LEO, komedi musikal yang tayang di Netflix. (Sumber gambar : Netflix)

Rekomendasi Tayangan Keluarga Jelang Libur Nataru

29 November 2023   |   19:48 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Platform video streaming berlomba-lomba menyuguhkan konten seru dan menarik untuk mengisi waktu libur bersama keluarga, salah satunya Netflix. Menjelang akhir tahun, platform asal Amerika Serikat itu telah menyiapkan sederet judul film yang cocok ditonton dan didiskusikan bersama si kecil.

Mulai dari animasi petualangan yang akan mengajak si kecil semakin kreatif, hingga komedi lucu yang cocok disaksikan seluruh keluarga, serta cerita baru dari film klasik yang akan mengajak kamu bernostalgia. Jadi, siapkan camilan favorit untuk berpetualang dalam perjalanan sinema yang akan memberikan tawa, kebahagiaan, dan momen bersama keluarga yang tak terlupakan.

Untuk lebih lengkapnya, berikut sejumlah tayangan kelurahan yang tayang di Netflix jelang akhir tahun.


1. The Bad Guys: A Very Bad Holiday 

 

The Bad Guys: A Very Bad Holiday. (Sumber foto: Netflix)

The Bad Guys: A Very Bad Holiday. (Sumber foto: Netflix)

Bergabunglah dengan Mr.Wolf yang karismatik dan sekelompok petualang hewan pemberani. Film animasi yang disutradarai Bret Haaland ini bercerita tentang para hewan yang tergolong penjahat secara tidak terduga mencoba menyelamatkan Natal di kota. 

Misi ini dilatarbelakangi lantaran Natal tiba-tiba ditiadakan. Padahal momen Natal menjadi waktu yang tepat bagi Mr. Wolf dan rekan-rekannya untuk mencuri. Tayang 30 November di Netflix, The Bad Guys: A Very Bad Holiday merupakan perpaduan yang luar biasa antara kegembiraan dan keajaiban, menjadikannya suguhan yang cocok ditonton bagi semua anggota keluarga.


2. My Little Pony: Make Your Mark Chapter 6

 

My Little Pony: Make Your Mark Chapter 6. (Sumber foto: Netflix)

My Little Pony: Make Your Mark Chapter 6. (Sumber foto: Netflix)

Persiapkan diri untuk perpaduan menakjubkan antara aksi yang mendebarkan, fantasi visual, dan semangat petualangan yang tak terkalahkan. Bergabunglah dengan para kuda poni pemberani dan naga perkasa saat mereka membentuk komplotan yang tidak terduga dan mendorong batas-batas keberanian. 

My Little Pony: Make Your Mark Chapter 6 bukan hanya kisah untuk anak-anak, ini adalah petualangan epik yang dapat dinikmati orang dewasa bersama seluruh keluarga karena penuh cerita persahabatan, keberanian, dan kekuatan tim yang patut ditiru. Animasi yang sudah tayang di Netflix ini akan menjadi pengalaman yang akan memicu imajinasi dan mengingatkan kamu bahwa aksi heroik tidak mengenal batas usia.


3. LEO

 

LEO. (Sumber foto: Netflix)

LEO. (Sumber foto: Netflix)

LEO, komedi musikal masa depan yang liar dan sangat lucu akan membawa kamu kembali ke masa sekolah beserta kemeriahannya. Adam Sandler mengisi suara Leo, sang hewan peliharaan dengan gaya yang sensasional. 

Leo yang mengira akan meninggal dalam waktu dekat secara tidak sengaja membantu para siswa untuk menemukan kepercayaan diri dan teman. Bersama Leo, kamu dan si kecil juga bisa berdansa serta bernyanyi sambil mengenang keajaiban masa kanak-kanak. Sudah tayang di Netflix, Leo akan membuat siapapun tersenyum dan tertawa hingga akhir film.

4. Family Switch

 

Family Switch. (Sumber foto: Netflix)

Family Switch. (Sumber foto: Netflix)

Ajak keluarga memasuki kisah liburan yang mengundang tawa dengan film Family Switch. Dari pertemuan yang canggung hingga kecelakaan yang lucu, kisah komedi multi-generasi ini akan membawa pengalaman hiburan yang luar biasa bagi semua orang. Ikuti kisah keluarga yang penuh komedi ini dalam perjalanan yang penuh tawa, momen menyentuh hati, dan pencarian pamungkas untuk menemukan makna Natal yang sebenarnya di tengah kekacauan.


5. Chicken Run: Dawn of the Nugget

 

Chicken Run: Dawn of the Nugget. (Sumber foto: Netflix)

Chicken Run: Dawn of the Nugget. (Sumber foto: Netflix)

Setelah penantian 23 tahun yang panjang, ayam terhebat sepanjang masa telah kembali. Bersiaplah untuk bermain bersama para unggas di Chicken Run: Dawn of the Nugget yang akan memikat hati penonton segala usia. 

Tayang 15 Desember 2023 di Netflix, ikuti kisah sekelompok ayam yang bertekad besar saat mereka menyusun rencana pelarian yang berani dari kehidupan mereka di peternakan. Mahakarya animasi ini adalah kisah klasik dan abadi yang akan membuat seluruh keluarga tertawa dan bersorak untuk teman-teman berbulu yang tak kenal takut ini. 

Dengan dialog yang jenaka, karakter yang menyentuh hati dan animasi yang sangat menarik, film ini menjadi tontonan yang pas untuk menyatukan segala generasi dengan humor cerdas dan petualangan yang mendebarkan. 


6. Pokemon Concierge

 

Pokemon Concierge. (Sumber foto: Netflix)

Pokemon Concierge. (Sumber foto: Netflix)

Panggilan kepada para penggemar Pokémon. Saatnya mengumpulkan Poké Ball, mengenakan warna tim, dan bersiap untuk perjalanan seru yang akan membawa kembali ke masa keemasan Pokémon. Kali ini dengan cerita yang lebih mengejutkan.

Mulai 1 Desember 2023, ikuti petualangan Haru, seorang pekerja penuh semangat di Pokémon Resort yang terkenal dan bersiaplah untuk bernostalgia dengan Pokémon yang tak lekang oleh waktu. Persiapkan diri untuk perjalanan yang benar-benar ajaib saat menyaksikan ikatan yang tak terpisahkan antara pelatih dan Pokémon kesayangan.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Link Live Streaming Liga Champions Galatasaray vs Manchester United

BERIKUTNYA

Outlook Industri Pariwisata 2024 : Pengembangan Pariwisata Berkelanjutan Jadi Kunci Utama

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: