Jeff Satur, musisi asal Thailand yang akan menggelar konser di Indonesia. (Sumber gambar : Instagram/Jeff Satur)

Fans Heran Tiket Konser Jeff Satur Sold Out dalam Hitungan Menit

19 December 2022   |   23:44 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Penggemar Jeff Satur di Indonesia tampak sangat antusias menyambut musisi asal Thailand itu ke Tanah Air. Pasalnya, tiket konser perdananya yang bertajuk Live on Saturn pada 4 Februari 2023 di Balai Sarbini, Jakarta, langsung ludes saat penjualan yang berlangsung hari ini, Senin (19/12/2022).

Dalam laman promotor Lumina Entertainment, banyak penggemar yang heran tiket konser pelantun lagu Why Don’t You Stay itu habis dalam hitungan menit. “GA NYAMPE 5 MENIT,” tulis akun Instagram @youtunstablegf. 

Bahkan menurut pemilik akun IG Farah Dhika Zahra, tiket habis dalam hitungan detik. “Bukan 5 menit sis, 14.00 aja udh gak bisa di klik. YAKALI. Aneh bgttt,” tulisnya menanggapi komentar @youtunstablegf.

Beberapa penggemar mengaku kesulitan ketika untuk mendapatkan tiket tersebut, bahkan ketika mau masuk ke metode pembayaran, tiba-tiba tiket yang dipesan sudah habis terjual. Tidak sedikit pula yang bingung mengapa tiket konser Jeff Satur begitu cepat habis. “Kak lumos ama lumos+ abis di kurang dari1 menit gimana deh,” tulis pengguna IG @rehinahenosa. 
 

Baca juga: Wow, Tiket Konser Arctic Monkeys Ludes dalam 2 Detik

Diketahui, terdapat 4 kategori tiket konser Live on Saturn di Jakarta, yang dijual dengan harga mulai dari Rp650.000 hingga Rp2,6 juta. Setiap kategori hadir dengan beragam benefit dan jarak pandang ke panggung yang berbeda.

Untuk kategori termahal, yakni Lumos seharga Rp 2,6 juta dan benefit grup foto maksimal 10 orang, soundcheck, kartu PVC eksklusif, event photo card eksklusif (semua jenis), hingga poster acara resmi berukuran A3.

Kemudian kategori Royal yang dibandrol Rp2,3 juta. Keuntungan yang didapat yakni soundcheck untuk semua pembeli tiket, event photo card eksklusif (acak 2 dari 3 jenis), dan poster acara resmi berukuran A3.

Kategori berikutnya yakni Centrum seharga Rp 1,2. Benefit tiket ini antara lain kesempatan untuk soundcheck bagi 20 orang, Event photo card eksklusif (acak 1 dari 3 jenis), dan poster acara resmi berukuran A3.

Terakhir ada kategori Retro yang dijual dengan harga Rp650.000. Keuntungan yang didapat yakni event photo card eksklusif (acak 1 dari 3 jenis) dan poster acara resmi berukuran A3.

Tiket Lumos, Royal, dan Centrum masuk dalam kategori duduk atau seating dengan nomor. Sementara Retro berdiri alias standing

Semua harga tiket sudah termasuk pajak 15 persen, komisi partner penjualan tiket, dan biaya cetak. Namun demikian, harga itu tersebut di luar biaya proses tiket. 

Jeff Satur lahir di Bangkok, Thailand, pada 6 Maret 1995. Dia adalah artis multi talenta yang sedang naik daun dan bisa menyanyi serta memainkan banyak alat musik. 

Jeff telah berkecimpung di industri musik selama hampir sepuluh tahun dan sekarang bergabung dengan WAYFER RECORDS (Warner Music Thailand). Dia dengan cepat membangun basis penggemar yang solid.

Sebagai artis solo, dia memiliki beberapa video cover populer di YouTube, dan dia juga membuat serta memproduksi soundtrack asli serial TV terkenal di beberapa wilayah Asia. Selain karir musiknya, Jeff memiliki hasrat untuk berakting di serial TV. Dia juga berkarir sebagai model dan brand ambassador beragam produk ternama.

Musik Jeff Satur dengan WAYFER RECORDS adalah musik-musik yang segar, modern, dan baru dengan berbagai genre seperti pop, suara 80-an, R&B, dan hip-hop. Filosofi musik Jeff Satur yang tidak terikat pada satu genre tertentu menjadi inspirasi bagi banyak penggemar Thailand dan internasional.

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

5 Tips Membeli Perabotan Seken Biar Enggak Kejeblos

BERIKUTNYA

Cek Syarat Terbaru Naik Kereta Api Jarak Jauh & Lokal Mulai Desember 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: