Destined With You (Sumber Foto: iMDb)

Sinopsis Drakor Destined With You yang Diperankan Rowoon dan Jo Bo Ah

22 August 2023   |   22:01 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Destined With You menjadi drama Korea yang tayang di penghujung Agustus 2023. Drama dengan genre romance fantasy tersebut akan menampilkan Rowoon SF9 dan Jo Bo Ah sebagai pemeran utamanya. Episode pertamanya resmi tayang besok pada Rabu, 23 Agustus 2023 di platform streaming Netflix.

Kualitas drama ini tentunya tak diragukan lagi, mengingat sutradara Nam Ki Hoon yang menggarap keseluruhan episodenya. Seperti diketahui, dia adalah sosok di balik proyek drama populer seperti The Beauty Inside (2018), Voice 3 (2019), Oh My Baby (2020), dan Kiss Sixth Sense (2022).

Baca juga: Jadi Drakor Hit di Netflix, Simak 5 Fakta Seru Mask Girl

Selain itu naskahnya ditulis oleh No Ji Sul, penulis yang mengerjakan proyek drama populer seperti Scent of A Woman (2011), My Lovely Girl (2014), dan 100 Days My Prince (2018).

Sinopsis drakor Destined With You sendiri mengisahkan tentang seorang pengacara bernama Jang Shin Yu (Rowoon SF9) yang populer karena tampan dan cerdas. Di manapun dia berada, Jang Shin Yu selalu menjadi pusat perhatian. Namun di balik itu semua, dia sangat menderita karena kutukan misterius yang diwarisi keluarganya turun temurun.

Kutukan tersebut bermula sejak 300 tahun yang lalu, ketika leluhur Jang Shin Yu membuka sebuah buku misterius. Disebutkan bahwa siapapun yang memuka buku tersebut maka akan terkena kutukan yang terus diwariskan dari generasi ke generasi. Kutukan akan berhentu setelah obatnya ditemukan.

Lantaran tak kunjung menemukan obatnya, Jang Shin Yu hidup dengan kutukan tersebut dalam dirinya. Berkali-kali dia mencari cara untuk bisa lepas namun selalu gagal. Lalu Jang Shin Yu bertemu dengan seorang gadis bernama Lee Hong Jo.

Lee Hong Jo merupakan seorang pegawai pelayanan publik Korea Selatan level 9, yakni pangkat paling rendah. Meski begitu dia dikenal rajin dan selalu bekerja dengan totalitas di tempat kerjanya, yakni Balai Kota Onju. Namun sayang, dia kurang populer di kalangan pria.

Suatu ketika Lee Hong Jo menemukan buku misterius yang menjadi sumber kutukan Jang Shin Yu. Mengetahui hal tersebut, Jang Shin Yu merasa Hong Jo adalah penyelamatnya yang akan membuatnya bebas dari kutukan. Jang Shin Yu berusaha untuk meminta bantuan Jong Ho. Namun, ternyata tidak mudah untuk lepas dari kutukan tersebut.

Penasaran kan dengan kelanjutan kisah Jang Shin Yu dan Lee Hong Jo? Selain menyuguhkan plot cerita yang menarik, drakor ini juga dibintangi oleh para aktor dan aktris papan atas yang kerap membintangi sejumlah drama populer. Misalnya Rowoon SF9 dan Jo Bo Ah

Rowoon sendiri dikenal sebagai idol aktor yang kemampuan aktingnya tak diragukan lagi. Setelah membintangi drakor Extraordinary You (2019) sebagai Haru namanya langsung melejit. Kemudian dia dipercaya menjadi pemeran utama dalam berbagai drama seperti She Would Never Know (2021), dan The King's Affection (2021).

Baca juga: Bergenre Thriller Black Comedy, Drakor The Kidnapping Day Hadirkan Kisah Penculikan yang Tak Biasa

Selain itu, aktris Jo Bo Ah juga selalu menyuguhkan penampilan yang memukau dengan aktingnya di berbagai judul drama populer seperti My Strange Hero (2018), Forest (2020), dan Tale of the Nine Tailed (2020-2023). Banyak yang penasaran kira-kira seperti apa chemistry mereka saat membintangi Destined With You. Yuk, saksikan episode perdananya besok!

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Cari Potensi Bisnis Franchise Bagi Pensiunan, Simak Dulu Ini

BERIKUTNYA

Gurusina, Wisata Kampung Megalitikum yang Bertahan di Derasnya Arus Globalisasi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: