Coldplay saat di Jakarta (Sumber gambar: Hypeabis.id/Eusebio Chrysnamurti)

Sejumlah Artis yang Menonton Coldplay

16 November 2023   |   06:33 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Sejumlah artis ternama Indonesia tampak menyaksikan konser grup musik Coldplay yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Rabu, 15 November 2023 malam. Mereka menjadi saksi kemeriahan di antara puluhan ribu orang yang turut menonton bgrup musik asal Inggris tersebut.

Grup band rock yang dibentuk di London pada 1997 oleh vokalis dan pianis Chris Martin, gitaris Jonny Buckland, bassis Guy Berryman, drummer Will Champion dan manajer Phil Harvey ini, ini akan menghibur para penggemarnya dengan puluhan lagu terkenal mereka.

Baca juga:  COLDPLAY GEBRAK JAKARTA

Sejumlah lagu hitsnya itu antara lain Paradise, Vida La Vida, Fix You, The Scientist, dan lagu lagu hits lainnya..Kkonser yang bertajuk Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta itu berlangsug begitu meiah dan tata panggung yang megah.

Sementara itu di antara gelapnya suasana stadion, cahaya dari para penonton juga menambah keseruan konser yang baru pertama kalinya digelar di Indonesia tersebut. Berikut contoh figur ternama yang menonton konser Coldplay:

1. El Rumi

Salah satu figur ternama Indonesia yang ikut menjadi bagian dari para penonton Coldplay adalah El Rumi. Anak dari Ahmad Dhani itu diketahui mengunggah stori di media sosial Instagram tentang Chris Martin yang tengah berjalan.

Dalam unggahan itu, dia menuliskan sampai jumpa malam ini, bang Chris. Tidak hanya itu, El juga mengguggah stori yang memperlihatkan bahwa dirinya berada di gerbang masuk konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

2. Debby Shinta

Figur terkenal lainnya di dalam negeri yang menonton konser Coldplay adalah Debby Shinta. Dalam akun media sosial instagramnya, dia mengunggah tengah berada di depan gerbang masuk konser grup musik asal Inggris itu.

Debby tercatat masuk dari Gate D Plaza Tenggara. Tidak hanya itu, sejumlah persiapan juga telah dilakukannya untuk menyaksikan Chris Martin beraksi di atas panggung.

3. Rahmania Astrini Purwono

Rahmania Astrini Purwono adalah figur terkenal dalam negeri yang sudah dipastikan menonton Coldplay konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Bukan tanpa sebab, Rahmania adalah musisi yang menjadi pembuka pertunjukan grup musik asal Inggris tersebut.

Sebelum Coldplay tampil, para penonton akan menyaksikan dirinya bernyanyi di atas panggung di salah satu stadion terbesar di Indonesia itu.

4. Gading Marten

Gading Marten juga menjadi salah satu artis di dalam negeri yang ikut menjadi bagian penonton Coldplay pada malam ini. Aktor tersebut terlihat menggunggah tangannya dengan menggunakan gelang yang digunakan.

Dia menuliskan selamat ber-coldplay ria. “yang pada ketipu sabar ya,” tulisnya. Tidak hanya itu, dia juga menggunggah salah satu postingan dari sebuah akun tentang Chris Martin.

Baca juga:  Kemeriahan Konser Coldplay di Jakarta, Rasa Bangga Rahmania Astrini dan Gaya Casual Chris Martin

Editor : Puput Ady SUkarno

SEBELUMNYA

Kemeriahan Konser Coldplay di Jakarta, Rasa Bangga Rahmania Astrini dan Gaya Casual Chris Martin

BERIKUTNYA

Galeri Indonesia Bekerja Sama Dengan Galeri Korea Selatan Adakan Pameran di Can's Gallery

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: