Marry My Husband. (Sumber gambar: Prime Video

Drakor Marry My Husband Tayang Januari 2024, Kisah Balas Dendam Berbalut Perselingkuhan

09 December 2023   |   15:50 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Drakor baru terus bermunculan dengan kisah yang menarik untuk diikuti. Satu lagi judul drakor yang patut untuk dinantikan berjudul Marry My Husband. Drama ini merupakan hasil adaptasi novel web berjudul sama karya penulis Sung So-jak. Kisahnya berfokus pada drama perpecahan hubungan persahabatan akibat perselingkuhan.

Marry My Husband berkisah tentang aksi balas dendam seorang perempuan bernama Kang Ji-won (diperankan oleh Park Min-young). Dalam kondisi yang sedang sakit parah, Ji-won harus menerima nasib bahwa suaminya Park Min-hwan (Lee Ki-yung) memiliki hubungan gelap dengan sahabatnya, Jung Soo-min (Song Ha-yoon).

Setelah perselingkuhannya terbongkar, Min-hwan justru membunuh Ji-won. Akan tetapi, dalam sebuah kejadian yang tidak terduga, Ji-won mengalami time slip dan kembali ke sepuluh tahun yang lalu. 

Dia lantas bertekad untuk membalas dendam, sekaligus mengatur ulang takdirnya dibantu oleh rekan kerjanya, Yoo Ji-hyeok (Na In-woo), kepala departemen yang bekerja di perusahaan yang sama dengannya.

Baca juga: Daftar Pemain Drakor Soundtrack #2, Ada Geum Sae-rok & Noh Sang-hyun
 

Kang Ji-won adalah seorang wanita biasa yang menghadapi kerasnya hidup sehari-hari di rumah dan tempat kerjanya. Meski telah banyak berkorban demi mengurus sang suami yang tidak kompeten dan menghadapi mertua yang sering memarahinya, kebaikan Ji-won justru kerap dimanfaatkan oleh orang-orang terdekatnya. 

Sang suami yang menjadi satu-satunya keluarga Ji-won dan sahabatnya sendiri ternyata mengkhianatinya. Tidak hanya menemukan kenyataan yang menyakitkan, Ji-won juga harus berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya.

Namun akhirnya, dalam kisah drama ini, Ji-won mendapat kesempatan kedua dalam hidup dan bertekad untuk membebankan nasib malangnya kepada kedua pengkhianat dalam hidupnya itu. 

Perwakilan tim produksi drama Marry My Husband mengatakan dalam memerankan karakter Ji-won, Park Min-young berusaha keras dan totalitas dalam banyak hal agar penampilannya meyakinkan sebagai seorang pasien kanker yang sedang kritis.

"Semua orang di lokasi syuting terkejut. Suasana Kang Ji-won yang selalu berubah sebelum dan sesudah kebangkitannya akan digambarkan dengan cara yang brilian, jadi tolong tunjukkan banyak ketertarikan," kata tim produksi seperti dikutip dari Soompi.
 

Sementara Jung Soo-min, sahabat Ji-won, adalah orang bermuka dua yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan apa yang diinginkannya, meski harus lewat jalan kebohongan dan fitnah. Soo-min mendambakan segala sesuatu yang dimiliki oleh Ji-won, mulai dari pekerjaannya hingga suaminya.

Adapun, karakter Yoo Ji-hyeok yang diperankan oleh Na In-woo digambarkan sebagai sosok yang tampan dan cerdas, dan bekerja sebagai kepala departemen U&K Food. Meski hidup mapan dan bergelimang harta yang bisa membuatnya mendapatkan apapun, Ji-hyeok tetap saja memiliki kekurangan. Yakni, menjadi lemah dan kikuk lantaran cintanya pada Ji-won tak berbalas.

Meski di kehidupan sebelumnya dia pernah menjadi bos yang dingin dan tidak peduli, sikapnya justru berubah total setelah periode kebangkitan kembali Ji-won. Ji-hyeok akan mengerahkan segala kemampuannya untuk membantu membalaskan dendam Ji-won pada suami dan sahabatnya.

Drakor Marry My Husband juga akan dibintangi oleh Lee Gikwang yang berperan sebagai koki populer bernama Baek-eun ho. Dia dikisahkan memiliki masa lalu dengan Ji-won dan Soo-min. Gikwang diketahui merupakan cinta pertama Ji-won saat masih SMA, sehingga menarik untuk diikuti apa yang akan dilakukannya saat bertemu kembali setelah beberapa tahun.

Aktris Gong Min-jung juga akan melengkapi jajaran pemeran drakor ini sebagai rekan Ji-Won di kantor bernama Yang Joo-ran. Sosoknya digambarkan sebagai karakter yang hanya kerap mengalami kekalahan dalam pekerjaan dan kehidupan. Namun, Joo-ran akan berubah saat bertemu Ji-won di kehidupan keduanya.

Marry My Husband disutradarai oleh Park Won-gook dan ditulis oleh Shin Yoo-dam. Beberapa drama yang pernah digarap Woon-gook sebelumnya yakni Poong, The Joseon Psychiatrist (2022), Special Labor Inspector Mr.Jo (2019), Working Mom, House Daddy (2016).

Adapun, Marry My Husband akan mulai tayang di Prime Video pada 1 Januari 2024. Nantinya, drama ini akan merilis episode barunya tiap Senin dan Selasa.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer yang Diadaptasi dari Webtoon

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Review Buku Pulang-Pergi: Yang Dibawa dan Ditinggalkan, Sebuah Upaya Menyusuri Masa Lalu

BERIKUTNYA

Pengaruh Gaya Parenting Otoritatif pada Generasi Z, Inspirasi Pola Asuh Kekinian

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: