The Boyz (Sumber Gambar: Imdb)

Serial Populer The Boys Kembali dengan Season 4, Rencana Tayang 2024

08 December 2023   |   16:22 WIB
Image
Enrich Samuel Mahasiswa Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta

Serial pupuler besutan Amazon Prime, The Boys memasuki musim keempat. Trailer resminya sudah keluar pada Senin (3/12/23), yang memperlihatkan konflik Homelander dan Billy Butcher tentang pemilihan presiden. Serial ini dipastikan akan keluar pada 2024 mendatang, hanya saja belum dapat dipastikan waktu tepat perilisannya. 

Sebelumnya perilisan spin-off Gen-V juga untuk mengisi kesenjangan antara musim ketiga The Boys dan musim keempat  yang berjarak satu tahun lamanya. Trailer ini memperlihatkan situasi dunia yang berada di tepi jurang. Victoria Neuman rekan dari Homelander pun berhasil memantapkan langkahnya ke Gedung Putih.

Baca juga: 12 Film & Serial Tayang Desember 2023 di Prime Video

Billy Butcher, dengan sisa hidup yang sebentar juga sedang menghadapi kesialan bertubi-tubi. Dirinya kehilangan Becca, putranya, serta pekerjaannya sebagai pemimpin The Boys. Hughie, Franchie, Kimiko, dan Mothers Milk rupanya muak dengan kebohongan yang dilakukan Butcher terus-menerus.

Dengan pertaruhan yang lebih berat dari musim sebelumnya, mereka harus menemukan cara untuk bekerja sama dan menyelamatkan dunia dari ideologi Homelander sebelum terlambat. Terlihat perpecahan juga antara Homelander dan Starlight yang menciptakan kerusuhan pada penggemar kedua pahlawan tersebut. Kemunculan superhero baru juga kembali ditampilkan dalam serial ini.
 

Musim keempat ini juga tidak akan meninggalkan adegan aksi penuh darah khas dari serial The Boys malah sepertinya akan menambah aksi sadisme yang ada pada film ini. The Boys musim ke empat akan dibintangi oleh Karl Urban, Jack Quaid, Antony Starr, Erin Moriarty, Jessie T. Usher, Laz Alonso, Chace Crawford, Tomer Capone, Karen Fukuhara, Colby Minifie, Claudia Doumit, dan Cameron Crovetti, serta menyambut Susan Heyward, Valorie Curry, dan Jeffrey Dean Morgan.

Dikutip dari Comicbook, Homelander dan juga Billy Butcher, sempat tampil sebagai cameo dalam seri spin-off Gen-V. meskipun singkat, hal ini lumayan mengurangi rasa kangen penggemar seri ini, tampil sebagai seorang cameo pun juga tetap membawa Homelander tampil ikonik.

Kesan kasar dan sadisnya tetap melekat dalam adegan yang tidak sampai satu menit ini. Billy butcher juga tampil pada penghujung episode terakhir dalam seri ini, walaupun hanya mengucapkan “Lebih banyak senjata.”

Dalam masa produksi musim keempat, The Boys rupanya mengalami hambatan bersamaan dengan aksi mogok aktor-aktris serta penulis Hollywood. Hal inilah yang menyebabkan terakir kali Homelander, Billy Butcher, Starlight dan Hughie terlihat pada 2022 lalu.

Informasi menarik lainnya, serial The Boys di sutradarai oleh Evan Goldberg dan juga Seth Rogen yang berpengalaman dalam mengerjakan film bergenre satir dan juga sadis. Serial The Boys musim keempat ini nantinya dapat kamu nikmati dan tonton di platform streaming Prime Video.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Lebih Dekat dengan Gemini, Model AI Baru Google Pesaing Berat GPT-4 

BERIKUTNYA

Villain Bersiap! Band Rock Korea Xdinary Heroes Bakal Konser di Jakarta Maret 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: