Potongan adegan di trailer The Moon (Sumber gambar: cejnm.com)

Simak Sinopsis & Daftar Pemeran Film The Moon, Salah Satunya D.O EXO

06 August 2023   |   18:00 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Film The Moon yang bertema luar angkasa akan segera hadir dalam waktu dekat. Film yang dibintangi D.O EXO ini telah tayang di Korea Selatan pada 2 Agustus 2023. Di Indonesia, The Moon baru bisa disaksikan di bioskop lokal mulai 9 Agustus mendatang. 

Kepastian soal jadwal tayang The Moon dikabarkan langsung oleh CBI Pictures selaku distributor film ini di Indonesia. Melalui akun Twitter resminya, mereka mengunggah poster film terbaru sutradara Kim Yong Hwa itu lengkap dengan jadwal tayangnya.

Baca juga: Review Film Korea Cart, PHK Massal yang Terinspirasi dari Kisah Nyata

“Persembahan megah dan menyentuh karya sutradara Kim Yong Hwa pembuat saga Along With The Gods. The Moon di bioskop 9 Agustus 2023,” tulis mereka, dikutip Hypeabis.id Minggu (6/8/2023).

Dalam poster yang dibagikan itu, terlihat Doh Kyung-soo atau D.O EXO berperan sebagai seorang astronot yang sedang terdampar di bulan. Di sampingnya terlihat ada sebuah mobil penjelajah yang cukup kontras di tengah bentuk bulan yang penuh dengan rongga-rongga kawah.

Poster film tersebut cukup menggambarkan sinopsis dari film ini. film dari Korsel ini memang membawa tema besar terkait luar angkasa. Diceritakan seorang astronaut mengalami kejadian tak terduga dan mengharuskan ia berada di luar angkasa sendirian.

Di tempat antah berantah itu, dia masih cukup beruntung karena tiba-tiba bisa terhubung dengan seseorang di bumi yang berusaha menyelamatkannya. Berbagai kejadian seru pun terjadi setelahnya.

Selain sinopsisnya yang menarik, The Moon juga akan jadi film yang cukup banyak dibintangi oleh aktor-aktor ternama. Peran D.O EXO sebagai Hwang Soon Woo tentu jadi yang paling ditunggu. Namun, aktris lain juga tak kalah menarik. Berikut adalah daftar pemeran dari film The Moon.


1. D.O EXO

  

(Sumber foto: cjnm.com)

(Sumber foto: cjenm.com)

Penggemar K-Pop pasti sudah tidak asing dengan  D.O EXO. Pemilik nama lengkap Do Kyung Soo ini akan memerankan Hwang Soon Woo yang menjadi tokoh sentral di film ini. Pria berparas tampan ini akan menggambarkan bagaimana rasanya ditinggal sendirian di luar angkasa dengan keadaan yang tak menentu.

Meski lebih dahulu dikenal sebagai idol di Korea Selatan, D.O nyatanya juga piawai dalam berakting. Dia sempat membintangi banyak judul keren, dari 100 Days My Prince, Along With The Gods, hingga Bad Prosecutor.
 

2. Sol Kyung Gu

 

(Sumber gambar: cejnm.com)

(Sumber gambar: cejnm.com)

Sol Kyung Gu adalah aktor yang sudah cukup populer di Korea Selatan. Dia dikenal sebagai aktor yang bisa memainkan setiap karakter yang dibebankan kepada dirinya dengan sangat kuat. Salah satunya adalah ketika bermain peran di film Kill Boksoon.


Pada film ini, dirinya akan berperan sebagai Jae Kook. Tokoh ini akan punya peran sentral dalam membantu Soon Woo menyelamatkan diri setelah terlantar di bulan. Mengingat aktingnya selalu berkesan, tentu akan sangat menarik menanti bagaimana dia berakting pada film ini.


3. Kim Hee-ae

 

(Sumber gambar: cejnm.com)

(Sumber gambar: cejnm.com)

Kim Hee-ae termasuk aktring yang punya nama besar di Korea Selatan. Salah satu yang kemudian membuat namanya naik ialah saat dirinya bermain peran di film The World of The Married. Setelahnya, kariernya makin moncer.

Pada film ini, dia akan berperan sebagai Moon Young Eun. Karakter ini juga akan menentukan bagaimana nasib Soon Woo yang telah terlantar di bulan cukup lama. Di sini dia adalah direktur utama di sebuah stasiun luar angkasa internasional.
 

4. Jo Han Chul

Jo Han Chul merupakan salah satu aktor ternama di Korea Selatan. Dia dikenal setelah membintangi beberapa film populer, seperti 100 Days My prince, Vincenzo, Hometown Cha-Cha-Cha, hingga Jirisan. Sejak saat itu, namanya kian melambung. Aktor kelahiran 1973 ini memang cukup banyak memintangi film bergenre drama.

Kini, dia kembali terlibat dalam film drama terkait luar angkasa bersama D.O EXO. Dia akan beradu akting dengan Him Hee-ae dan Sol Kyung Gu di film terbarunya ini.

Baca juga: Mulai Tayang, Cek Sinopsis Drakor My Dearest yang Diperankan Namkoong Min & Ahn Eun-jin

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Hypereport: Kaburnya Batasan Musik Indi & Major pada Era Skena

BERIKUTNYA

Hobi Menanam Masih Diminati, Walau Pandemi Covid-19 Telah Berakhir

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: