Poster Stand Up Night 9 Depok (Instagram/@StandupIndo.Depok)

Stand Up Night 9 Depok Bakal Sajikan 'Nurtrisi Tawa' yang Segar

15 November 2023   |   18:33 WIB
Image
Enrich Samuel Mahasiswa Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta

Komunitas Stand Up Indo Depok menyelenggarakan ajang Stand Up Night 9 yang akan menghadirkan komika nasional ternama seperti Ge Pamungkas, Pras Teguh, Ananta Rispo dan Yudha Keling. Panggung stand up komedi ini menjanjikan sajian 'nutrisi tawa' yang segar dan kekinian.

Stand Up Night 9 ini bakal diselenggarakan pada 25 November 2023 pukul 19.00 WIB di Pesona Square, Depok. Line up lainnya akan diisi oleh komika Adi Boy, Aldi Hard, Andi Kuray, Andri Sakti, Azhari, Fadlu, Fiqih, Gideon Tulus, Indra Taka, Iwe, Jab Bady, Kicuy Aduy, Reynaldi Bahar, Riko Jamblang, dan Ronaldo.

Selain komika nasional, sejumlah komika lokal yang pernah tampil di Stand Up Fest 2023 yaitu Adi Boy dan Gideon Tulus juga bakal tampil di acara tersebut.

Baca juga: Bikin Stand Up Comedy Special, Alif Rivelino Ungkap Keresahan Anak Broken Home

Tiket Stand Up Night 9 bertema Sembilan Bahan Komedi (SEMBAKO) ini mulai dibuka pre-sale yang masih bisa dibeli dengan harga Rp150.000, sedangkan untuk harga normalnya Rp.200.000. "Periode pre-sale hanya dibuka pada hari ini yaitu 15 November 2023. Pemesanan tiket bisa dilakukan via aplikasi TIPTIP," dilansir dari Instagram resmi @standupindo.depok.

Stand Up Night Depok diadakan pertama kali digelar pada 2012 dan sempat vakum pada 2020 dan 2021 lantaran pandemi Covid-19. Lalu, Stand Up Night Depok edisi 8 baru digelar kembali pada 22 September 2022 dengan guestar saat itu Indra Frimawan dan GJLS.

Dikutip dari podcast Pandji Pragiwaksono dalam serial Depok Ladang Komedi, bersama Edward Simbolon, Ketua Stand Up Indo Depok, Stand Up Night sendiri merupakan acara tahunan semua komunitas Stand Up Indo daerah. Ajang tersebut merupakan acara sakral komunitas, ketika masih belum banyak event-event panggung untuk komika stand up comedy.         

Adapun tema SEMBAKO juga terinspirasi dari kejadian-kejadian di kota Depok, seperti penimbunan sembako yang sempat terjadi pada era pandemi, politikus yang membagikan sembako ke masyarakat, dan hal-hal lainnya. MC dari acara ini akan dipandu oleh Ananta Rispo, Kicuy Aduy, Azari, dan Rico Jamblang.

Adapun Komunitas Stand Up Indo Depok sendiri sudah berdiri sejak 2011 dan digagas oleh seorang pria yang dikenal dengan sapaan Kuman, sebagai ketua pertama komunitas tersebut.

Baca juga: Nantikan! Coki Anwar Akan Bikin Stand Up Comedy Special Tahun Ini

Stand Up Indo Depok merupakan salah satu komunitas Stand Up Indo tertua di Jabodetabek, yang menghasilkan jebolan komika nasional seperti Ricky Watimena, Coki Pardede, Arafah, Yudha Keling, Ananta Rispo, Fico Fachriz, Ari Rante dan masih banyak lainnya.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Alasan Kesehatan, YG Entertainment Konfirmasi Ahyeon Batal Debut dengan BABYMONSTER

BERIKUTNYA

Film Women from Rote Island & Perlawanan Terhadap Kekerasan Seksual

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: