JoJo's Bizarre Adventure Stone Ocean. (Dok. Netflix)

Netflix Rilis Cuplikan Perdana Serial Anime JoJo's Bizzare Adventure Musim 6

11 August 2021   |   07:23 WIB

Para penggemar serial anime JoJo's Bizzare Adventure sudah harus bersiap karena musim keenam dari franchise anime ini akan hadir kembali pada akhir tahun ini. Jelang penayangan perdananya pada Desember 2021, Netflix merilis trailer perdana untuk instalasi keenamnya, JoJo’s Bizarre Adventure Stone Ocean yang berlatar ruang di Amerika Serikat pada 2011.

Berbeda dengan musim-musim sebelumnya, JoJo’s Bizarre Adventure Stone Ocean bercerita tentang Jolyne Cujoh, anak dari Jotaro Kujo, yang mendekam di balik penjara setelah dijatuhi hukuman selama 15 tahun akibat pembunuhan yang sebenarnya tidak pernah dilakukannya. Saat itu, Jolyne dan kekasihnya sedang berjalan-jalan dengan mobil dan terlibat dalam sebuah kecelakaan.

Jolyne kemudian ditempatkan dalam sebuah penjara dengan keamanan sangat tinggi bernama Green Dolphin Street Prison dan bertemu dengan sejumlah tahanan yang sebagian di antaranya juga merupakan pengguna Stand (manifestasi fisik dari jiwa seseorang yang mendampingi seorang tokoh) sambil menghadapi kerasnya kehidupan di penjara.

Dia kemudian harus bertarung dengan sejumlah pengguna Stand sambil memulihkan namanya yang tercemar akibat tuduhan pembunuhan yang menjeratnya sekaligus bertemu dengan teman-teman baru di rumah tahanan.
 

JoJo’s Bizarre Adventure Stone Ocean menghadirkan karakter Jolyne Cujoh sebagai protagonis utama, Ermes Costello, F.F, Emporio Alnino, Weather Forecast, dan Narciso Anastasia. Ada pun karakter yang kembali hadir dalam instalasi ini adalah Jotaro Kujo yang pernah tampil dalam beberapa musim sebelumnya seperti di JoJo’s Bizarre Adventure Stardust Crusaders yang merupakan musim ketiga dari franchise tersebut.

Anime adaptasi komik manga dengan judul yang sama karangan Hirohiko Araki ini diperkirakan akan menyajikan keterkaitan antar tokohnya, selain Jolyne dan Jotaro yang merupakan satu keluarga, serta kompleksnya perang antara keluarga Joestar dan DIO (sebelumnya dikenal sebagai Dio Brando) yang sudah terjadi sejak instalasi pertamanya. 

Enggak hanya itu saja, instalasi kali ini juga akan menghadirkan Stand yang lebih menarik serta tokoh baru yang belum ada dalam bagian pertama hingga bagian kelima dari franchise JoJo’s Bizarre Adventure.

Jadi bagaimana, Genhype, sudah siap menantikan musim terbaru dari JoJo’s Bizarre Adventure? Jangan sampai kelewatan informasi terbarunya ya!

Editor: Fajar Sidik
SEBELUMNYA

Ini Kiat Memilih Asuransi Tambahan Mobil Baru Selama Pembatasan Kegiatan Masyarakat

BERIKUTNYA

Google Perbarui Keamanan untuk Anak, Apa Saja yang Berubah?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: