Studio personalisasi Samsung (Sumber gambar: Dok. Samsung)

Samsung Hadirkan Studio Personalisasi Buat K-Popers, Cek Keunikannya

23 November 2023   |   22:30 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Animo K-Pop seperti tak pernah ada matinya bagi penggemar budaya Korea Selatan di Indonesia. Kehadiran boy group dan girl group asal Korea Selatan menandai antusias pecinta K-pop yang makin tinggi. Euforia ini juga turut didukung dengan inovasi unik.

Salah satunya perusahaan teknologi Samsung yang menyambut antusias penggemar K-Pop dengan menghadirkan studio personalisasi pertama di Indonesia khusus aksesoris bertema K-Wave. Kabar ini disampaikan langsung oleh Samsung Electronics Indonesia yang bekerja sama dengan perusahaan Korea Selatan SLBS.

Adapun SLBS merupakan rekan Samsung yang berfokus pada kreasi smartphone Galaxy dengan menghadirkan berbagai pilihan aksesoris resmi favorit dengan sentuhan budaya populer. Indonesia menambah daftar panjang studio personalisasi milik Samsung yang ada di dunia setelah sebelumnya hadir di Korea, California, dan Jepang.

Di Indonesia, studio personalisasi tersebut bisa ditemukan di Samsung Store Lotte Shopping Avenue dan Mall Kelapa Gading, Jakarta. Di studio ini, penggemar K-Pop bisa mendapatkan berbagai aksesoris Galaxy asli dari Korea untuk seri S dan seri Z. Begitupula dengan aksesoris pendukung Galaxy Wearbale lainnya yang bisa mendukung selera gaya smartphone penggemar K-pop yang terpersonalisasi.

Head of MX Product Marketing and Partnership Samsung Electronics Indonesia Selvia Gofar mengatakan, keunikan pada aksesoris kini menjadi penting bagi pengguna smartphone dari kalangan anak muda. Tidak hanya mementingkan desain dan fitur impresif, bagi Selvia, anak muda juga kini perlu tampilan smartphone yang mendukung identitas mereka tampil lebih beda.   

Selain bisa melakukan personalisasi aksesori, Samsung juga menghadirkan flipsuit case special edition yang merupakan hasil kolaborasi dengan boy group Korea bernama Stray Kids. Aksesoris case untuk seri Flip ini menggabungkan teknologi kartu Near Field Communication (NFC) dengan keindahan budaya khas Korea Selatan untuk mendukung kemudahan transaksi digital sekaligus tampil stylish.

“Memaksimalkan penggunaan NFC yang umumnya digunakan untuk transmisi data, menjadi sebuah casing yang mampu menampilkan visual yang sama di cover screen layar Z Flip5 yang besar,” kata Selvia.

 

Bundle package hasil kolaborasi Samsung dengan Stray Kids (Sumber gambar: Dok. Samsung)

Bundle package hasil kolaborasi Samsung dengan Stray Kids (Sumber gambar: Dok. Samsung)



Bagi Genhype yang merupakan Stay (sebutan penggemar Stray Kids), Samsung menghadirkan bundling aksesoris dan perangkat kolaborasi bersama Stray Kids secara eksklusif di Indonesia dengan harga Rp19,3 juta. Bundling ini sudah bisa didapatkan di berbagai toko Samsung sejak 4 November 2023.

Dalam bundling tersebut, Stay akan mendapatkan satu perangkat Galaxy Z Flip5 berwarna krem, 9 Stray Kids Flipsuit card, Eco-Particle Case for Flipsuit Card, Stray Kids Photo Cards, Stray Kids NFC Theme Keyring and Theme Tok (bertema Stray Kids), Stray Kids Beads Strap & Wireless Charger, dan Stray Kids Postcard.


Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Musik, dari Twinkling Watermelon Sampai You're Beautiful

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News) 

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Alami Gejala Katarak Ini? Segera Lakukan Langkah Berikut

BERIKUTNYA

Nahas, Guru Jadi Profesi Terbanyak Terjerat Pinjol Ilegal

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: