TWINZY (Sumber gambar: X/ITZY)

ITZY Perkenalkan Karakter Boneka Persona Bernama TWINZY

13 December 2023   |   14:42 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Like
Beberapa waktu lalu, JYP Entertainment mendapat sorotan ketika mendaftarkan nama TWINZY sebagai merek dagang terbaru mereka. Hal ini pun memicu spekulasi liar dari para penggemar musik K-Pop di berbagai belahan dunia. Ada dugaan bahwa JYP Entertainment sedang bersiap membentuk sub unit girl grup baru.

Terlebih, nama TWINZY cukup mirip dengan dua girl group naungan mereka, yakni TWICE dan ITZY. Namun, spekulasi tersebut rupanya keliru. Alih-alih membentuk girl grup baru, JYP Entertainment justru memperkuat ITZY, salah satu artis naungan mereka dengan meluncurkan maskot karakter barunya. TWINZY adalah nama dari maskot karakter baru tersebut. 

Baca juga: Inspiratif, Begini Cerita Lahirnya Boneka Barbie di Keluarga Pendiri Mattel

Melalui laman X (Twitter) resminya, ITZY mengunggah foto yang berisi sekelompok kucing berwarna pastel yang menggemaskan. Lima maskot karakter boneka itu menggambarkan masing-masing persona dari anggota ITZY.

Pada hari yang sama, ITZY juga merilis teaser animasi yang memperkenalkan lima karakter TWINZY ini melalui kanal YouTube resmi mereka. Dalam pracuplik singkat tersebut, kita bisa mengetahui beberapa informasi menarik dari karakter boneka persona yang mewakili ITZY ini.

Kelima karakter boneka ini diberi nama sesuai dengan inisial anggota ITZY, yakni karakter Yeji dengan nama KKengEE, Lia dengan Li-Li, Ryujin dengan RyuJJi, Charyeong dengan RyeoWoo, dan Yuna dengan Naong.

Masing-masing maskot ini juga memiliki beberapa karakter yang telah diperlihatkan. Misalnya, KKengEE yang tampak lihai ketika sedang melakukan live streaming. Dia tampaknya cukup percaya diri ketika di depan kamera.

Kemudian, Li-Li terlihat sedang memijat buah strawberry dan menampilkan permainan ekspresi yang imut. RyuJJi digambarkan sedang menembak dan memiliki banyak medali prestasi. Lalu, RyeoWoo tampak memiliki kesukaan pada makanan. Terakhir, Maong digambarkan punya ketertarikan pada riasan.

“All In Us, ITZY? TWINZY!” tulis ITZY melalui akun X resminya, dikutip Hypeabis.id Rabu (13/12).

Sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai karakter persona TWINZY yang sudah diperkenalkan ini. Namun, sebagai sebuah girl grup, ITZY memang tengah merencanakan comeback besar pada awal 2024 mendatang.

Melalui sebuah teaser singkat, ITZY memang telah merencanakan comeback dengan mengeluarkan album betajuk Born To Be. Tidak ada wajah member yang ditampilkan, tetapi tulisan di judul album terbakar api.

Tanggal-tanggal penting juga telah dirilis dalam pracuplik singkat itu. Misalnya, lagu MR Vampire sebagai track pra-rilis akan dilepas ke pasar pada 2 Januari 2024. Adapun album penuh mereka baru akan dirilis pada 6 Januari 2024.

Tak cukup sampai di situ, ITZY juga akan memulai tur dunia mereka dengan menggelar dua konser di Seoul. Digelar di Jamsil Indoor Stadium, tur dunia Born To Be ini akan dimulai pada 24-25 Februari 2024.

Sayangnya daftar kota dan negara yang akan dikunjungi belum diumumkan. Namun, yang pasti tur ini akan diisi oleh empat anggota ITZY saja. Sebab, Lia akan absen dari aktivitas grup karena masalah kesehatan yang sedang dialaminya. 

Baca juga: Ini Bedanya Tradisi Luk Thep dan Fenomena Spirit Doll yang Gunakan Boneka Manusia
 


Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Kereta New Generation Hadir di KA Argo Dwipangga, Apa Saja Fitur Menariknya?

BERIKUTNYA

Riset Ini Ungkap Minat Investasi & Pengelolaan Keuangan Milenial dan Gen Z 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: