Cuplikan drakor Soundtrack #2. (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Daftar Pemain Drakor Soundtrack #2, Ada Geum Sae-rok & Noh Sang-hyun

08 December 2023   |   09:01 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Setelah membius penonton dengan kisah Park Hyung-sik dan Han So-hee yang terjebak friendzone pada musim pertama, kini drakor Soundtrack #2 telah tayang di Disney+ Hotstar. Berbeda dari musim pertamanya, Soundtrack #2 akan hadir dengan kisah dan pemeran baru yakni Geum Sae-rok dan Noh Sang-hyun.

Kisahnya mengikuti tokoh Do Hyeon-seo (diperankan oleh Geum Sae-rok) dan Ji Soo-ho (Noh Sang-hyun), pasangan yang menjalin hubungan selama 6 tahun. Kisah cinta mereka terjalin sejak masa kuliah, ketika keduanya kerap bertemu lantaran menjadi penyanyi dan pemain kibor sebuah band

Hyeon-seo mahir memainkan kibor, sementara Soo-ho memiliki vokal yang bagus. Selama mereka sama-sama menempuh studi di kampus, perasaan cinta di antara keduanya pun terjalin kuat.

Namun, situasi berubah drastis ketika mereka lulus dari perkuliahan. Mereka sama-sama jatuh dalam kehidupan nyata pascakuliah. Hyeon-seo dan Soo-ho pun memutuskan mengakhiri hubungan mereka, lantaran keduanya mengalami tekanan hidup yang berat. Mereka tidak bertemu dan menjalin komunikasi selama 4 tahun. 

Baca juga: Sinopsis drama Korea Soundtrack #2, Kisah Mantan Kekasih yang Bertemu Lagi Ketika Telah Dewasa
 

Dalam masa sulit itu, Hyeon-seo dikisahkan akhirnya menyerah pada impiannya untuk menjadi pianis terkenal dan memilih untuk bekerja sebagai guru piano. Sementara Soo-ho diceritakan sukses menjadi seorang CEO perusahaan. Meski sudah kaya raya, dia tetap merasakan kekosongan hati.

Setelah 4 tahun berlalu dari berakhirnya hubungan mereka, Soo-ho akhirnya bertemu kembali dengan Hyeonseo. Pertemuan itu pun menghidupkan kembali cinta mereka berdua.

Namun, di tengah-tengah mereka, muncul sosok penyanyi  bernama Kei (Sohn Jeong-hyuk) yang juga menaruh perasaan pada Hyeon-seo. Sang guru piano pun dilema pada keadaaan antara kembali pada masa lalunya atau menerima cinta seseorang yang dekat dengannya saat ini.

Sebelum menonton kisah cinta mereka, yuk kenalan dengan para pemain drakor Soundtrack #2.
 

1. Geum Sae-rok sebagai Do Hyeon-seo

Geum Sae-rok berperan sebagai Do Hyeon-seo, seorang guru piano yang lebih memilih memperjuangkan kehidupan realistisnya ketimbang mengejar cinta dan cita-citanya. Hal itu lantaran tekanan hidup yang dialaminya pascakuliah, sehingga dia terpaksa merelakan impiannya sebagai pianis terkenal.

Sebelum membintangi drakor Soundtrack #2, telah banyak judul film dan serial yang diperankan oleh Sae-rok, di antaranya yang mempopulerkan namanya adalah The Interest of Love (2022), Youth of May (2021), The King's Letters (2019), dan The Fiery Priest (2019). 
 

2. Noh Sang-hyun sebagai Ji Soo-ho

Noh Sang-hyun adalah aktor dan model berdarah Korea-Amerika Serikat. Pria pemilik nama asli Steve Sanghyun Noh itu akan berperan sebagai Ji Soo-ho. Dia adalah sosok yang menemani hari-hari Hyeon-seo selama di kampus, hingga akhirnya menjalin hubungan. Mereka dekat lantaran sama-sama memiliki ketertarikan yang kuat terhadap musik.

Nama Sang-hyun mencuri perhatian setelah sukses membintangi drakor Pachinko (2022). Berkat drama itu, dia berhasil menyabet penghargaan sebagai Best Ensemble Cast di ajang 38th Independent Spirit Awards, dan kategori Entertainment di ajang Peabody Awards 2022. Sebelumnya, dia  juga pernah membintangi film Love My Scent (2023) dan Money (2019).
 

3. Sohn Jeong-hyuk sebagai Kei

Di drakor Soundtrack #2, aktor Sohn Jeong-hyuk berperan sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu bernama Kei. Dia adalah sosok yang menemani Soo-ho dalam melewati masa-masa sulitnya. Karakter Kei digambarkan sebagai sosok yang berterus terang dan tidak malu mengekspresikan perasaannya pada Soo-ho. 
 

4. Kwon Seung-woo sebagai Hong Chang-sik

Drakor Soundtrack #2 juga akan dibintangi oleh Kwon Seung-woo yang berperan sebagai Hong Chang-sik. Meski belum diketahui pasti karakternya, Chang-sik adalah salah satu orang yang ada di kehidupan Hyeon-seo.

Kehadiran Seung-woo dalam drama ini patut dinantikan, sebab sebelumnya dia telah membintangi beberapa drama populer seperti Yumi's Cells (2021-2022), Vincenzo (2021), dan Hospital Playlist (2020).
 

5. Jeon Hye-jin sebagai Kim Jin-kyeong

Karakter Kim Jin-kyeong yang diperankan oleh Jeon Hye-jin juga belum diketahui pasti perannya. Namun, dia adalah sosok yang berada dalam kehidupan Soo-ho. Sebelum membintangi Soundtrack #2, telah banyak judul film dan series yang dilakoni Hye-jin antara lain My Liberation Notes (2022), Everglow (2021), dan A Person You May Know (2017). 

Baca juga: Susul Jisoo BLACKPINK & Park Jeong-min, Aktor Kim Jun-han Bakal Bintangi Drakor Influenza
 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Resep Dendeng Balado Crispy yang Renyah & Tahan Lama

BERIKUTNYA

Lebih Dekat dengan Gemini, Model AI Baru Google Pesaing Berat GPT-4 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: