidupnya itu. 

Dia lantas bertekad untuk membalas dendam, sekaligus mengatur ulang takdirnya dibantu oleh rekan kerjanya, Yoo Ji-hyeok (Na In-woo), kepala departemen yang bekerja di perusahaan yang sama dengannya.

Sebelum mengikuti jalinan kisahnya, yuk kenalan dengan jajaran pemain drakor Marry My Husband berikut ini.
 

1. Park Min-young sebagai Kang Ji-won

f

(Sumber gambar: tvN Official Instagram)

Karakter Kang Ji-won yang diperankan oleh Park Min-young adalah seorang wanita biasa yang menghadapi kerasnya hidup sehari-hari di rumah dan tempat kerjanya. Meski telah banyak berkorban demi mengurus sang suami yang tidak kompeten serta menghadapi mertua yang sering memarahinya, kebaikan Ji-won justru kerap dimanfaatkan oleh orang-orang terdekatnya.

Perwakilan tim produksi drama Marry My Husband mengatakan dalam memerankan karakter Ji-won, Park Min-young berusaha keras dan totalitas dalam banyak hal agar penampilannya meyakinkan sebagai seorang pasien kanker yang sedang kritis.

"Semua orang di lokasi syuting terkejut. Suasana Kang Ji-won yang selalu berubah sebelum dan sesudah kebangkitannya akan digambarkan dengan cara yang brilian, jadi tolong tunjukkan banyak ketertarikan," kata tim produksi seperti dikutip dari Soompi.

Sebelumnya, Min-young juga telah membintangi sejumlah drama populer seperti Love in Contract (2022), Forecasting Love and Weather (2022), Her Private Life (2019), dan What's Wrong with Secretary Kim (2018). 
 

2. Lee Yi-kyung sebagai Park Min-hwan

Sumber gambar: tvN Official Instagram

(Sumber gambar: tvN Official Instagram)

Aktor Lee Yi-kyung berperan sebagai Park Min-hwan, suami dari Kang Ji-won. Sosoknya digambarkan sebagai suami yang egois dan suka berselingkuh. Dia lebih tertarik mengejar kesenangan dengan perempuan-perempuan cantik, daripada merawat istrinya yang sedang sakit parah.

Sebelum membintangi Marry My Husband, telah banyak judul film dan serial yang dilakoni Yi-kyung, antara lain The Moon (2023), Cafe Midnight (2022), Royal Secret Agent (2020), Hotel Del Luna (2019), dan Beautiful Voice (2019). 
 

3. Song Ha-yoon sebagai Jung Soo-min

Sumber gambar: tvN Official Instagram

(Sumber gambar: tvN Official Instagram)

Aktris Song Ha-yoon berperan sebagai Jung Soo-min, yang tak lain merupakan sahabat Ji-won. Soo-min adalah orang bermuka dua yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan apa yang diinginkannya, meski harus lewat jalan kebohongan dan fitnah. Soo-min mendambakan segala sesuatu yang dimiliki oleh Ji-won, mulai dari pekerjaannya hingga suaminya.

Sebelumnya, Ha-yoon juga telah membintangi sederet film dan drama populer diantaranya Oh! Young-Sim (2023), Please Don't Date Him (2020), Intimate Strangers (2018), dan Fight for My Way (2017). 
 

4. Na In-woo sebagai Yoo Ji-hyeok

Sumber gambar: tvN Official Instagram

(Sumber gambar: tvN Official Instagram)

Karakter Yoo Ji-hyeok yang diperankan oleh Na In-woo digambarkan sebagai sosok yang tampan dan cerdas. Dia bekerja sebagai kepala departemen U&K Food. Meski hidup mapan dan bergelimang harta yang bisa membuatnya mendapatkan apa pun, Ji-hyeok tetap saja memiliki kekurangan. Dia menjadi lemah dan kikuk lantaran cintanya pada Ji-won tak berbalas.

Selain Marry My Husband, In-woo juga telah membintangi sejumlah judul drama seperti Longing for You (2023), The Golden Spoon (2022), Cleaning Up (2022), Jinxed at First (2022), dan Her Bucket List (2021). 
 

5. Lee Gi-kwang sebagai Baek-eun ho

Sumber gambar: tvN Official Instagram

(Sumber gambar: tvN Official Instagram)

Drakor Marry My Husband juga akan dibintangi oleh Lee Gi-kwang yang berperan sebagai koki populer bernama Baek-eun ho. Dia dikisahkan memiliki masa lalu dengan Ji-won dan Soo-min. Gi-kwang merupakan cinta pertama Ji-won saat masih SMA, sehingga menarik untuk diikuti apa yang akan dilakukannya saat keduanya bertemu kembali setelah beberapa tahun.

Marry My Husband menjadi drama kedua yang dibintangi Gi-kwang setelah I Kill You (2023), usai dirinya hiatus dari dunia seni peran selama beberapa tahun. Drama terakhir yang dibintanginya sebelum hiatus yakni Lovely Horribly (2018). Di samping sebagai aktor, Gi-kwang juga merupakan member boy group K-Pop Highlight. 
 

6. Gong Min-jung sebagai Yang Joo-ran

Sumber gambar: tvN Official Instagram

Sumber gambar: tvN Official Instagram

Aktris Gong Min-jung juga akan melengkapi jajaran pemeran drakor Marry My Husband sebagai rekan Ji-Won di kantor bernama Yang Joo-ran. Sosoknya digambarkan sebagai karakter yang hanya kerap mengalami kekalahan dalam pekerjaan dan kehidupan. Namun, Joo-ran akan berubah saat bertemu Ji-won di kehidupan keduanya.

Sebelumnya, telah banyak judul drama dan film yang dilakoni Min-jung antara lain My Man is Cupid (2023), Daily Dose of Sunshine (2023), One Dollar Lawyer (2022), Little Women (2022), Hometown Cha-Cha-Cha (2021), dan Kim Ji-Young: Born 1982 (2019).

Adapun, Marry My Husband akan mulai tayang di Prime Video pada 1 Januari 2024. Nantinya, drama ini akan merilis episode barunya tiap Senin dan Selasa.

Baca juga: 5 Alasan Drakor Death's Game Wajib Masuk Daftar Tontonan

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Profil Amin Taasha, Seniman Asal Afghanistan yang Tumbuh dari Perang

BERIKUTNYA

Sinopsis Film The Amazing Spider-Man, Tayang di TV Malam Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: