Soundtrack #2 (Sumber gambar: Instagram.com/Disneyplushotstarid)

Sinopsis drama Korea Soundtrack #2, Kisah Mantan Kekasih yang Bertemu Lagi Ketika Telah Dewasa

07 December 2023   |   15:38 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Setelah penantian lama, akhirnya drama Korea Soundtrack #2 sudah bisa ditonton di Disney+ Hotstar mulai hari ini, Kamis 6 Desember 2023. Mengusung genre romansa dan musik, drakor yang cukup dinanti ini  sudah bisa ditonton dengan takarir Bahasa Indonesia.

Soundtrack #2 merupakan sekuel dari film Soundtrack #1 yang tayang pada 23 Maret-13 April 2022 silam. Drama ini melibatkan dua bintang utama yang terlibat kisah cinta, yakni Han So Hee ( Lee Eun Soo) dan Park Hyung Sik (Han Sun Woo).

Baca juga: 5 Drama Korea Populer yang Diadaptasi dari Webtoon

Pada bagian kedua ini, cerita yang dihadirkan diprediksi akan cukup berbeda dibandingkan dengan drakor sebelumnya. Jika sebelumnya lebih banyak romansa Lee Eun Soo dan Han Sun Woo, bagian kedua ini bakal lebih banyak bercerita tentang reuni mantan kekasih, Do Hyun Seo (Geum Sae Rok) dan Ji Soo Ho (Noh Sang Hyun).

Drama yang cukup dinantikan di bulan Desember ini masih disutradarai oleh Kim Hee Won. Namun, pada bagian kedua ini dirinya mendapat bantuan dari Choi Jung Kyu sebagai sutradara kedua. Adapun penulisan naskahnya dilakukan oleh Jung Hye Seung.

Pada hari penayangan pertamanya ini, diketahui dua episode akan tayang, sedangkan sisanya akan dirilis bertahap. Soundtrack #2 menjadi drakor yang diharapkan bisa mengulang kesuksesan Soundtrack #1.

Drama ini memang cukup memberikan sajian yang segar. Sebab, Soundtrack #2 menyuguhkan kisah realistis tentang perasaan cinta. Tidak hanya senang-senang belaka, film ini juga akan memasukkan unsur kebencian, penyesalan, dan hal-hal lain yang juga bagian dari perasaan cinta itu sendiri.

Sinopsis bagian kedua pun terbilang menarik. Drakor ini akan menyoroti kisah dua tokoh utama Hyun Seo dan Soo Ho. Kisah cinta mereka telah tumbuh sejak keduanya berada di universitas. Saat itu, keduanya kerap bertemu karena sama-sama menjadi anggota sebuah band.

Hyun Seo merupakan orang yang piawai bermain keyboard, sedangkan Soo Ho mahir mengolah vokalnya. Selama keduanya berada di kampus tersebut, kolaborasi mereka makin memupuk perasaan cinta keduanya.

Namun, ketika dua orang ini sama-sama lulus, situasi benar-benar berubah. Keduanya sama-sama tenggelam dalam realita kehidupan setelah kuliah. Takdir kemudian membuat hubungan mereka berakhir.

Hyun Seo kemudian memilih realistis dengan menghabiskan hidupnya sebagai guru piano, alih-alih mengejar impian menjadi pemain piano terkenal. Adapun Soo Ho sukses menjadi CEO perusahaan. Meskipun demikian, keduanya masih merasa kosong, utamanya dalam hal cinta.

Drakor Soundtrack #2 akan mengisahkan kembali pertemuan dua mantan kekasih ini. lantas, mampukah keduanya mengatasi ego dan permasalahan masing-masing? Bisakah keduanya merajut kembali jalinan cinta lama? Tentu ini akan jadi hal menarik yang disuguhkan di drakor ini.

Serial ini bakal diperankan oleh sejumlah aktor ternama, yakni Geum Sae Rok memerankan Do Hyun Seo, Noh Sang Hyun alias Steve Noh memerankan Ji Soo Ho, Sohn Jeong Hyuk alias Demian memerankan Kei, dan Kwon Seung Woo memerankan Chang Sik.
 
.
Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Musik, dari Twinkling Watermelon Sampai You're Beautiful



Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Survei Ini Ungkap 32% Masyarakat Bakal Lebih Banyak Belanja pada Ramadan 2024

BERIKUTNYA

728 Koleksi Berhasil Diidentifikasi,  Proses Restorasi Artefak Museum Nasional Dilakukan Tahun Depan  

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: