Konser Coldplay di Tokyo, November 2023. (Sumber foto: X/Coldplay)

Rundown Konser Coldplay pada 15 November 2023, Cek Info Pentingnya

13 November 2023   |   19:00 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Konser grup musik asal Inggris, Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, tinggal 2 hari lagi. Grup yang digawangi oleh vokalis Chris Martin itu akan menghibur para penggemarnya di Indonesia. Susunan acara penting diketahui bagi kamu yang akan menonton agar menonton menjadi lebih lancar.

Konser Coldplay bertajuk Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta akan diselenggarakan pada 15 November 2023. Chris Martin dan kawan – kawan akan membawakan sejumlah lagu untuk menghibur para penggemarnya di Indonesia.

Baca juga: 7 Tempat Parkir Sekitar Kawasan GBK, yang Mau Menonton Coldplay Catat

Penampilan mereka di Indonesia mendapatkan antusiasme yang tinggi dari para penggemarnya. Kondisi itu dapat terlihat dari penjualan tiket yang sudah sold out meskipun harga yang dibanderol oleh penyelenggara tidak murah.

Tiket paling murah konser untuk Coldplay yang akan berlangsung di Jakarta dalam dua hari lagi adalah sekitar Rp800.000. Sementara tiket termahal mencapai Rp11 juta. Selain kategori 1 – 8, penyelenggara juga menyediakan kategori Festival, My Universe, dan juga Ultimate Experience. Kategori My Universe dibanderol Rp5,7 juta dan Ultimate Experience mencapai Rp11 juta.

PK Entertainment, dalam unggahannya di media sosial Instagram, mengumumkan bahwa pemegang tiket Ultimate Experience sudah berada di venue satu jam sebelum jadwal. Jadwal untuk pemilik tiket kategori Ultimate Experience adalah 16.30 WIB. Dengan begitu, Genhype harus sudah ada di venue pada pukul 15.30 WIB.
 

Rundown konser Coldplay, 15 November 2023, di Jakarta. (Sumber foto: PK Entertainment)

Rundown konser Coldplay, 15 November 2023, di Jakarta. (Sumber foto: PK Entertainment)


Gerbang untuk pemegang tiket Ultimate Experience dan My Universe akan dibuka pada pukul 17.00 WIB. Sementara itu, pintu untuk pemegang semua tiket baru dibuka pada pukul 17.30 WIB.

Para pemegang tiket akan mendapatkan suguhan penampilan dari Rahmania Astrini pada pukul 20.00 WIB. Musisi Coldplay sendiri baru akan menghibur para penggemarnya pada pukul 21.00 WIB. Terkait dengan jadwal tersebut, penyelenggara memberikan notifikasi bahwa rangkaian acara dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu.

Sementara itu, Genhype yang hendak masuk dengan tiket yang berbeda nama harus mempersiapkan sejumlah dokumen yang diperlukan demi kelancaran.

Dokumen itu adalah surat pernyataan dengan cap materai Rp10.000. Kemudian, salinan kartu identitas, bisa berupa Kartu Tanda Pengenal (KTP), kartu Surat Izin Mengemudi (SIM), dan paspor yang sesuai dengan nama di dalam e-ticket.

Terakhir, pemegang tiket juga perlu membawa sejumlah dokumen pendukung lainnya yang akan memperkuat alasan pemindahtanganan tiket tersebut. "Pastikan untuk membawa semua dokumen yang diperlukan untuk memastikan kelancaran menuju Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta," demikian tulis PK Entertainment.

Tidak hanya itu, calon penonton juga perlu memperhatikan beberapa larangan, seperti membawa sejumlah alat seperti perekam profesional yang tidak memiliki izin untuk pihak yang tidak resmi atau wartawan yang tidak tanpa ID khusus dari penyelenggara.

Kemudian, penonton juga tidak boleh membawa cairan, alkohol, segala jenis rokok, dan barang-barang terlarang lainnya termasuk makanan dan minuman.

Penggemar Coldplay juga tidak boleh membawa benda piroteknik atau benda yang bersifat meledak, termasuk kembang api, lilin, atau korek api. Selain itu, terdapat juga larangan membawa bahan mudah terbakar – seperti alkohol, bensin, minyak tanah, dan cologne.

Benda-benda yang mencurigakan dan bisa dijadikan senjata atau proyektil seperti peralatan, bahan kimia, payung, tongkat swafoto, dan jenis-jenis gagang atau tripod lainnya juga tidak boleh dibawa oleh individu yang hendak menyaksikan konser.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Meneroka Makna Waktu & Peradaban Lewat Karya Seni di Pameran Titimangsa

BERIKUTNYA

11 Langkah Beli Tiket KA Jarak Jauh Untuk Liburan Natal & Tahun Baru 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: