Roadmap Call of Duty Modern Warfare III (Sumber Gambar: Call of Duty)

Call Of Duty Modern Warfare III Rilis Roadmap Season 1, Cek Tanggal Peluncurannya

04 December 2023   |   17:55 WIB
Image
Enrich Samuel Mahasiswa Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta

Beberapa pekan setelah peluncuran Modern Warfare 3, Call of Duty bersiap untuk memperkenalkan Roadmap Season 1. Peluncuran ini turut menandai dimulainya musim multipemain pertama untuk seri terbaru, mengatur ulang penghitungan musim untuk Call of Duty: Warzone.

Dilansir melalui Game Rant, musim pertama Modern Warfare 3 dan penyetelan ulang penghitungan musim Warzone akan dimulai pada 6 Desember 2023. Pemain akan dapat mengunduh pembaruan konten gratis pada pukul 09.00 Waktu Pasifik atau sekitar pukul 00.00 WIB, tengah malam.

Baca juga: Gamers Merapat, Cek Karakter Baru & Perubahan di Call of Duty: Mobile Season 8

Pembaruan roadmap pada game yang dikembangkan oleh Sledgehammer ini akan mencakup peta baru, mode baru dan juga senjata terbaru, ini menjadi salah satu update terbesar dari Call Of Duty sepanjang 2023. Dilansir dari Comicbook, pada perillisan season pertama rupanya tidak akan langsung mengeluarkan semua konten terbaru dari roadmap ini.

Pembaruan akan dilakukan secara bertahap hingga beberapa bulan kedepan. Menariknya dalam pembaruan ini juga terdapat crossover Dune bagian kedua, Modern Warfare III ini juga menghapus mode skin Gaia/Groot yang dianggap pay to win, sehingga saat ini sudah tidak bisa digunakan lagi.
 
 

Salah satu mode paling ditunggu serta favorit para pemain Call Of Duty yaitu multiplayer 6 v 6 juga akan kembali di hadirkan pada seri Modern Warfare. Ini merupakan salah satu mode ikonik dengan obrolan interaktif di lobi, tembak-menembak yang cepat dan peta legendaris yang istimewa. Dilansir dari akun x @charlieintel terdapat mode gunfight pada COD Modern Warfare III.
 
“Mode ini menempatkan dua tim dalam satu map kecil untuk saling bertarung dengan senjata yang sama. Pemain akan saling membunuh dalam tim putaran berdurasi 40 detik, dan jika belum ada yang terbunuh, maka pemain akan dipindahkan dalam map yang sangat kecil dengan durasi 10 detik untuk berebut bendera yang ada ditengah-tengah," tulis pemilik akun X, @charlieintel.
 
Mode ini menjadi ini akan menjadi salah satu mode utama dalam seri Call Of Duty Modern Warfare. Walaupun sempat tersendat pada seri keduanya, beruntung di seri ketiga tidak mengalami masalah yang sama. Mode ini akan dirilis pada 6 Desember 2023 dan membawa empat peta baru yaitu Alley, Blacksite, Exhibit, dan Shipment.

Bagi Genhype yang suka bermain Call of Duty Modern Warfare, ini akan menjadi gunfight yang sama, tetapi Sledgehammer menjanjikan gameplay yang lebih menarik dan luar biasa dari Call of Duty Modern Warfare III.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Makna Lagu December dari Neck Deep, Kisah Patah Hati pada Bulan Penuh Kebersamaan

BERIKUTNYA

Kenali 4 Jenis Lantai Vinil yang Bikin Hunian Estetis Ala Rumah Korea

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: