Ilustrasi Pizza (simber gambar Unsplash/Shourav Sheikh)

Daftar Restoran yang Gelar Promo 12.12, Jangan Sampai Kelewatan

12 December 2023   |   14:59 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, ada kabar menarik nih bagi penggemar jajanan diskon. Sebab, berbagai promo menarik sudah ditawarkan restoran dan kafe bertepatan dengan hari belanja online nasional (Harbolnas) pada tanggal cantik hari ini, Selasa (12/12/23) dalam program diskon 12.12. 

Nah, bagi yang penasaran restoran apa saja yang memasang promo belanja pada tanggal cantik, yakni bulan dua belas dan tanggal dua belas tahun ini, yuk simak rangkuman Hypeabis.id dalam ulasan berikut. 

Baca juga: Cek Daftar Promo Makanan Harbolnas 12.12, Ada Gokana hingga Sushi Mentai
 

1. Pizza Hut

Dikutip dari akun Instagram Pizza Hut, @phd_id, restoran yang menyajikan pizza Amerika Serikat itu juga menyajikan promo kilat untuk menyemarakkan program hari belanja nasional 12.12. 

Dalam promonya kali ini, Genhype bisa membeli seloyang Hokkaido Chicken Nanban Pizza, dan bakal mendapat 1 Meaty Pizza gratis. Harga tersebut dibanderol Rp 122.727, belum termasuk pajak, dan dapat berbeda di area tertentu.

Namun, promo ini hanya berlaku untuk take away dan delivery service melalui aplikasi Pizza Hut Indonesia, atau datang langsung ke outlet PHD di tempat kalian masing-masing. Promo berlaku selama periode 11-15 desember 2023. 
 

2. Shihlin 

Restoran cepat saji ini juga memiliki promo 12.12 dengan menyajikan menu khusus senilai Rp12.000, yaitu berupa menu XXL Crispy Chicken yang dijual selama periode 12 Desember 2023. 

Adapun, harga promo yang ditetapkan sudah termasuk pajak. Artinya,kalian bisa bisa mendapatkan harga tersebut secara utuh. Kendati demikian, promo berlaku untuk pembayaran menggunakan QRIS dari Digibank. 

Promo ini berlaku di seluruh Outlet Shihlin kecuali di Puri Indah Mall, Kota Kasablanka, Supermall Karawaci, Mall of Serang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Jambi, Batam, dan Makassar. Promo tidak berlaku untuk pembelian kelipatan dan split bill.


3. Gokana Resto

Berdasarkan informasi dari akun Instagram Gokana, @gokanaresto, restoran yang menyajikan masakan Jepang ini juga mengadakan promo kilat bertajuk makan berempat cuma merogoh kocek Rp120.000. 

Empat menu yang disajikan yakni, Chicken Hot Ramen, Chicken Original Bento, Chicken Don Original, dan Gokana 1. Promo ini juga dapat dinikmati di semua outlet Gokana Ramen & Teppan di kota masing-masing.

Namun, untuk menikmati promo ini ada beberapa syarat khusus, yakni hanya berlaku makan di tempat, take away, dan delivery 14084, serta tidak dapat digabung dengan promo lain. Promo juga berlaku selama persediaan masih ada dengan harga belum termasuk pajak restoran. 
 

4. Wingstop 

Pada periode Harbolnas, ada promo spesial 12.12 untuk para pelanggan Wingstop dengan pembayaran tunai. Sebagiannya bekerja sama dengan perbankan. Masa promo berlangsung sampai 15 Desember 2023. 

Salah satunya adalah diskon pembelian makanan sebesar 50% maksimal Rp50.000, untuk nilai transaksi minimal Rp100.000. Promo ini berlaku dengan pembayaran memakai kartu debit BRI Mastercard dan Brimo. Setiap kartu hanya bisa menggunakan promo satu kali per hari. 
 

5. Hokben

Dikutip dari akun Instagram Hokben, @hokben_id, restoran dengan kuliner ala Jepang ini juga menyajikan berbagai promo menarik untuk menyambut tanggal cantik 12.12 dengan ragam promo berbagai menu makanan. 

Salah satunya adalah promo Double Date Ngeramen, dengan potongan harga Rp12.000 untuk menu Tori Paitan, Hokkaido Miso, dan Spicy Ramen dengan hanya merogoh kocek sebesar Rp102.000.

Selain itu ada juga diskon double date makan asik, dengan 2 Simple Set Teriyaki + 2 Hoka Hemat yang dibanderol Rp120.000. Semua promo ini berlaku hingga 13 Desember 2023 yang berlaku di pembelian online di platform tertentu.

Baca juga: Cek Daftar Promo Diskon Tiket Kereta Api 12.12 Tahun 2023

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

TikTok Shop Hadir Lagi Kolab Bareng Tokopedia, Bagaimana Tampilan & Cara Menggunakannya?

BERIKUTNYA

Peluang Bisnis Sampingan Fotografi, Hobi yang Mendatangkan Cuan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: