D.O EXO (Sumber Foto: X/@weareoneEXO)

D.O EXO Perankan Tokoh Antagonis dalam di Drama Sculpture City

13 November 2023   |   18:11 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Idola K-Pop dan aktor, D.O EXO, akhirnya kembali sebagai aktor layar kaca lewat proyek drama bertajuk Sculpture City. Pria pemilik nama asli Do Kyung-soo itu akan menjadi tokoh antagonis utama dalam serial drama tersebut. Ini adalah pertama kalinya dia memerankan tokoh antagonis sejak debut aktingnya 8 tahun silam.

Mengutip dari Allkpop, Sculpture City mengisahkan tentang kehidupan seorang pria yang berubah drastis setelah dijebak oleh orang-orang dan situasi yang tak menguntungkan. Suatu hari dia memulai aksi balas dendamnya yang dramatis.

Baca juga: D.O. EXO Tinggalkan SM Entertainment, Dirikan Agensi Independen Company SooSoo

Drama ini disutradarai oleh Kim Chang-joo yang sebelumnya pernah menggarap sejumlah film Korea populer seperti Restriction of Transmission dan Amazon Hwal Myung Soo. Sementara naskahnya ditulis oleh Oh Sang Ho yang pernah mengerjakan drama Taxi Driver 1 dan 2 dan The Roundup: Punishment.

Sculpture City diprediksi akan menjadi proyek drama megah karena telah mengeluarkan biaya produksi yang mahal mencapai KRW35 miliar atau setara dengan Rp415,3 miliar. 

Dalam drama ini D.O akan beradu akting dengan Ji Chang-wook. Ji Chang-wook akan memerankan karakter seorang pria yang mengalami manipulasi dalam hidupnya, jatuh ke dalam keadaan neraka, dan pada akhirnya membalas dendam pada orang-orang yang bertanggung jawab atas kondisinya.

Sementara itu, D.O akan mengambil peran sebagai seorang desainer yang menciptakan kehidupan manusia yang sulit, membentuk sebuah dunia neraka yang nyata, dan dalam prosesnya, ia menghadapi tantangan sebagai penjahat untuk pertama kalinya dalam kariernya. Sang idola K-Pop ini dikabarkan langsung jatuh cinta pada Sculpture City ketika pertama kali membaca skenarionya.

D.O merupakan anggota EXO yang debut pada 2012 di bawah naungan agensi Korea Selatan, SM Entertainment. Belum lama ini, dia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak eksklusifnya dengan agensi tersebut dan mendirikan perusahaan independen bersama rekan lamanya, SooSoo Company. Meski sudah tak lagi satu agensi, dia berjanji untuk tetap menjadi bagian dari grup.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Kala Bocah 11 Tahun Berpikir tentang Desain Rumah Puzzle nan Futuristik

BERIKUTNYA

Desain Rumah Berlahan Minim dengan Mezanin, Simak Kelebihan & Kekurangannya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: