Musisi dan aktor asal Thailand Jeff Satur yang akan menggelar konser di Jakarta. (Sumber gambar : Instagram Jeff Satur)

Musisi Jeff Satur Gelar Tur Asia, Catat Tanggal Konsernya di Jakarta

20 November 2023   |   20:56 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Penyanyi Jeff Satur bersiap menggelar konser di Jakarta dalam rangkaian tur Asia-nya. Bertajuk Space Shuttle No.8, konser musisi multitalenta asal Thailand itu akan berlangsung pada 4 Maret 2024 di The Kasablanka Hall, Jakarta. Jadi, siap-siap nabung ya Saturdays. 

Jakarta diketahui menjadi kota keempat yang akan disambangi Jeff Satur dalam turnya. Taipei akan menjadi pembuka dengan konser yang berlangsung pada 17 Februari 2024. Berlanjut ke Hong Kong pada 19 Februari 2024.

Jeff selanjutnya bertandang ke Manila pada 2 Maret 2024, baru kemudian datang ke Jakarta. Pada 16 Maret 2024, multi-instrumentalist itu menggelar konsernya di Singapura dan akan menutupnya di Bangkok pada 20 April 2024.

Baca juga: Ryeowook Super Junior Rilis Lagu Ballad It's Okay & Jadi Bintang Tamu di Konser Rossa

Jeff Satur berhasil mendapatkan popularitasnya dalam beberapa tahun terakhir. Dia sukses meraih penggemar lantaran menggabungkan campuran genre yang segar dan modern seperti pop, R&B, rok, hiphop, dan suara era 1980-an. 

Dengan delapan single yang dirilis di bawah bendera Warner Music Thailand sejak November 2021, aktor asal Thailand itu telah mengumpulkan 361 juta streaming di platform musik. Salah satu lagunya yang menjadi favorit penggemar yakni "Why Don’t You Stay: yang menjadi soundtrack dari KinnPorsche The Series, yang dirilis pada 10 Mei 2022. 

Setelah sukses memenuhi tempat di Singapura dan Bangkok, Jeff juga meninggalkan jejaknya di panggung internasional. Dia tampil di Brazil di Asia Stars Festival. Kemampuannya untuk memikat audiens dengan suara yang penuh jiwa dan kehadiran panggung yang dinamis telah membuatnya menjadi penampil yang banyak diminati di kawasan tersebut.

Di tengah jadwal yang padat, Jeff Satur terus menjadi figur penting dalam dunia hiburan Thailand. Penulis lagu ini berpartisipasi dalam berbagai festival, berperan dalam serial populer, dan bahkan membuat kehadirannya di dunia perfilman. 

Baru-baru ini, Jeff memamerkan bakatnya dalam acara realitas terbesar di China, Call Me By Fire 3, yang lebih memperluas jangkauannya ke audiens global. Dia juga sukses menarik brand global seperti Honda, King Power, dan kolaborasi jangka panjang dengan merek ikonis Valentino. 
 

Nah, Jeff Satur: Space Shuttle No.8 Asia Tour menandai tonggak penting dalam karier Jeff. Sebagai pelengkap peluncuran album perdana, tur ini diharapkan akan meningkatkan pengalaman konser ke level yang baru, memamerkan evolusi Jeff sebagai seorang seniman.

Siap-siap menikmati campuran genre khas Jeff, penampilan yang memukau, dan sebuah pertunjukan visual yang sesuai dengan tema Space Shuttle No.8. Buat kamu yang ingin bersenandung bareng Jeff Satur, tiket Space Shuttle No.8 Asia Tour di Jakarta akan mulai dijual pada Senin, 11 Desember pukul 10.00 WIB.

Kamu bisa membeli tiketnya di: jeffsaturinjakarta.com. Jangan sampai kehabisan lagi ya, Saturdays.

Diketahui, tiket konser perdana Jeff Satur di Indonesia pada awal Februari 2023, ludes terjual dalam hitungan menit. Konser bertajuk Live on Saturn yang digelar pada 4 Februari 2023 di Balai Sarbini, Jakarta itu pun sukses memuaskan para penggemar.

Baca juga: BLACKPINK Gelar Konser VR Pertama, Catat Tanggal & Cara Dapat Tiketnya

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Adu Kreasi Modest Wear Berkonsep Wastra Modern

BERIKUTNYA

Mencicipi Menu Mediterania Progresif Berkonsep Casual Dining di Animale Restaurant

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: